Aturan Minum ProLQ

ProLQ adalah obat kapsul tradisional yang terkenal karena efektivitasnya dalam menjaga stamina pria. Karena manfaatnya yang terbukti, banyak produk ProLQ palsu yang kini tersedia baik secara online maupun offline. Meski demikian, Anda harus memerhatikan aturan minum ProLQ agar tidak salah.

Obat tradisional yang dikeluarkan secara khusus oleh dr. Boyke ini memiliki sejarah yang kuat dalam meningkatkan stamina pria. Dalam satu kapsuk ProLQ mengandung bahan alami seperti Pasak Bumi, Purwoceng, Cabai Jawa, dan Jahe yang sangat berperan aktif dalam vitalitas pria.

Dalam keyakinan tradisional, Pasak Bumi diyakini dapat meningkatkan hasrat seksual pria berkat kehadiran senyawa kimia seperti eurycomalactone dan amarolindine. Namun tentu saja, semua manfaat ini akan terasa maksimal apabila dosis hingga aturan konsumsinya benar dan sesuai.

Manfaat Minum ProLQ untuk Vitalitas Pria
ProLQ mengandung bahan-bahan alami yang terkenal akan khasiatnya. Bahan-bahan tersebut meliputi pasak bumi, purwoceng, cabai jawa, dan jahe. Semua komponen ini telah terbukti memiliki manfaat yang efektif dalam meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

 

Aturan Minum ProLQ Yang Wajib Diikuti

Aturan Minum ProLQ
Aturan Minum ProLQ

 

Mengikuti aturan minum suplemen menjadi sangat penting karena dapat memengaruhi efektivitas keamanan dan hasilnya. Salah aturan bisa menyebabkan seseorang jadi overdosis atau malah tidak ada efek sama sekali jika dosisnya kurang. Berikut ini aturan yang wajib diikuti dalam minum ProLQ:

1. Aturan Dosis yang Tepat
Salah satu yang wajib diikuti saat minum suplemen ProLQ adalah dosisnya. Biasanya, dosis ini diberikan berdasarkan dengan usia. Semakin dewasa seseorang, maka semakin tinggi juga dosis yang diberikan. Di sisi lain, dosis obat atau suplemen juga dipengaruhi oleh jenis kelamin dan usia.

Dalam konteks ProLQ, umumnya suplemen ini akan digunakan oleh para pria yang sudah beranjak dewasa. Karena itulah, dosis yang wajib dipenuhi umumnya sama antara pria dewasa satu dengan yang lainnya. Lantas, apa saja aturan minum suplemen ProLQ dari segi dosisnya?

Khusus untuk dosisnya, ProLQ setidaknya harus diminum 2 kapsul dalam satu hari. Dengan mengonsumsi ProLQ sesuai dengan dosis yang dianjurkan, maka manfaat yang akan dirasakan pun akan lebih cepat terasa. Karena itulah, pastikan untuk tidak lebih atau kurang saat mengonsumsinya.

2. Waktu Minum Suplemen yang Tepat
Selain dosis, waktu minum obat atau suplemen juga sangat berperan aktif dalam optimasi manfaatnya. Untuk itu, pastikan Anda meminum obat di waktu yang tepat. Pada beberapa obat atau suplemen, sangat dianjurkan untuk diminum setelah makan atau sebelum makan.

Tujuan pembagian waktu ini adalah untuk memaksimalkan penerapan obat sehingga mengurangi efek samping tidak diinginkan. Adapun beberapa obat yang dianjurkan diminum sebelum makan biasanya obat untuk sistem pencernaan. Lantas, bagaimana cara minum ProLQ khusus untuk waktunya?

Jika Anda ingin hasil yang maksimal dari konsumsi ProLQ, sangat dianjurkan untuk mengonsumsinya di pagi dan sore hari. Lebih dianjurkan lagi, konsumsi ProLQ dilakukan dalam jangka waktu kurang lebih 2 hingga 3 jam sebelum melakukan hubungan intim.

Dalam kurun waktu 2 sampai 3 jam tersebut, suplemen ProLQ akan bereaksi. Hasilnya, hubungan intim pun akan jadi lebih bergairah dan membuat badan jadi lebih segar. Yang paling terasa adalah kualitas hubungan intim yang semakin meningkat sehingga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

3. Hindari Interaksi dengan Obat Lainnya
Meskipun yang rutin Anda konsumsi adalah suplemen, namun ada baiknya juga untuk memeriksa interaksi dengan obat lainnya. Pasalnya, interaksi obat ini bisa menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya. Jadi, jika Anda saat ini memang tengah menjalankan terapi obat, hindari suplemen lain.

Hal inilah yang juga harus diperhatikan saat mengonsumsi ProLQ. Jika Anda memutuskan untuk rutin menggunakan suplemen ini, hindari mengonsumsi obat-obatan lainnya agar hasilnya bisa lebih maksimal. Di sisi lain, langkah ini dilakukan demi menghindari interaksi obat yang tidak diinginkan.

Jika obat tersebut memang wajib Anda konsumsi namun juga ingin mengonsumsi ProLQ, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter. Pasalnya, dokter pasti akan menyarankan pembagian waktu, dosis hingga berbagai macam penyesuaian lainnya.

4. Perhatikan Kondisi Kesehatan
Aturan minum ProLQ dr Boyke lainnya juga wajib memerhatikan kondisi kesehatan. Sangat dianjurkan bahwa ProLQ dikonsumsi saat posisi sedang sehat dan bugar. Artinya, Anda sedang tidak ada indikasi atau dugaan penyakit apapun.

Adapun kondisi yang sebaiknya menghindari konsumsi ProLQ antara lain: akan segera menjalani operasi hingga mengalami gangguan fungsu hati dan ginjal. Selanjutnya, khusus bagi Anda yang memiliki riwayat penyakit jantung, ada baiknya untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Selain itu, suplemen ProLQ ini sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil atau menyusui. Jadi, pastika untuk memerhatikan kondisi kesehatan sebelum mengonsumsi. Dengan memerhatikan kondisi kesehatan, Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari produk ProLQ.

Cara Penyimpanan ProLQ yang Benar
Selain aturan minumnya, Anda juga harus memerhatikan aturan penyimpanan ProLQ. Pasalnya, obat-obat bisa rusak apabula disimpan dengan tidak benar. Adapun faktor yang memengaruhi kerusakan obat akibat penyimpanan adalah suhu, kelembapan hingga cahaya.

Karena itulah, ada baiknya Anda menyimpan suplemen herbal ini pada suhu di bawah 30 derajat Celcius. Artinya, hindari paparan langsung dari sinar matahari agar stabilitas dan kualitas obat masih tetap maksimal. Selain itu, pastikan juga untuk diletakkan yang jauh dari langkauan anak-anak.

Jika Anda benar-benar memerhatikan aturan minum ProLQ yang baik dan benar, manfaat suplemen ini akan langsung terasa bagi tubuh. Manfaatnya yang paling terasa adalah stamina pria yang semakin meningkat, badan yang jadi segar bugar hingga kualitas hubungan intim yang semakin meningkat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment