Apakah Flimty Bikin Ketergantungan?

Tidak sedikit yang mempertanyakan, apakah Flimty bikin ketergantungan? Di era serba modern seperti saat ini, produk pelangsing badan memang semakin bervariasi. Salah satunya adalah produk Flimty yang dikenal menggunakan berbagai bahan alami yang organik.

Pada dasarnya, Flimty mengandung serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Produk ini tidak semata-mata menurunkan berat badan, namun juga efektif meningkatkan kesehatan tubuh.

Mengapa Flimty Memiliki Kualitas Premium?

Flimty menjadi produk suplemen berkualitas premium yang dicari banyak orang. Produk ini menggunakan sejumlah bahan alami yang diproses dengan teknologi canggih sehingga nutrisinya tetap terjaga.

Namun, bahan-bahan apa saja yang membuat Flimty memiliki kualitas premium? Berikut beberapa kandungan alami dari Flimty.

  • Serat Psyllium Husk & Solube fiber
  • Buah goji beri
  • Probiotik
  • Bit merah
  • Ekstrak sayur dan buah
  • Pomegranate atau delima
  • Ekstrak daun Cassia Angustifolia Valia (daun Cassia)

Sebagai salah satu minuman kesehatan berkualitas, mungkin Anda merasa penasaran dengan produk yang tengah booming ini. Penting untuk mengenali manfaat dan efek samping dari meminum suatu suplemen kesehatan.

Apa Efek Samping Meminum Flimty?

Sesudah mengkonsumsi produk Flimty, Anda akan merasakan manfaat yang luar biasa. Bahan-bahan alami di dalamnya akan bekerja dengan baik di dalam tubuh. Nutrisi di dalamnya akan membantu mengikat dan membuat berbagai zat toksik maupun karsinogen.

Jadi, kedua jenis zat tersebut merupakan kotoran sisa yang menempel pada dinding usus, tepatnya di dalam usus besar. Proses pembersihan dan pembuangan ini lebih dikenal dengan istilah detoksifikasi tubuh.

Nah, tak heran jika efek samping yang dirasakan sesudah mengkonsumsi Flimty adalah BAB yang lebih lancar. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika terjadi BAB dengan frekuensi yang lebih sering dibanding sebelumnya.

Pada dasarnya, hal ini bukan merupakan pertanda penyakit diare yang ditandai dengan feses yang encer. Proses detoksifikasi tersebut sangat bermanfaat untuk tubuh agar dinding-dinging usus dan lambung bersih dari sisa kotoran.

Nah, hal inilah yang membuat pencernaan lebih lancar sehingga jauh dari berbagai macam penyakit. Dengan pencernaan yang lancar, berat badan pun akan menjadi ideal, perut buncit mengecil, dan tumpukan lemak akan lenyap.

Apakah Flimty Bikin Ketergantungan dalam Penggunaannya?

Apakah Flimty Bikin Ketergantungan
Apakah Flimty Bikin Ketergantungan

Mungkin Anda sering mendengar bahwa produk diet kerap kali menyebabkan ketergantungan bagi penggunanya. Nah, hal ini tidak akan terjadi ketika memutuskan untuk mengkonsumsi Flimty. Pada dasarnya, produk ini tidak akan menyebabkan ketergantungan.

Ketika Anda sudah mencapai berat badan yang diinginkan, bukan jadi masalah jika ingin berhenti mengkonsumsi Flimty. Tentunya, hal ini perlu dibarengi dengan pola makan yang sehat. Ditambah olahraga secara rutin agar bentuk tubuh tetap ideal.

Namun jika ingin terus mengkonsumsi Flimty, tentunya hal ini lebih baik. Minuman suplemen ini bisa diminum ketika Anda hendak makan makanan yang mengandung minyak lumayan tinggi. Nantinya, kandungan alami di dalam Flimty akan mengikat lemak jahat dan mengeluarkannya melalui feses.

Apa Manfaat Lain dari Flimty selain Menurunkan Berat Badan?

Ingin mencoba produk diet yang memberikan sejumlah manfaat kesehatan lain? Nah, Anda bisa merasakannya jika mencoba produk Flimty. Jadi, produk ini tidak sekedar menurunkan berat badan saja, melainkan menawarkan sejumlah manfaat kesehatan.

Flimty efekti untuk mengatasi ambeien, sembelit, wasir, mengontrol gula darah, dan mengurangi kadar kolesterol. Kadar gula darah yang tinggi bisa menambah resiko terkena penyakit diabetes. Begitu pula dengan kadar kolesterol yang tinggi, hal ini bisa menyebabkan penyakit stroke dan kanker.

Cara Penggunaan Produk Flimty yang Tepat

Sejumlah manfaat yang ditawarkan Flimty bisa dirasakan jika Anda meminumnya dengan aturan yang tepat. Adapun aturan dalam mengkonsumsi Flimty dengan benar adalah sebagai berikut.

  1. Aturan untuk Detox

Konsumsi Flimty sebanyak dua sachet per hari selama satu minggu. Waktu yang disarankan adalah 2 jam sebelum sarapan dan makan malam. Setelah satu minggu, cukup konsumsi 1 sachet per hari sebelum makan.

  1. Aturan untuk Penggunaan Sehari-hari

Aturan meminum Flimty untuk sehari-hari adalah sebanyak satu sachet per hari. Diminum setiap dua jam sebelum makan malam. Adapun cara penyajian Flimty adalah sebagai berikut.

  • Siapkan gelas atau shaker, lalu tuang satu bungkus Flimty.
  • Selanjutnya, tuang air putih sebanyak 150 ml lalu aduk hingga merata.
  • Segera minum Flimty yang sudah diaduk rata sebelum mengental.
  1. Aturan untuk Diet (Menurunkan Berat Badan)

Jika ingin mengkonsumsi Flimty untuk program diet alias menurunkan berat  badan, sebaiknya konsumsi 2-3 sachet per hari. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

  1. Aturan untuk Kesehatan Organ Pencernaan

Anda juga bisa meminum Flimty untuk tujuan mencegah penyakit pada organ pencernaan. Caranya bisa dengan meminum  Flimty satu sachet per hari setiap sebelum tidur di malam hari.

Note: Minuman ini tidak disarankan untuk wanita hamil, wanita menyusui, balita, dan anak-anak < 5 tahun.

Kandungan Alami dalam Flimty

  1. Ekstrak Buah dan Sayur Organik

Berbicara masalah pencernaan, cara mengatasinya tidak jauh dari buah dan sayur. Kedua jenis makanan ini mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh. Flimty mengambil ekstraksi terbaik dari buah dan sayur organik ke dalam minuman suplemen yang menyehatkan.

  1. Fruktosa

Pada dasarnya, fruktosa merupakan salah satu jenis gula yang banyak ditemukan pada sayur, buah, serta madu. Manfaat fruktosa diantaranya adalah untuk mendukung sistem metabolisme, membantu menyediakan tenaga, dan mengendalikan gula darah.

  1. Probiotik

Flimty juga mengandung probiotik, yaitu sejenis mikroorganisme hidup yang memungkinkan sistem imun yang lebih baik.  Adapun beberaoa manfaat probiotik yang terkandung pada Flimty adalah untuk meringankan penyakit sembelit, mengatasi diare, dan mengurangi resiko hipertensi.

  1. Buah Bit Merah

Bit merah dikenal sebagai buah dengan kalori yang sangat kecil dibanding jenis buah lainnya. Adapun zat bergizi yang dapat ditemui di dalam bit merah adalah vitamin B6, vitamin C, zat besi, folat, magnesium, fosfor, potassium, serat, protein, dan kalori.

  1. Goji Berry

Buah ini dikenal mengandung ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) yang sangat tinggi. Tak heran jika goji berry dikenal dengan istilah super fruit. Buah ini efektif untuk menurunkan berat badan, anti aging, dan membantu memperbaiki pola tidur.

  1. Psyllium Husk dan Soluble Fiber

Kandungan yang satu ini berbentuk gel yang ampuh untuk mengikat lemak jahat dan kolesterol. Nantinya, kumpulan lemak jahat tersebut akan dibawa ke usus besar lalu dikeluarkan melalui BAB.

Melalui ulasan Apakah Flimty Bikin Ketergantungan? di atas, bisa disimpulkan bahwa Flimty dibuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak membuat ketergantungan. Jadi, bukan jadi masalah apabila Anda berhenti mengkonsumsinya jika sudah mencapai berat badan yang ditargetkan. Tentunya, tetap harus menjaga pola hidup sehat juga ya.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment