Efek Samping Minum Flimeal

Konsumsi rutin tentu akan memberikan efek maksimal. Namun, mungkin Anda mengkhawatirkan tentang efek samping minum Flimeal.Setiap orang pasti ingin tubuhnya memiliki berat dan bentuk ideal. Flimeal dapat menemani program diet untuk tujuan itu.

Sebagaimana yang diketahui, konsumsi apapun yang berlebihan memang tidak baik. Kondisi tubuh setiap orang pun tidak sama rata. Karena itu, Flimeal memiliki aturan pakai tersendiri, dan Anda perlu memperhatikan kandungan yang ada di dalamnya untuk mencegah efek samping.

Pemahaman Produk Diet sebelum Dikonsumsi

Beberapa waktu lalu hingga saat ini, sudah sangat banyak iklan produk yang modelnya adalah artis, public figure, dan sosok populer lain. Namun, sebagai masyarakat awam, Anda sebaiknya tidak langsung terpengaruh hanya karena model iklan itu adalah kalangan artis.

Model artis memang tidak salah, tetapi akan lebih baik lagi jika Anda memahami juga suatu produk beserta kandungan-kandungan di dalamnya. Termasuk Flimeal, yang hanya karena modelnya adalah artis favorit, maka tanpa pikir panjang langsung membeli dan mengonsumsinya.

Flimeal sendiri hadir sebagai pengganti makanan yang baik untuk Anda, terlebih bagi yang sering menahan lapar untuk tidak makan demi menjalankan diet. Cara ini sebenarnya salah. Karenanya, Flimeal cocok dikonsumsi, termasuk oleh para vegan dan vegetarian.

Flimeal memang aman dikonsumsi, sudah mendapat sertifikasi aman dari BPOM dan halal dari MUI. Di samping itu, setiap orang juga pasti menginginkan produk yang tidak memiliki efek samping dan aman saat dikonsumsi. Karenanya, Anda harus memahami aturan minum Flimeal.

Kandungan Bermanfaat dalam Flimeal

Sebelum mengetahui apa saja efek samping minum Flimeal, akan lebih baik jika Anda juga ikut memahami produk satu ini lebih dalam lagi. Perhatikan kandungan yang ada di dalam Flimeal agar Anda dapat menyesuaikannya dengan kondisi tubuh sebelum mengonsumsi.

1. Protein Kedelai Isolate

Kedelai isolate adalah bahan dengan kandungan 40% protein, 35% karbohidrat larut (sukrosa, rafinosa, stachyose), 20% minyak, dan 90% protein yang jauh lebih tinggi daripada susu sapi. Kedelai isolate ini cocok bagi anda yang ingin diet tapi mempunyai alergi susu sapi.

2. Protein Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan juga mengandung protein bernilai gizi tinggi, yaitu 20-25 g / 100 g, vitamin B (asam folat, thiamin, niacin, riboflavin), serat, mineral, dan lemak baik.

Serat dalam kacang akan membuat perut terasa penuh dan kenyang, dan mendorong kerja glukosa dan insulin untuk mengurangi rasa lapar.

3. Chia Seed

Chia seed memiliki protein sebesar 15-25%, serat 18-30%, mineral 4-5%, karbohidrat 26-41%, asam lemak omega 3 (asam linolenat) 17,83%, dan lemak sebesar 30-33%. Biji chia dapat membentuk gum lewat proses hidrasi.

Karbohidrat akan diubah menjadi gula yang dibutuhkan tubuh, sehingga rasa kenyang akan bertahan lama. Chia seed juga baik bagi penderita obesitas yang ingin mengurangi berat badan.

4. Beras Cokelat

Kandungan beras cokelat adalah serat, asam amino esensial Lysine, antioksidan, riboflavin (vitamin B2), GABA (aminobutyric acid), zat besi, folat, selenium, dan kalsium. Serat dalam beras cokelat dicerna dengan lama, sehingga perut terasa kenyang lebih lama.

5. Bubuk Flaxseed Oil

Flaxseed oil memiliki kemampuan untuk mengurangi insulin dan menaikkan kapasitas antioksidan, seperti fish oil (minyak ikan). Minyak sehat dari flaxseed oil baik untuk proses diet vegan. Di samping itu, tumbuhan ini juga mengandung serat, protein, dan asam lemak omega 3.

Di dalamnya juga terdapat kalsium, komponen fenolat, dan magnesium yang sangat baik dalam melancarkan peredaran darah di dalam pembuluh.

Apakah Flimeal Berbahaya?

Flimeal muncul pertama kali pada tahun 2021 lalu. Konsumen produk ini semakin bertambah, khususnya dari kalangan yang ingin menurunkan berat badan atau menjalankan program diet. Flimeal juga telah terdaftar di BPOM secara resmi. Jadi, bisa dipastikan Flimeal terbukti aman.

Flimeal tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, sehingga tidak akan memberikan efek samping negatif. Namun, Anda tetap harus memahami kapan minum Flimeal, mengonsumsi sesuai anjuran pemakaian, tidak berlebihan karena satu sachet saja mampu memberikan efek yang jelas.

Efek Samping Minum Flimeal

Efek Samping Minum Flimeal
Efek Samping Minum Flimeal

Kemudian, bagaimana soal efek samping yang diberikan? Sebenarnya, karena kandungan di dalam Flimeal terdiri dari bahan-bahan yang aman, Flimeal sendiri perannya mirip dengan makanan sehari-hari. Hanya saja, Flimeal berbentuk sereal.

Di samping itu, kandungannya juga lebih sehat, yakni tinggi protein, kaya serat, karbohidrat kompleks, serta lemak baik yang dapat menjaga tubuh. Efek samping dari Flimeal sendiri pada dasarnya tidak ada, namun perhatikan kembali apa yang menjadi alergi Anda.

Produk ini tidak dianjurkan bagi Anda yang mempunyai alergi terhadap kacang, sehingga efek sampingnya berbentuk reaksi tubuh Anda karena alergi zat tersebut. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya pada daftar kandungan, Flimeal mengandung protein kacang-kacangan.

Di samping itu, efek samping akan muncul kalau Anda membeli produk yang salah. Hati-hati terhadap produk tiruan atau produk palsu, karena akan memberikan dampak buruk bagi tubuh Anda, program diet Anda pun bisa gagal total karenanya.

Bisa disimpulkan bahwa efek samping minum Flimeal sebenarnya tidak ada. Ini disebabkan karena kandungan di dalam produk yang memang terdiri dari bahan-bahan yang aman, sehingga layak dikonsumsi sebagai pengganti makanan yang mendampingi program diet.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment