Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan Dengan Fiforlif

Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan Dengan Fiforlif – Produk minuman tambahan atau suplemen untuk kesehatan yang memiliki kandungan serat yang tinggi serta kaya akan nutrisi essensial yang dibutuhkan oleh tubuh dimiliki oleh Fiforlif.

Produk Fiforlif ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas pilihan premium. Yaitu: Serat Psyllium Husk, Serat Soluber, Prebiotik, Ekstrak buah goji beri, Ekstrak Bit Merah, Ekstrak campuran buah-buahan (jeruk pontianak, pisang, apel, strawberry, mangga, pepaya, lemon) dan sayuran (tomat, brokoli, bayam, wortel, kubis), Fruktosa, Probiotik, Lecithin, dan berbagai macam enzim (enzim amylase, lipase, protease, cellulose, lactase, ribonuclease, pectinase phosphate), serta Premix Vitamin (vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E), Niasin, Mineral, dan Asam pantothenic.

 

Cara Menjaga Kesehatan Pencernaan Dengan Fiforlif

Fiforlif Untuk Kesehatan Pencernaan
Fiforlif Untuk Kesehatan Pencernaan

 

Produk ini disebut juga sebagai produk minuman khusus untuk kesehatan pencernaan yang kaya akan manfaatnya. Produk Fiforlif ini menjawab kebutuhan akan kesehatan saluran pencernaan kita. Bagaimana caranya? Jawabannya ada di bawah ini.

Minuman suplemen tambahan untuk kesehatan ini disimulasikan khusus untuk membantu mengeluarkan racun-racun (toxin) didalam tubuh melalui saluran pencernaan atau yang biasanya dikenal dengan istilah detoksifikasi.

Fiforlif memiliki kemampuan dalam menurunkan kadar lemak dan membuang sisa-sisa kotoran dalam tubuh, sehingga produk ini juga dapat digunakan untuk membantu diet sehat sebab dapat membuat tubuh menjadi lebih tidak berlemak dan berakibat pada penurunan berat badan. Selain dapat menjaga kesehatan pencernaan dengan mengeluarkan racun-racun dari dalam usus (detox), kandungan nutrisi dalam Fiforlif juga memberikan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Untuk cara menjaga kesehatan  adalah sebagai berikut:

• Konsumsi Fiforlif 1 sachet 1 jam sebelum makan dan 1 jam setelah makan setiap hari secara rutin.
• Bagi penderita maag sebaiknya makan terlebih dahulu, barulah 2 atau 3 jam kemudian meminum Fiforlif.

Untuk hasil yang lebih maksimal, dianjurkan untuk sarapan di pagi hari hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan atau sayuran. Lalu, pada siang hari makan siang dengan normal namun menunya harus bergizi dan menghindari makanan yang digoreng dan berlemak. Sedangkan, pada malam hari hanya makan buah atau sayuran. Lakukanlah treatment seperti itu setiap hari, maka sistem pencernaan anda akan kembali sehat dan tentunya kesehatan tubuh anda juga bisa lebih terjaga. Itulah cara menjaga kesehatan pencernaan dengan Fiforlif. Semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment