Cara Minum Fiforlif Bulan Puasa

Cara Minum Fiforlif Bulan Puasa – Bila tubuh mengalami masalah pencernaan, perut buncit, memiliki berat badan berlebih, sering mengalami pusing, depresi, susah BAB, serta cepat lelah dan sering mengantuk, maka dapat dipastikan bahwa tubuh kita kurang sehat sebab tubuh kelebihan toxin atau kumpulan racun karsinogen yang menumpuk dalam usus dan saluran pencernaan. Racun daam tubuh yang terus mengendap bisa menjadi penyebab datangnya berbagai penyakit, seperti; konstipasi atau sembelit, wasir dan ambeien, kolesterol tinggi, diabetes, kanker usus besar (kanker kolorektum), sakit jantung, dan stroke.

Supaya tidak terjangkit penyakit-penyakit seperti itu, maka harus mengurangi kebiasaan buruk yang biasanya dilakukan, seperti kebiasaan makan sembarangan tanpa memperhatikan kadar lemak, gula, dan kolesterol, serta begadang dengan rajin berolahraga dan meningkatkan asupan buah dan sayur. Selain itu, ada produk kesehatan yang cocok untuk dikonsumsi guna menyehatkan tubuh dan membuang segala racun dalam tubuh, yaitu Fiforlif. Namun, pada saat bulan puasa seperti ini, bagaimana cara minum fiforlif bulan puasa yang tepat? Penjelasannya akan disampaikan di bawah ini.

Fiforlif yang mana merupakan produk minuman tambahan untuk kesehatan yang memiliki kandungan serat yang tinggi serta kaya akan nutrisi essensial yang dibutuhkan oleh tubuh, juga termasuk dalam suplemen untuk detox yang sangat baik dikonsumsi untuk menguras racun-racun maupun kotoran dalam saluran pencernaan sehingga dapat menyehatkan tubuh.

Produk ini mengandung bahan-bahan alami sebagai berikut; Psylium Husk, Soluber, Prebiotik, Ekstrak goji berry, Ekstrak campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, strowberry, tomat, pepaya, brokoli,wortel, bayam,kubis,lemon), Fruktosa, Probiotik, Enzym (amylase,protease, lipase, selulosa, laktase, pectinase phosphate, ribonuclease), Vitamin premix (A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E, niasin, asam pantothenic) dan mineral, Bubuk ekstrak daun sena ( cassia angustifolia extract), serta Bit merah (red beet). Dari keseluruhan bahan-bahan berkualitas yang terdapat dalam minuman ini menjadikan Fiforlif yang sangat baik bagi pencernaan dan kesehatan tubuh penggunanya.

 

Cara Minum Fiforlif Bulan Puasa

Cara Minum Fiforlif Bulan Puasa
Cara Minum Fiforlif Bulan Puasa

 

Bila pada hari biasanya Fiforlif diminum sebelum makan pagi, lalu bagaimana cara minum Fiforlif bulan puasa? Pada bulan puasa, dikarenakan kita dilarang untuk makan dan minum dari fajar hingga petang hari, maka kita dapat meminum Fiforlif pada waktu berbuka dan sahur dengan aturan cara sebagai berikut;

• Minum satu sachet satu jam sebelum makan sahur
• Minum satu sachet saat berbuka puasa dan makan nasi setelah sholat isya

Dengan aturan penggunaan tetap sama, yaitu tuangkan satu sachet Fiforlif ke dalam gelas dan tambahkan 200ml air putih yang suhunya normal, lalu aduk hingga tercampur merata dan segera minum Fiforlif setelah diaduk sebelum minumannya mengental. Namun, bagi penderita maag sebaiknya makan terlebih dahulu, barulah 2 atau 3 jam kemudian meminum Fiforlif. Dan, sebaiknya saat waktu berbuka hingga menjelang sahur perbanyak minum air putih.

Pada bulan puasa ini masih tetap sama manfaat yang bisa didapatkan dari mengkonsumsi produk minuman kesehatan Fiforlif ini, yaitu:

• Membantu melancarkan buang air besar dan mengeluarkan sisa kotoran, racun, maupun toksin yang mengendap lama (karsinogen) di dinding usus besar.
• Menjaga kesehatan saluran pencernaan, terutamanya usus besar.
• Mengatur kadar gula darah yang dapat membantu mencegah dan meringankan gejala penyakit diabetes.
• Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, sehingga mampu menurunkan resiko penyakit kolestreol tinggi dan jantung.
• Membantu menurunkan berat badan berlebih.
• Membantu merampingkan dan mengecilkan perut.
• Membantu menghaluskan kulit dan mencegah penuaan dini.
• Memberikan nutrisi saat menjalankan puasa.

Dengan adanya Fiforlif ini untuk bisa memiliki hidup yang sehat pada bulan puasa bisa tetap lebih praktis, hemat, dan mudah. Itulah sekiranya yang dapat disampaikan mengenai bagaimana cara minum fiforlif bulan puasa yang tepat. Semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment