Efek Samping Pemakaian Foredi Gel?

Bagaimana cara menghindari efek samping pemakaian Foredi Gel? Caranya dengan mengikuti prosedur pemakaian obat oles dan anjuran dosis yang diberikan.

 

Kenali Efek Samping Pemakaian Foredi Gel, Apakah Ada?

Efek Samping Pemakaian Foredi Gel
Efek Samping Pemakaian Foredi Gel

 

Berbicara mengenai efek samping pemakaian Foredi Gel, Anda pasti ingin tahu apa yang akan terjadi ketika memakainya. Ada banyak sekali obat-obat keperkasaan di luar sana yang memiliki efek samping sehingga sangat wajar jika terjadi kekhawatiran.

Sebagai konsumen yang bijak, Anda wajib mencari tahu terlebih dahulu mengenai informasi efek samping ini. Pasalnya, sudah bukan menjadi rahasia lagi jika ada banyak sekali produk obat kuat ilegal di pasaran. Sebagai obat resmi, Foredi telah mencantumkan efek samping di kemasannya.

Efek Samping Pemakaian Foredi Gel

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya produk ini berfungsi sebagai ramuan luar biasa yang berbentuk gel. Jadi, Foredi bukan berbentuk kapsul. Hal utama dari gel oles Foredi ini adalah ia sudah mengantongi izin resmi BPOM.

Foredi juga menjadi satu-satunya produk organ intim yang direkomendasikan oleh Dokter Boyke Dian Nugraha. Kedua poin di atas sudah menjadi indikasi bahwa produk Foredi Gel tidak memiliki pengaruh buruk terhadap penggunanya.

Akan tetapi, tentu ada sedikit pria yang merasakan pengalaman yang kurang menyenangkan saat mengoleskan Foredi. Biasanya hal ini terjadi ketika salah pengolesan atau kurang paham mengenai cara kerja produk Foredi. Tanpa berlama-lama berikut ini efek samping Foredi bagi pria.

  • Joni Susah Berdiri

Salah satu kendala yang umum dialami oleh pria saat mengoleskan Foredi adalah joni yang sudah bangun. Padahal sebelum dioles, joni bisa tegak keras menjulang. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Biasanya mereka yang mengalami hal ini adalah mengalami overdosis pemakaian. Karena dosis Foredi terbilang sangat kecil, mereka menganggap dosis sekecil itu tentu kurang efektif untuk membangunkan potensi si joni.

Padahal jika menggunakan Foredi secara berlebihan dan di luar dosis, maka hasilnya akan kurang baik. Agar terhindar dari potensi ini, sebaiknya gunakan Foredi sesuai anjuran dan aturan pakai yang tertera di kertas petunjuk atau gunakan Foredi sesuai dengan kondisi tubuh masing-masing.

  • Joni Terasa Panas Setelah Dioles

Efek samping pemakaian Foredi Gel selanjutnya adalah rasa panas atau rasa hangat setelah pengolesan. Beberapa pengguna menyatakan bahwa joni terasa sangat panas ketika selesai mengoleskan Foredi. Padahal sensasi hangat tersebut adalah tanda Foredi bekerja dengan baik karena ramuan herbal sedang bekerja dan meresap ke pembuluh darah di joni. Hasilnya pembuluh darah menjadi lebih lebar secara alami.

Selama Anda mengikuti takaran dan anjuran pemakaian, nampaknya rasa kepanasan tidak akan terjadi di joni. Rasa panas yang berlebihan terutama di telur dan lubang air seni adalah murni kesalahan dari pengguna.

Sebab, seperti yang sudah tercantum di kertas petunjuk. Hindari pengolesan Foredi di area telur dan lubang air seni. Pastikan pengolesan hanya berada di area atas batang dan area bawah batang joni. Jangan sekali-sekali mencoba mengoles selain di bagian tersebut.

  • Salah Beli

Patut diketahui, ejakulasi dini dan lemah syahwat atau impotensi adalah dua hal yang berbeda. Meskipun keduanya sama-sama menjadi masalah utama dalam aktivitas ranjang, bukan berarti cara perawatannya sama.

Pria yang mengalami impotensi tidak akan cocok ketika menggunakan Foredi. Sebab, gel ini dirancang khusus untuk pria yang mengalami masalah ejakulasi dini. Biasanya keluhan ini terjadi karena pelanggan terburu-buru dalam membeli produk tanpa melihat informasinya.

Efek Samping Pada Wanita

Efek samping Foredi pada wanita lebih kepada manfaat. Efek samping ini tidak bersifat negatif, melainkan positif. Karena kandungan herba di dalam komposisi obat oles Foredi bisa mengatasi permasalahan kewanitaan seperti:

  • Menjaga kebersihan dan kesehatan organ kewanitaan
  • Mencegah keputihan
  • Mencegah gatal dan bau tidak sedap
  • Meringankan kram dan nyeri haid
  • Membuat vagina menjadi lebih rapat dan kesat

Istri kini tidak perlu mengeluh atas ketidakpuasan karena suami yang tidak tahan lama. Karena saat suami sudah menggunakan Foredi, sudah dipastikan bisa memuaskan keinginan hati istri. Anda bisa membandingkan sendiri bagaimana pengalaman hubungan suami istri bersama Foredi.

Cara Penggunaan Foredi yang Benar Agar Terhindar dari Efek Samping

Meskipun sudah menggunakan Foredi Gel, ada beberapa kemungkinan yang membuat joni Anda terasa kebas. Agar Anda tidak mengalami kebas atau mati rasa, sebaiknya ikuti langkah-langkahnya dengan tepat. 

Gunakan Foredi Gel secara tipis-tipis. Oleskan Foredi pada bagian atas batang dan bagian bawah batang, dan kepala bila perlu. Hindari mengoleskan Foredi di seluruh bagian joni, hal ini akan berakibat buruk. Terlalu banyak bidang yang dioles juga membuat daya serap Foredi menjadi tidak efektif.

Selain mengalami kebas, joni akan kepanasan akibat reaksi dari Foredi. Pertama kali sebaiknya gunakan setengah sachet. Anda akan mengetahui takaran yang pas setelah penggunaan beberapa kali.

Selain itu, kesalahan juga bisa terjadi akibat kurang sabar dalam menunggu proses peresapan obat oles. Proses hangat menjadi tanda utama bahwa ramuan Foredi sedang bekerja. Rasa hangat ini bukan efek samping dari Foredi.

Tunggu obat benar-benar meresap secara sempurna dan jangan langsung melakukan hubungan intim bersama pasangan. Tunggu beberapa jam sebelum melakukan hubungan intim agar ramuan bisa terserap ke pembuluh darah joni secara sempurna.

Setelah memahami efek samping di atas, kini apakah Anda sudah yakin mengenai khasiat dari Foredi Gel? Semua efek samping di atas bisa terjadi karena kesalahan pengguna yang tidak mengikuti petunjuk yang tertera.

Padahal dengan mengikuti petunjuk pemakaian dan dosis yang dianjurkan, kemungkinan terjadinya efek samping pemakaian Foredi Gel akan lebih kecil. Bahkan, tidak terjadi sama sekali dan Anda bisa menikmati aktivitas bercinta bersama pasangan lebih mesra.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment