Cara Konsumsi Evolene Whey Protein

Cara konsumsi Evolene Whey Protein sebenarnya sangat simple dan bahkan bisa dilakukan hanya dalam beberapa menit saja. Namun, nyatanya tidak sedikit orang yang merasa bingung dalam menyajikannya. Khususnya pemula, yang memang belum pernah mengkonsumsi produk suplemen.

Mengkonsumsi Evowhey secara konsisten sesuai dengan anjuran pada label memang akan memberikan begitu banyak manfaat bagi tubuh dan kesehatan. Apalagi, produk ini sangat cocok dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet, maupun membentuk massa otot.

5 Cara Konsumsi Evolene Whey Protein

Cara Konsumsi Evolene Whey Protein
Cara Konsumsi Evolene Whey Protein

Pasti masih banyak diantara Anda yang merasa bingung cara minum Evolene Whey Protein dengan baik benar. Apalagi, bagi yang memang belum pernah mengkonsumsi produk suplemen. Supaya tidak bingung, maka panduan konsumsi produk Whey Protein di bawah ini bisa dijadikan panduan.

  1. Cara Minum Evowhey yang Dianjurkan

Untuk mendapatkan hasil maksimal, tentu Anda harus mengikuti petunjuk cara konsumsi yang benar. Apalagi, ada beberapa hal yang tidak dianjurkan dilakukan dalam menyajikan Evowhey. Salah satunya adalah mencampurnya dengan air panas.

  • Tuang 1 sachet produk Whey Protein dari Evolene ke dalam shaker.
  • Tuangkan air biasa atau air dingin sekitar 200 ml – 300 ml.
  • Shake atau kocok hingga protein bubuk dan air tercampur merata.
  • Evolene Whey Protein siap untuk diminum.
  1. Cara Minum Evowhey Saat Berpuasa

Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh membutuhkan asupan nutrisi lebih tinggi dari biasanya. Supaya kebutuhan nutrisi terpenuhi dan berat badan ideal tetap terjaga. Dianjurkan untuk mengkonsumsi Evowhey 2 kali sehari, tepatnya setelah sahur dan berbuka.

  • Siapkan 1 sachet Whey Protein Evolene.
  • Tuangkan dalam shaker (Botol khusus Evolene).
  • Tambahkan air dingin minimal 200 ml dan maksimal 300 ml agar lebih segar.
  • Kocok hingga merata.
  • Minumlah setelah makan sahur, kemudian lanjutkan dengan olahraga ringan agar tubuh terasa semakin bugar untuk mengawali aktivitas di pagi hari.
  1. Cara Minum Evowhey untuk Diet

Apabila tujuan Anda adalah menurunkan berat badan. Selain fokus pada pola latihan konsisten, dan mengurangi konsumsi makan berlemak, tubuh juga harus tetap terpenuhi nutrisinya. Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, maka suplemen protein bisa jadi solusinya.

  • Seperti biasa, masukkan 1 sachet Evowhey ke shaker.
  • Ambil air biasa atau dingin lalu tuang dalam botol shaker yang sudah diisi Evowhey.
  • Shake supaya air dan Evowhey sampai rata.
  • Setelah yakin kalau keduanya tercampur, maka bisa langsung diminum. Agar kinerja Whey Protein dalam mendukung diet semakin optimal, sebaiknya konsumsi produk ini rutin 2 – 3 kali sehari. Tepatnya pada pagi hari, makan siang, dan setelah latihan.
  1. Cara Minum Evowhey untuk Menaikkan Massa Otot

Protein seperti suplai makanan untuk otot. Manusia membutuhkan asupan protein 2x dari berat badan untuk mendukung pembentukan otot. Dengan mengkonsumsi Whey Protein, kebutuhan nutrisi otot terpenuhi, karena 1 sachet Evowhey setara  100 gram dada ayam.

  • Masukkan 1 sachet Evowhey dalam shaker dan campur dengan 250 ml air dingin.
  • Kocok selama 3 detik hingga merata dengan smpurna.
  • Evowey siap untuk dibawa berangkat ke gym dan bisa dikonsumsi kapan saja sesuai keinginan, baik itu sebelum melakukan latihan untuk memompa tenaga, ketika break atau istirahat untuk menambah energi, maupun selesai fitness agar tetap segar.
  1. Cara Minum Evowhey untuk Memiliki Bentuk Tubuh Ideal

Memiliki tubuh bagus adalah dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita. Bagi Anda yang sedang mengikuti program membentuk shape dan mengurangi lemak tanpa takut kalau akan mengikis otot. Anda bisa memilih Evowhey sebagai suplemen pendamping makanan.

  • Tuang 1 sachet Evolene Whey protein ke shaker, lalu masukkan air biasa atau dingin secara perlahan.
  • Kocok selama beberapa saat sampai dirasa merata.
  • Evowhey bisa langsung diminum.

Note: Jangan campur suplemen dengan air hangat atau air panas karena dapat merusak kandungan protein yang terdapat di dalam produk Evolene Whey Protein.

Waktu Paling Tepat untuk Minum Whey Protein

Masih banyak yang salah kaprah mengartikan suplemen whey protein bisa dijadikan pengganti menu makanan utama. Bahkan, ada beberapa orang sengaja menggantikan porsi sarapan hanya dengan minum whey protein. Padahal, faktanya tubuh bukan hanya membutuhkan protein untuk beraktivitas.

Produk wheyprotein sejatinya termasuk dalam kategori suplemen. Fungsinya adalah sebagai pelengkap nutrisi bagi makanan. Sedangkan asupan nutrisi harian yang diperlukan tubuh idealnya sesuai panduan 4 sehat 5 sempurna, yang sebagian besar berasal dari makanan real food.

Di bawah ini adalah panduan memilih waktu terbaik untuk mengkonsumsi whey protein:

  • Pagi Hari

Setelah semalaman tubuh berpuasa, maka bisa breakfast dengan makanan tinggi karbohidrat rendah lemak, seperti roti gandum dan oat. Setelah itu, lanjutkan dengan minum whey protein. Asupan protein ke tubuh akan mencegah terjadinya pengikisan pada otot tubuh.

  • Sebelum Latihan (Pre Workout)

Mengkonsumsi makanan kaya akan karbohidrat dan suplemen protein setidaknya 2 jam sebelum mulai latihan akan memberikan energi lebih optimal, sehingga selama melakukan kegiatan olahraga lebih bersemangat. Dengan begitu, hasilnya juga semakin maksimal.

  • Setelah Latihan (Post Workout)

Latihan fitness sudah tentu akan sangat menguras tenaga. Untuk membantu tubuh melakukan pemulihan dan mengisi energi yang hilang, maka disarankan minum whey protein. Selain itu, konsumsi whey protein juga akan memperbaiki kerusakan otot yang tidak disadari.

  • Istirahat Pada Saat Latihan

Setelah 1 jam melakukan olahraga fisik, sebaiknya take a break dan minumlah whey protein. Selain berfungsi menghilangkan dahaga dan menambah energi, whey protein juga akan membantu otot membentuk jaringan baru, serta menyeimbangkan kadar gula darah.

  • Sebelum Tidur

Mengkonsumsi susu whey protein sebelum berangkat tidur akan memberikan efek peremajaan pada sel otot baru. Di samping itu, protein akan mencegah terjadinya katabolik atau penyusutan otot yang dapat terjadi kapan saja pada orang dewasa.

Apakah Evolene Whey Protein Aman Dikonsumsi?

Susu Whey Protein mengandung asam amino yang aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Namun, sebaiknya konsumsilah produk dalam batas wajar. Untuk informasi lebih lengkap, maka Anda bisa langsung membaca petunjuk penggunaan yang terdapat pada label produk.

Dalam proses produksinya, produk Whey Protein dari Evolene juga dibuat sesuai standarisasi GMP. Jadi, untuk masalah kualitas, keamanan, dan kelayakannya tidak perlu dipertanyakan. Kabar baiknya lagi, Evolene Whey Protein juga telah terdaftar di BPOM dan sertifikasi halal dari MUI.

Meskipun secara umum Evowhey aman dikonsumsi. Namun, untuk individu yang mengidap gangguan ginjal, penyakit kronis, maupun memiliki riwayat alergi terhadap zat tertentu, membutuhkan konsultasi langsung dengan dokter dalam mengkonsumsinya.

Setelah mengetahui tata cara konsumsi Evolene Whey Protein dengan baik dan benar. Sekarang Anda tidak perlu merasa bingung lagi untuk menyajikannya untuk berbagai kebutuhan. Untuk hasil optimal, jangan lupa konsumsi suplemen juga harus dibarengi gaya hidup dan pola makan sehat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment