Cara Diet dengan Flimty dan Flimeal

Cara diet dengan Flimty dan Flimeal memang tidak berbeda jauh. Namun ada perbedaan yang harus diperhatikan agar memberikan hasil optimal.

Bagi Anda yang sudah pernah mendengar produk Flimty dan Flimeal, apakah sudah tahu bagaimana perbedaan cara mengonsumsinya? Ya, cara diet dengan Flimty dan Flimeal memang sekilas hampir sama.

Karena kedua produk khusus diperuntukkan bagi Anda yang sedang menjalani diet, Flimty dan Flimeal mempunyai sedikit perbedaan dalam mengonsumsinya, meski tidak terlalu signifikan. Lalu, apa saja perbedaan yang dimaksud?

Diet dengan Flimty

Buang air besar rutin tidak memberikan jaminan usus bisa sehat seratus persen. Oleh sebab itu, Flimty dapat dijadikan sebagai ‘pengobatan’ yang aman dan sehat. Namun, karena Flimty bukan obat, jadi minuman ini aman bila dikonsumsi rutin setiap hari.

Flimty adalah salah satu minuman suplemen dengan kandungan nutrisi tinggi, khususnya serat, yang menjadikan produk ini memiliki banyak khasiat. Flimty bermanfaat dalam mengurangi berat badan, mengecilkan perut buncit, menjadi detoks usus, sekaligus melancarkan sistem pencernaan Anda.

Suplemen ini sendiri dikemas sebagai produk berbentuk serbuk, memberikan sensasi rasa segar ketika diminum. Dalam satu box, Flimty disediakan sebanyak enam belas sachet produk. Untuk bisa merasakan manfaatnya dengan optimal, Anda harus minum Flimty berdasarkan aturan pakainya.

Diet dengan Flimeal

Lalu, bagaimana dengan Flimeal? Pernahkah Anda mengalami atau merasakan kekurangan waktu untuk sarapan atau makan? Flimeal adalah solusi praktis untuk masalah itu. Produk ini dapat dijadikan sebagai makanan pengganti agar metabolisme tetap bekerja dengan baik.

Bagi Anda yang sering kali jarang makan atau melewatkan jam makan karena kesibukan yang padat, Flimeal baik untuk menjadi makanan pengganti. Di samping itu, proses konsumsinya pun efisien dan mudah, sehingga waktu Anda tidak akan terbuang banyak.

Produk ini juga aman dikonsumsi, karena selain sudah disertifikasi oleh BPOM, Flimeal juga mendapatkan sertifikasi halal. Kandungan Flimeal juga terdiri dari bahan serat alami dan protein nabati, cocok bagi Anda yang ingin kenyang lebih lama serta menjaga berat badan.

Cara Diet dengan Flimty dan Flimeal

Diet Flimty dan Flimeal
Diet Flimty dan Flimeal

Sebelumnya sudah dijelaskan sedikit mengenai perbedaan Flimty dan Flimeal. Flimty sendiri adalah produk suplemen minuman, dan Flimeal bisa dijadikan sebagai makanan pengganti. Kemudian, bagaimana cara diet dengan kedua produk ini?

1. Cara Diet Flimty

Syarat utama untuk Anda yang ingin berhasil diet adalah dengan mengonsumsi Flimty secara teratur dan rutin. Diet tidak akan berhasil dalam waktu singkat, sehingga diperlukan beberapa hari, minggu, bahkan bulan entah apa pun itu produknya.

Flimty dapat dikonsumsi dengan dua dosis, yaitu dosis untuk detox dan dosis konsumsi harian. Jika Flimty dikonsumsi untuk detox, dosisnya adalah dua sachet setiap hari. Satu sachet pertama dikonsumsi dua jam sebelum sarapan, dan satu lagi pada waktu dua jam sesudah makan malam.

Lakukan konsumsi secara rutin selama satu minggu penuh. Kemudian, saat mulai minggu ke dua, dosis bisa dikurangi menjadi satu sachet setiap hari, dikonsumsi dua jam sebelum makan siang atau makan malam. Dosis inilah yang disebut dosis untuk konsumsi harian.

Lalu, untuk cara minum Flimty untuk pemula adalah sebagai berikut:

  • Tuang satu sachet Flimty ke dalam gelas bersih.
  • Tuang air dingin sebanyak 150 ml, kemudian aduk sampai rata.
  • Tekstur Flimty akan menjadi kental perlahan-lahan. Namun, karena suplemen ini kaya serat, Flimty harus dihabiskan sebelum cairannya mengental.

2. Cara Diet Flimeal

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Flimeal menjadi makanan pengganti yang di dalam satu kotaknya terdapat dua belas sachet. Flimeal juga wajib dikonsumsi dengan teratur, dan ada cara yang tepat dalam mengonsumsi Flimeal.

Ikuti cara konsumsi Flimeal yang benar berikut ini.

  • Siapkan satu sachet Flimeal, lalu tuang ke dalam shaker.
  • Tuang air dingin sebanyak 200 ml ke dalam shaker, lalu aduk hingga larut.
  • Flimeal sudah dapat diminum.

Dianjurkan untuk Anda agar minum Flimeal satu sachet di pagi hari sebagai pengganti sarapan, lalu satu sachet lagi di sore hari sebelum jam makan malam. Selain itu, dua sachet Flimeal juga baik sebagai pengganti makan siang atau makan malam (masing-masing satu sachet).

Bisa dilihat bahwa penggunaan atau cara konsumsi produk sangat praktis. Di samping itu, Flimeal pun dikemas dalam bentuk sereal dengan rasa yang lezat dan enak, mungkin membuat Anda ketagihan untuk mencobanya berulang kali.

Cara Diet yang Tepat Selain Konsumsi Flimty & Flimeal

Selain dengan Flimty dan Flimeal, aktivitas fisik juga harus dibarengi dengan asupan atau cara konsumsi makanan yang benar saat menjalani program diet. Apa saja yang termasuk di dalamnya?

●      Minum Air Hangat

Minum air hangat akan membuang kotoran dan racun di dalam tubuh. Selain itu, pencernaan juga akan jadi jauh lebih lancar.

●      Porsi Makan Sedikit Tapi Rutin

Dalam tahap mengurangi porsi makan, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan piring kecil. Kombinasikan pula makanan dengan asupan yang mengandung protein, serat, dan kacang-kacangan agar bentuk badan bisa proporsional.

●      Hindari Olahan Karbohidrat

Olahan ini termasuk pula yang mengandung pati dan gula, seperti nasi putih, pizza, pasta, kue kering, dan minuman-minuman manis lainnya. Olahan seperti itu akan menumpuk lemak dan malah menambah berat badan.

●      Kombinasi Air Lemon

Air lemon juga berguna dalam mengeluarkan racun di dalam tubuh sekaligus membakar penumpukan lemak. Caranya sederhana, Anda hanya perlu menuangkan perasan lemon ke dalam gelas air hangat. Jika tidak tahan asam, Anda bisa menambahkan sedikit madu.

Untuk bisa merasakan bagaimana cara diet dengan Flimty dan Flimeal, tentu pertama-tama Anda harus mencoba kedua produk terlebih dahulu. Harga Flimty dan Flimeal sangat terjangkau, jadi Anda tidak perlu khawatir boros saat menjalankan program diet.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment