Beda Fiforlif Asli Dan Palsu

Fiforlif Asli Dan Palsu memang sedikit sulit dibedakan bagi beberapa orang. Namun bukan berati kalian semua tidak bisa membedakannya ya. Banyaknya obat yang beredar serta berlomba-lombanya manfaat, bahan serta harga yang di tawarkan menjadikan fiforlif produk andalan bagi sebagian besar orang dalam atasi masalah pencernaan. Untuk sebelum memebahas lebih tentang perbedaan fiforlif yang asli dan palsu, sebaiknya mengetahui dulu apa itu fiforlif.

Fiforlif adalah minuman serbuk yang mengandung serat (fiber) yang tinggi yang berasal dari buah melegenda yaitu Goji Berry serta beragam buah dan sayur lainnya. Minuman serbuk ini berguna untuk membuang lemak toxin atau “sampah” yang telah mengerak di usus atau saluran cerna. Tak hanya itu saja, fiforlif ini juga bisa memberi asupan tambahan pada tubuh sesuai dengan gizi yang memang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Rasa fiforlif juga segar dan nikmat. Selain itu fiforlif ini aman dikonsumsi oleh pria dan wanita dari berbagai kalangan baik itu anak, remaja, dewasa, dan tua.

Maka dari itu, bagi kalian yang sudah sering mengkonsumsi minuman ini atau mungkin masih ingin mulai mengkonsumsi minuman serbuk ini maka pastikan kalian bisa memperoleh fiforlis yang asli agar terjamin keamanannya. Karena fiforlis yang asli sudah terdaftar BPOM dan memiliki sertifikat HALAL dari lembaga MUI. Tak berhenti disitu saja, keamanan firfolif juga sudah terjamin berkat rekomendasi para ahli dan salah satunya yaitu dokter Boyke D.N. Untuk itu, supaya bisa memperoleh produk firfolif yang asli kalian harus bisa memebedakan antara firfolif asli dan palsu.

 

Fiforlif Asli Dan Palsu

Fiforlif Asli Dan Palsu
Fiforlif Asli Dan Palsu

 

Berikut ini beberapa tips cerdas yang bisa dilakukan untuk bisa membedakan antara fiforlif yang asli dan yang palsu agar bisa mendapatkan fiforlif yang asli yaitu dengan mengetahui ciri-ciri produk asli dari fiforlif.

1. Expired Date
Hal pertama yang harus kalian cek atau lihat yaitu dengan melihat tanggal kadaluwarsa (expired date). Lokasi tanggal tersebut biasa terletak di sampingnya kemasan tepatnya bagian pojok bawah. Tanggal kadaluwarsa ini juga ada pada kemasan sachet.

2. Security Hologram
Hal kedua untuk bisa membedakan fiforlif asli dan palsu yaitu dengan melihat segel (label keamanan). Segel tersebut biasanya terpasang di tutup kotak pembuka yang ada pada kemasan produk Fiforlif. Adapun segel fiforlif yang asli berupa stiker hologram dengan warna perak yang cerah dan berukuran kecil.

3. Barcode
Hal yang harus kalian perhatikan yaitu kode produksi yang ada pada kemasan produk fiforlif. Biasanya kode tersebut berada di bagian pojok bawah dan sangat jelas. Pada barcode tersebut, terlihat jelas beberapa angka produksi Fiforlif.

4. Unique Code
Hal ke empat yang perlu kalian perhatikan untuk membedakan antara fiforlif asli dan palsu adalah kode unik yang ada pada kemasan produk tersebut. Kode unik tersebut tertera di bagian bawah kemasan dan biasanya hanya diketahui oleh distributor atau agen resmi dari PT ABE.

Perlu di ingat, jika kalian membeli produk fiforlif dengan tawaran harga yang sangat murah, maka kalian perlu curiga bahwa produk itu tidak asli. Fiforlis yang tak asli biasanya segel atau lebel nya berantakan atau rusak. Nah, untuk itu sebisa mungkin tidak membeli ciri-ciri produk fiforlif yang tak asli seperti yang telah disebutkan. Jika ada produk fiforlis yang menawarkan bonus dan tambahan paket murah maka sudah di jamin itu adalah produk fiforlis yang palsu. Demikian ulasan tentang fiforlis asli dan palsu yang bisa kalian pelajari. Semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment