Bahaya Menggunakan Foredi ?

Bahaya Menggunakan Foredi – Ada beberapa bahaya menggunakan Foredi (penggunaan aman) di bawah ini yang wajib dipertimbangkan ketika Anda ingin menggunakannya. Apa saja bahayanya?

 

Bahaya Menggunakan Foredi (Penggunaan Aman), Wajib Tahu!

Bahaya Menggunakan Foredi
Bahaya Menggunakan Foredi

 

Joni yang bisa ereksi adalah kunci memuaskan pasangan di atas ranjang. Berbagai cara dilakukan pria untuk menguatkan ereksi si joni. Salah satunya menggunakan obat oles kuat. Sebelum menggunakan Foredi, sebaiknya pertimbangkan bahaya menggunakan Foredi (penggunaan aman).

Fungsi Obat Kuat Oles Foredi

Foredi adalah obat oles kuat tahan lama yang direkomendasikan oleh dr Boyke Dian Nugraha. Khasiatnya sudah pasti terbukti hingga 5-8 jam. Selain itu, obat ini berbahan dasar 100% herbal dengan standar produksi internasional GMP serta sudah memiliki sertifikat internasional GMP.

Cara Kerja Foredi

Setelah Foredi dioleskan secara merata, obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah. Rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) akan membesar dan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas organ intim namun tidak memberi sensasi kebas.

Biasanya terjadinya kebas karena penggunaan yang berlebihan. Oleh sebab itu, agar meraih hasil yang terbaik oleskan Foredi secara tebal pada bagian bawah batang joni lalu oleskan di bagian atas batang dan kepala joni. Jangan sampai terkena lubang air seni.

Sensasi hangat yang ditimbulkan merupakan tanda ramuan herbal ini bekerja dengan baik. Ramuan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal menjadi terserap secara optimal.

Setelah didiamkan selama satu atau dua jam, dicuci bersih. Manfaat obat akan bertahan selama kurang lebih lima sampai delapan jam. Apabila ingin bertempur dengan istri, maka sebaiknya tunggu satu atau dua jam terlebih dahulu agar sensasi hangat menjadi reda.

Bahaya Menggunakan Foredi (Penggunaan Aman)

Memang tidak salah, jika seseorang mencari pembahasan bahaya dari Foredi. Karena obat ini dioleskan ke organ intim pria. Di mana organ ini sangat sensitif dan penuh dengan saraf sehingga pemakaian obat tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Namun, apakah Foredi yang terbuat dari bahan herbal benar-benar memiliki bahaya? Tentunya ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin mengoleskan Foredi di joni. Sedikitnya ada tiga hal yang menjadi pertimbangan.

  1. Hubungan Menjadi Lebih Harmonis

Hubungan yang harmonis tidak hanya soal daya tahan dan durasi, kebersihan dan kesehatan organ intim juga menjadi hal yang tidak boleh dilupakan. Foredi Gel memiliki kandungan antiseptik yang membuat joni menjadi lebih terjaga dari bakteri dan kuman.

Seperti yang sudah diketahui bersama, organ reproduksi wanita sangat rentan dengan serangan bakteri dan kuman. Karena bentuknya sendiri seperti “terbuka” sehingga kebersihannya harus selalu dijaga.

Sebab jika sudah terkontaminasi oleh kuman jahat, maka istri bisa terjangkit keputihan, infeksi saluran kelamin, dan berbagai penyakit organ reproduksi lainnya. Dengan Foredi Gel, seluruh risiko penyakit tersebut akan terminimalisir sampai ke akarnya.

  1. Istri akan Ketagihan

Untuk khasiat selanjutnya berkaitan dengan yang potensi bahaya yang pertama. Karena durasi bercinta menjadi lebih panjang dan organ intim Anda menjadi lebih higienis, hati-hati jika istri menjadi ketagihan bertempur di atas ranjang.

Dengan daya tahan yang lebih baik ketika melakukan penetrasi, maka secara otomatis Anda memberikan waktu yang lebih lama kepada istri tercinta untuk menikmati sensasi dari si joni. Wanita memiliki waktu orgasme yang lebih lama daripada pria.

Mereka juga membutuhkan sensasi yang lebih intens ketika berhubungan intim supaya terpuaskan, bahkan mencapai puncak kenikmatan atau biasa disebut sebagai orgasme. Nah, sekarang Anda sudah paham bagaimana potensi dari Foredi ini.

  1. Terasa Sangat Nikmat

Biasanya obat kuat atau obat keperkasaan memiliki kandungan zat lidocaine. Fungsi zat ini adalah mematikan rasa, sehingga Anda bisa tetap melakukan aktivitas bercinta meskipun sebenarnya joni sudah lemas. Hal ini tentu mengurangi sensasi kenikmatan bercinta.

Berbeda dengan obat-obatan lain, Foredi tidak memiliki kandungan lidocaine. Bayangkan Anda memiliki durasi dan daya tahan lama ditambah sensasi dan nikmatnya masih terasa intens.

Sebagai obat herbal oles yang berguna untuk meningkatkan vitalitas dan daya tahan, Foredi hanya menggunakan rempah-rempah alami 100% tanpa bahan kimia sama sekali. Hal ini berdampak baik pada sensasi kenikmatan bercinta yang dirasakan.

Sebagai catatan, agar meraih hasil yang maksimal pastikan Anda mengoleskan Foredi sesuai dengan dosis pemakaian dan penggunaan. Sebab, setiap pria memiliki kebutuhan dosis yang berbeda. Anda harus mengetahui seberapa besar dosis Foredi milik Anda.

Alasan Utama Mengapa Foredi Direkomendasikan

Benarkah bahaya menggunakan Foredi (penggunaan aman)? Ada beberapa fakta yang membuat Foredi begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Foredi mengandung rempah-rempah alami dan kandungan zat antiseptik yang mencegah dan mengatasi masalah ejakulasi dini.

Foredi juga sudah mengantongi nomor registrasi BPOM serta sudah diakui secara internasional standar mutu kualitasnya. Obat oles ini juga tidak memiliki zat lidocaine yang bersifat pemati rasa. Sehingga sangat aman untuk digunakan.

Hal ini membuat Foredi Gel selalu diincar oleh para suami yang ingin memuaskan hasrat sang istri. Apalagi Foredi Gel tidak memiliki efek samping dan bisa digunakan setiap saat. Persebaran agen resmi Foredi juga sangat luas sehingga konsumen bisa menemukannya dengan mudah dimana-mana.

Agar Anda tidak mengalami overdosis, sebaiknya perhatikan takaran pada pemakaian pertama. Pada pemakaian pertama, Anda bisa memperkirakan seberapa besar dosis yang diperlukan agar joni Anda tidak terkena dampak negatifnya.

Secara umum, Foredi tidak memiliki bahaya yang berarti. Bahaya-bahaya yang disebutkan di atas adalah akibat dari penggunaan Foredi yang tepat sasaran. Hal tersebut menjadi bahaya karena Anda dan istri akan menjadi ketagihan untuk bertempur di atas ranjang.

Saat ini masih belum ada penelitian atau jurnal yang menyebutkan bahaya menggunakan Foredi (penggunaan aman). Jadi, jika Anda berminat untuk menggunakan produk ini silakan untuk membelinya di agen resmi terdekat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment