Aturan Dosis Minum BENTRAP

Aturan Dosis Minum BENTRAP dan Cara Minum yang Disarankan – Berapa dosis minum BENTRAP yang benar? Untuk mendapatkan reaksi yang cepat dan efeknya berkepanjangan, simak dulu aturan dan cara minumnya. Berapa dosis minum BENTRAP yang dianjurkan? Banyak yang penasaran atas jawaban dari kebingungan tersebut setelah membeli. Produk minuman herbal untuk kesehatan pria ini dikenal tidak memberi efek samping, sehingga mengonsumsi rutin pun aman-aman saja.

Biasanya obat herbal kurang disarankan untuk penderita penyakit tertentu, beda halnya dengan BENTRAP yang cenderung aman diminum oleh penderita obesitas, diabetes, hipertensi bahkan jantung. Hal ini karena minuman dibuat dari ekstrak ginseng merah yang dosisnya lebih aman diminum,

Meski begitu, efektivitas yang didapatkan sama seperti mengonsumsi ginseng merah fisik. Ketika ingin mengonsumsi BENTRAP, terdapat dosis yang perlu diperhatikan agar hasilnya terasa secara maksimal. Simak pembahasan lengkapnya di bawah ini!

 

Aturan Dosis Minum BENTRAP

Aturan Dosis Minum BENTRAP
Aturan Dosis Minum BENTRAP

 

BENTRAP seringkali dikonsumsi untuk memelihara kesehatan vitalitas dan kesuburan pria dalam jangka panjang. Tetapi ada juga yang mengonsumsinya untuk mendapatkan dorongan performa saat berhubungan dengan istri. Untuk itu, silakan ikuti dosis dan cara minum yang benar sebagai berikut:

  • Menambah Stamina Sebelum Berhubungan Intim
    Keluhan ketika melakukan hubungan intim adalah durasi yang singkat karena kehabisan stamina. Ini bisa menyebabkan istri tidak puas jika terus-menerus terjadi.
  • Satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan stamina ekstra adalah dengan mengonsumsi BENTRAP. Dosis yang dianjurkan untuk mendapatkan reaksi ini adalah:
    • Tuang 1 sachet BENTRAP ke dalam gelas berisi air setengah.
    • Aduk rata sampai serbuk larut,
    • Minum BENTRAP saat 2-3 jam sebelum melakukan hubungan intim.
    • Tunggu sampai reaksinya muncul.
    • Selain menambah stamina, ekstrak ginseng merah juga membantu mendorong produksi hormon testosteron, memperkeras organ vital dan memperpanjang durasi hubungan intim.
  • Mengobati Disfungsi Ereksi
    Disfungsi ereksi bisa menyebabkan istri tidak puas saat melakukan hubungan intim. Masalah ini lebih sering menyerang pria yang berusia 75 tahun ke atas, namun bukan berarti pria di usia 20-30 tahunan dijamin terhindar dari masalah ini.
    Ketika mengidap masalah ini, ereksi tidak mencapai titik yang maksimal, sehingga membuat performa menurun. Butuh pengobatan jangka panjang untuk mengobati masalah ini, adapun dosis yang perlu dikonsumsi yaitu:
  • Buka 1 sachet BENTRAP.
  • Tuang serbuk langsung ke bawah lidah. Jika sulit, larutkan dengan sedikit air.
  • Telah serbuk yang tersisa di mulut.
  • Lakukan konsumsi ini secara rutin setiap 2 kali seminggu.
  • Sebuah penelitian menemukan bahwa konsumsi ginseng merah dapat mengobati disfungsi ereksi setelah 12 minggu pemakaian. Tetapi reaksinya bisa lebih cepat dari itu jika kondisi tubuh sehat.

Merawat Kesuburan dan Kesehatan Organ Vital
Penting bagi pria untuk memelihara kesehatan organ vital supaya dapat memuaskan istri. Selain membina pola hidup sehat dengan menghindari konsumsi minuman keras, tidak merokok, rajin berolahraga dan lainnya, pastikan menambah nutrisi tubuh dengan mengonsumsi BENTRAP.
Minuman herbal ini dipenuhi oleh zat-zat penting yang mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, mencegah penyumbatan pembuluh darah di organ vital serta mencegah gangguan prostat. Supaya kesehatan vitalitas terjaga, gunakan dosis minum BENTRAP berikut:

  • Larutkan 1 sachet BENTRAP dengan air hangat.
  • Aduk selama beberapa menit.
  • Kemudian teguk larutan tersebut.
  • Minum air putih sebanyak-banyaknya untuk membantu meningkatkan absorpsi BENTRAP oleh tubuh.
    Lakukan ini setiap 2-3 hari sekali.

Cara Penyimpanan BENTRAP yang Benar
Supaya kualitas minuman BENTRAP tetap terjaga, pastikan menyimpan minuman ini dengan baik dan benar. Pasalnya, penyimpanan yang salah bisa memengaruhi efektivitas ginseng merah yang terkandung di dalamnya. Catat beberapa tips penyimpanannya sebagai berikut:

  • Segera habiskan kemasan yang sudah dibuka.
  • Simpan produk di tempat yang kering.
  • Hindari tempat yang lembab.
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung.
  • Pastikan menutup rapat kardus kemasan BENTRAP setelah membukanya.

Siapa yang Boleh Mengonsumsi BENTRAP?
Tidak semua orang boleh minum BENTRAP karena sejumlah alasan. Namun BENTRAP sangat dianjurkan untuk pria yang mengalami beberapa masalah, seperti impotensi atau disfungsi ereksi, ejakulasi dini, daya tahan seksual tidak lama, atau sulit mengalami pembuahan karena sperma buruk.
Selain itu, BENTRAP juga tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan menyusui. Jika termasuk ke dalam kategori pria di atas, tandanya ini saat yang tepat untuk mulai minum BENTRAP herbal.

Mana yang Lebih Efektif, Minum Langsung atau Dilarutkan?
Cara minum BENTRAP yang dikenal adalah dengan dilarutkan dengan air atau minum langsung dalam bentuk serbuk. Lantas, mana yang lebih efektif supaya cepat mendapatkan reaksi yang diinginkan? Simak penjelasannya berikut ini:
Kelebihan BENTRAP Dilarutkan dalam Air
Sebetulnya untuk melarutkan BENTRAP tidak harus dengan air putih, namun ini lebih disarankan supaya bahan aktifnya dapat bekerja dengan maksimal. Bisa juga mencampurkan BENTRAP dengan teh herbal untuk meningkatkan rasa.
Sedikit trik, sebaiknya tidak menggunakan air terlalu panas untuk melarutkan BENTRAP. Air yang terlalu panas bisa merusak zat-zat aktif di dalamnya. Cukup gunakan air hangat kuku, sehingga lebih menyegarkan saat diteguk.

Kelebihan Konsumsi BENTRAP dalam Bentuk Bubuk
Jika BENTRAP ingin langsung diserap oleh tubuh, tentunya bisa dengan mengonsumsi langsung dalam bentuk bubuk. Ketika bubuk menyentuh bagian bawah lidah, sel-sel di area tersebut akan langsung menyerap bahan aktif BENTRAP.
Lalu menyebarkannya ke seluruh tubuh yang membutuhkannya. Efektivitas BENTRAP semakin lebih baik karena tidak dilarutkan oleh air. Untuk menghilangkan rasa ginseng di mulut, terakhir bilas mulut dengan air putih hangat. Lakukan dengan hati-hati bagi yang kurang terbiasa karena bisa menyebabkan tersedak.

Perhatikan dan terapkan dosis minum BENTRAP di atas supaya dapat merasakan reaksinya sesegera mungkin. Meski ada yang bisa langsung merasakan setelah 1 minggu pemakaian, ada juga yang reaksinya baru timbul lebih lama. Jangan lewatkan jadwal minum supaya hasilnya cepat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment