Cara Pemakaian Foredi Gel

Cara Pemakaian Foredi Gel – Dengan mengetahui cara pemakaian Foredi Gel yang baik dan benar, Anda bisa merasakan khasiatnya dengan lebih maksimal. Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Ini Dia Cara Pemakaian Foredi Gel yang Baik dan Benar

Cara Pemakaian Foredi Gel
Cara Pemakaian Foredi Gel

Foredi adalah salah satu obat herbal andalan dalam meningkatkan vitalitas pria. Obat ini berbentuk gel dengan kandungan bawang putih, merica, gambir, dan berbagai rempah lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus mengetahui cara pemakaian Foredi Gel.

Cara Memakai Foredi Gel yang Benar

Mengetahui cara pemakaian gel foredi sangat diperlukan. Karena dengan teknik pengolesan yang benar, Anda akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika di ranjang. Salah pengaplikasian bisa berakibat buruk.

Misalnya, organ vital pria akan mengalami rasa tidak nyaman ketika bercinta, organ vital pria terasa loyo meskipun sudah berdiri, ejakulasi tidak bisa bertahan lama, dan alat vital terasa panas. Teknik pengolesan sangat diperlukan karena kebutuhan setiap orang berbeda-beda.

Manfaat dari Gel

Foredi Gel digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, dengan berbagai tambahan khasiat sebagai berikut:

  • Sebagai antiseptik untuk menjaga kebersihan si laki-laki kecil
  • Membantu meningkatkan stamina saat bertempur

Cara Pemakaian Foredi Gel

Cara pemakaian Foredi Gel sebenarnya sudah tertera di pada kemasan. Cara pemakaian tertulis di luar kemasan dan kertas petunjuk pemakaian. Namun, konsumen tentu mengalami lupa atau merasa enggan untuk membaca banyak tulisan apalagi ukurannya sangat kecil.

Padahal, langkah-langkah ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan tempur si kecil. Agar tidak mengalami kesalahan lagi. Berikut ini langkah-langkah pemakaiannya:

  • Buka kemasan sachet. Anda bisa menggunting sedikit ujungnya atau gunakan jarum untuk menusuk sudut kemasan agar tidak tumpah.
  • Keluarkan beberapa tetes. Kurang lebih satu sampai tiga tetes saja. Teteskan Foredi Gel di ujung jari telunjuk tangan.
  • Tutup kembali kemasan. Simpan kemasan kembali pada plastik klip agar gel tidak tumpah dan kering.
  • Oleskan dengan cermat. Oleskan gel secara tipis dan merata ke si kecil terutama pada bagian kepala dan pangkal bawah. Hindari mengoleskan gel di area lubang air.
  • Biarkan gel bekerja. Biarkan gel selama 30-60 menit. Hal ini dilakukan untuk membuat gel terserap secara sempurna hingga ke pembuluh darah sekitar organ laki-laki. Tanda utamanya adalah munculnya sensasi hangat di area.
  • Cuci bersih. Setelah pemakaian selesai, maka gunakan sabun dan lap organ vital pria dengan kain kering. Agar proses pengeringan optimal, sebaiknya tunggu 30 sampai 60 menit sampai rasa hangat mereda dan menghilang.
  • Siap digunakan. Si kecil sudah siap menunjukkan potensi terbesarnya di ranjang.

Selain langkah-langkah di atas, berikut ini beberapa tips dalam memanfaatkan Foredi Gel agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  1. Penderita Ejakulasi Dini

Bagi penderita ejakulasi dini, kebutuhan Foredi Gel berbeda dengan pemakaian biasanya. Jumlah ramuan gel yang diaplikasikan berbeda dengan pengguna normal.

Jika setengah sachet dirasa kurang di masalah daya tahan, maka tambahkan gunakan gel hingga satu sachet untuk pemakaian selanjutnya. Sebaliknya, jika ejakulasi dirasa makin sulit ketika menggunakan setengah sachet maka kurangi takaran penggunaannya.

Dengan terus mencocokkan kebutuhan pemakaian, Anda pasti akan menemukan dosis yang pas dan sesuai dengan kebutuhan sehingga kenikmatan ranjang akan terasa lebih memuaskan.

  1. Perawatan

Jika Foredi Gel digunakan sebagai kesehatan organ lelaki dari paparan kuman, bakteri, dan jamur. maka Anda juga bisa menggunakan gel ini untuk sebagai perawatan si joni secara rutin.

Gunakan satu sampai dua tetes herbal lalu oleskan ke bagian si kecil secara berkala. Hasilnya kuman dan bakteri yang berpotensi menularkan penyakit ke istri akan sirna. Dengan begitu, istri tidak akan mengalami masalah kewanitaan, misalnya keputihan.

Kesalahan selanjutnya dalam penggunaan Foredi Gel adalah tidak sabar. Karena pengguna umumnya sudah tidak sabar untuk mencoba performa si kecil dan tidak sabar dalam menunggunya.

Padahal Anda harus menunggu kurang lebih 2-3 jam. Setelah itu, pengguna akan mendapatkan kemampuan tempur yang lebih baik.

Cara Kerja Foredi Gel

Setelah gel dioleskan secara merata, maka obat akan meresap dan merata ke dalam organ. Pembuluh darah akan membesar sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh sebab itu, pengolesan pada sisi bawah organ vital pria akan memberikan hasil yang optimal.

Bagian ini perlu dioleskan foredi lebih tebal dibandingkan pada sisi atas batang. Rasa hangat yang ditimbulkan menunjukkan Foredi Gel bekerja dengan benar dan pembuluh darah sedang terbuka sehingga obat akan meresap dengan optimal.

Kesalahan dalam Memakai Gel

  1. Salah Oles

Hindari mengoleskan gel pada dua bola. Mengoleskan pada dua bola hanya akan memberikan sensasi panas dan membuatnya si kecil susah berdiri. Jangan dioleskan ke seluruh bagian, cukup oleskan pada bagian atas dan bawah batang saja.

  1. Pemakaian yang Terlalu Banyak

Setiap orang memiliki dosis yang berbeda. Seseorang dengan kulit yang sensitif sebaiknya mencoba dosis setengah sachet terlebih dahulu atau kurang. Oleskan gel secara tipis-tipis dan merata.

Meskipun kemasan sachet gel berukuran kecil, bukan berarti Anda harus menghabiskannya dalam sekali pemakain. Padahal, hanya dengan dua sampai tiga tetes saja dan dioleskan secara merata pada bagian atas dan bawah, biasanya si kecil sudah bereaksi.

  1. Terlalu Banyak Bidang Oles

Bidang oles yang terlalu banyak akan membuat gel tidak bekerja secara optimal. Sebagai permulaan, sebaiknya Anda mengoleskan pada bagian bawah batang saja. Pada akhirnya, Anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa waktu.

Seperti penggunaan obat pada umumnya, Foredi Gel memiliki aturan pakai. Anda harus mematuhi aturan pakai ini jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, istri akan merasa puas dengan kemampuan tempur si kecil.

Itu dia pembahasan cara pemakaian Foredi Gel. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat kepada Anda.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment