Cara Membedakan Fiforlif Palsu

Cara membedakan fiforlif palsu- Sebetulnya ketika semakin bermunculan produk- produk kesehatan yang memiliki fungsi- fungsi tertentu untuk menyembuhkan penyakit itu terdapat keuntungan yang luar biasa, sayangnya di sisi lain kebermanfaatan produk tersebut yang semakin terangkat ke permukaan menjadi pandangan orang lain untuk menirukan produk tersebut.

Barang pertama menjadi barang kedua, sampai seterusnya barang-barang palsu yang keamanan pakai dan edarnya tidak dapat menjamin. Alhasil, nama produk tersebut semakin lebih dikenal masyarakat umum. Barang asli yang betul- betul memberikan efek baik untuk kesehatan dapat menarik manfaat produk-produk palsu dengan lebel yang sama. Masyarakat umum menganggap produk tersebut sama walaupun sebetulnya tidak. Sehingga mereka tidak bisa membedakan mana produk yang asli dan yang palsu.

Dan, parahnya lagi harga murah yang mendukung masyarakat langsung terlena dan terburu- buru membeli produk. Produk asli cenderung memiliki harga yang murah untuk menarik minat pembeli lebih banyak. Sebab, pembeli mudah teperdaya oleh murahnya produk.

 

Cara Membedakan Fiforlif Palsu

Cara Membedakan Fiforlif Palsu
Cara Membedakan Fiforlif Palsu

 

Tentu tidak langsung diketahui bila seorang pembeli tidak mencoba berhati- hati sebab sulitnya perbedaan itu ditemukan bagi yang mengetahui adanya produk asli dan palsu. Namun, sebetulnya produk asli memiliki ciri sendiri yang membedakan keasliannya.Berikut ini, penjelasan singkat yang perlu Anda ketahui, cara membedakan fiforlif palsu dengan asli:

1. Setiap produk fiforlif pasti memiliki kode unik, tetapi kode unik tersebutpasti berbeda setiap BOX yang ada kemasan bagian belakang.
2. Fiforlif juga memiliki kode produksi.
3. Segel atau kabel keamanan pada tengah bagian depan dan berbentuk jajar genjang. Segel juga perlu diperhatikan karena kemungkinan barang palsu juga akan membuat segel tetapi dengan bentuk yang berbeda.
4. Batas tanggal penggunaan atau tanggal kasaluarsa.
5. Terdapat logo centang dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), logo sertifikat Hazard Analyziz Critical Control Point (HACCP),logo Good Manufacturing Practice (GMP), dan logo Majelis Ulama Indonesia (MUI).
6. Diproduksi oleh PT. AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA Tangerang, Banten.Tidak diproduksi perseroan terbatas yang lain.
7. Harga Konsumen legal resmi Rp320.000/ BOX. Tidak dijual dengan harga murah.Kecuali jika ada keterangan harga sedang promo.
8. Penjual memiliki MID distributor resmi, foto di kantor resmi PT. ABE, penjual ada bukti foto bersama Dr. Boyke untuk menguatkan bahwa mereka sudah saling bertemu dalam transaksi perizinan secara langsung dari inovator Boyke Dian Nugraha.
9. Memiliki website resmi.
10. Garansi 100 % uang kembali jika produk tidak asli. Inilah yang sekaligus menjadi bukti bahwa produk fiforlif barang berkualitas yang terjamin keamanannya dan membangun kepercayaan pembeli.

Sebagai pembeli Anda wajib berhati-haticara membedakan fiforlif palsu dengan asli. Salah membeli produk bisa fatal. Keinginan awal agar lekas sembuh justru pengobatan lain harus dijalani. Hal demikian harus dihindari semaksimal mungkin. Perhatikan ciri- ciri produk asli dan palsu dengan benar. Jika suatu saat Anda menemukan fiforlif dengan ciri-ciri kurang lengkap seperti di atas, Anda harus berhati- hati dan memastikannya. Bila perlu Anda harus membandingkan dua produk yang berbeda untuk membedakan keaslian dan kepalsuannya.

Itulah sedikit informasi mengenai cara membedakan fiforlif palsu dengan asli. Anda ingin membelinya? Silakan menghubungi distributor resmi di dekat tempat tinggal Anda. Pastikan Anda tidak membeli di sembarang tempat guna menghindari produk palsu.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment