Apakah Foredi bikin kebas ?

Apakah Foredi bikin kebas? Jika Anda mengikuti aturan pemakaian yang tertulis di kertas petunjuk di dalam kemasan, hal ini seharusnya tidak akan terjadi.

 

Apakah Foredi Bikin Kebas? Ketahui Infonya!

Apakah Foredi Bikin Kebas
Apakah Foredi Bikin Kebas

 

Sebagai konsumen, Anda wajib mengetahui efek samping dari Foredi. Karena pengetahuan ini bisa meminimalisir efek buruk yang mungkin dialami nantinya. Di bawah ini kami akan membahas secara detail tentang apakah Foredi bikin kebas.

Bahaya Foredi Gel

Pada era sekarang, obat kuat, obat tahan lama, dan obat ejakulasi dini sangat mudah ditemukan di pasaran. Tidak dipungkiri obat-obat tersebut ada sebagian yang tidak resmi. Obat tidak memiliki nomor registrasi BPOM atau bahkan ilegal.

Hal ini tentu berpotensi memberikan bahaya pada kesehatan. Apalagi obat ini menyangkut organ intim pria, bisa-bisa berakibat fatal nantinya. Lalu bagaimana efek samping dari Foredi?

Berkenalan dengan Foredi

Nama Foredi Gel merupakan singkatan dari For dan Edi. Sesuai namanya obat ini diperuntukkan untuk ejakulasi dini dengan bentuk gel. Obat herbal ini juga sudah mendapatkan rekomendasi Boyke Dian Nugraha, salah satu pakar seks ternama.

Foredi Gel juga berguna sebagai antiseptik organ intim pria sekaligus menjadi obat kuat tahan lama berhubungan suami istri. Obat ini mengandung 100% herbal dan dikelola melalui peralatan canggih berstandar mutu kelas dunia GMP.

Produk ini sangat berbeda dengan produk obat tahan lama lainnya. Karena pada umumnya, obat tahan lama cara pemakaiannya adalah dengan diminum. Padahal hal ini bisa berisiko mengganggu metabolisme bahkan sampai tahap kerusakan syaraf pada tubuh.

Oleh sebab itu, banyak ahli kesehatan reproduksi ternama tidak menganjurkan penggunaan obat-obatan keperkasaan dengan cara diminum.

Efek Samping Foredi pada Pria

Pada subjudul kali ini, kami akan memaparkan lebih lanjut mengenai efek samping dari Foredi, termasuk apakah Foredi bikin kebas. Secara umum, Foredi tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan karena bahannya 100% herbal dan aman bagi kesehatan.

Kandungan herbal alami Foredi Gel terdiri dari merica, rimpang jahe, bawang putih, gambir, pinang, kunyit, dan pala. Semua bahan tersebut memiliki efek panas dan pedas. Hal ini juga terasa saat diaplikasikan ke joni suami.

Namun, hal-hal tersebut bisa dihindari apabila cara penggunaanya sudah tepat. Berikut ini efek samping Foredi Gel dan cara mengatasinya:

1. Kepanasan

Efek saat pertama kali memakai Foredi Gel adalah sensasi hangat sebagai tanda herbal sudah mulai meresap dengan sempurna. Lalu, mengapa joni bisa sampai kepanasan? Seperti yang sudah kami paparkan di atas komposisi Foredi memiliki sifat pedas dan panas.

Hal ini menjadi penyebab utama terjadinya sensasi panas. Kepanasan bisa terjadi apabila Anda mengaplikasikan gel terlalu banyak, pemakaian terlalu lama dan lupa untuk membilas joni dengan air bersih.

2. Kebas/Mati Rasa

Kebas atau mati rasa bisa terjadi karena penggunaan Foredi Gel yang tidak sesuai dosis. Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena efek kebas ini bukan mati rasa sepenuhnya. Joni masih tetap bisa merasakan kenikmatan saat berhubungan intim dengan pasangan nantinya.

Karena Foredi Gel tidak memiliki zat Lidocaine atau zat pemati rasa seperti obat ejakulasi pada merk lainnya di pasaran.

3. Susah Ejakulasi

Salah satu efek dari obat Foredi selanjutnya adalah susah untuk ejakulasi atau aktivitas bercinta menjadi terlalu lama. Perlu diketahui, Foredi Gel memang memiliki ukuran yang kecil namun khasiat dari obat ini luar biasa besar.

Jadi, selalu gunakan Foredi dalam dosis yang tepat. Jangan berlebihan sehingga Anda malah mengalami susah untuk mencapai puncak kenikmatan. Namun, tidak perlu khawatir karena hal ini bisa diatasi dengan tetap fokus kepada istri agar bisa mendapatkan klimaks.

Apakah Foredi Bikin Kebas? Ini Cara Penggunaannya

Setelah menyimak pembahasan di atas, tentunya kini Anda sudah paham bahwa Foredi Gel memiliki efek samping apabila tidak digunakan sesuai dengan dosis. Untuk mengatasi risiko ketidaknyamanan sekaligus memaksimalkan kenikmatan dalam berhubungan Anda harus memahami dosis dari Foredi.

  • Ambil satu sachet Foredi. Kemudian gunting sedikit ujungnya atau tusuk dengan jarum pada ujung kemasan agar gel tidak terkontaminasi oleh udara.
  • Keluarkan beberapa tetes. Teteskan Foredi pada ujung telunjuk tangan.
  • Oleskan secara tipis pada batang joni. Oleskan secara tipis dan perlahan kepada bagian kepala dan pangkal bawah joni. Sangat dianjurkan untuk menghindari lubang air seni.
  • Diamkan sejenak. Setelah dioleskan secara merata, diamkan gel selama 30-60 menit. Tujuannya agar Foredi Gel bisa terserap secara sempurna sampai ke pembuluh darah di joni. Biasanya akan muncul sensasi hangat.
  • Bilas dengan air bersih. Setelah menunggu selama 30-60 menit, bilas joni menggunakan air bersih dan sabun. Setelah itu, langsung lap dengan kain kering agar proses pengeringan menjadi lebih cepat.
  • Selalu perhatikan dosis. Pemakaian pertama adalah kunci. Jika Anda masih merasa kepanasan atau hasilnya ejakulasi masih terlalu lama, maka kurangi dosisnya. Hal ini berlaku juga untuk sebaliknya. Tambahkan dosis apabila masih dirasa kurang efektif.

Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari pemakaian Foredi Gel. Karena hal tersebut bisa diatasi dengan mudah, yakni dengan mengikuti aturan dan cara pakai yang tepat. Maka pengguna tidak akan mengalami dampak negatif seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Foredi Gel bisa menyebabkan kebas jika penggunaannya dilakukan secara sembarangan. Karena obat ini berkaitan dengan organ intim pria, maka sebaiknya Anda mematuhi aturan penggunaan yang tertera di kertas petunjuk yang berada di dalam kemasan.

Memakai lebih banyak gel bukan berarti memaksimalkan kenikmatan hubungan suami istri. Justru pemakaian yang berlebihan menyebabkan aktivitas berhubungan menjadi kurang nikmat. Sekian pembahasan dari apakah Foredi bikin kebas, semoga membantu.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment