Fiforlif Asli dan Palsu

Fiforlif Asli dan Palsu – Memang sudah wajar bila marak beredar produk fiforlif yang palsu di pasaran. Pasalnya produk satu ini merupakan salah satu produk yang recommended dan ampuh dalam memberikan manfaatnya. Sudah banyak konsumen yang mengaku telah merasakan khasiat dari produk minuman fiber Fforlif ini sehingga banyak orang yang akhirnya tertarik untuk mendapatkan Fiforlif. Kesempatan ini pun juga dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk memnproduksi produk fiforlif palsu. Untuk itu Anda harus waspada jika ingin membeli produk fiforlif.

 

Fiforlif Asli dan Palsu

Fiforlif Asli dan Palsu
Fiforlif Asli dan Palsu

 

Anda tak perlu khawatir karena produk fiforlif yang asli dan palsu sebenarnya bisa dibedakan. Berikut ialah perbedaan keduanya:
1. Pastikan bahwa fiforlif yang Anda beli terdapat kode unik di bagian bawah kemasannya.
2. Perhatikan segel kemasan. Jangan membeli Fiforlif dalam kemasan segel yang sudah rusak. Hal tersebut bisa menjadi indikasi adanya produk palsu di dalamnya.
3. Harga fiforlif yang wajar ialah Rp.320.000 per boxnya. Jangan tergiur dengan harga yang murah karena bisa jadi merupakan produk yang palsu.
4. Jumlah sachet dalam box fiforlif asli dari PT. ABE ialah 15 sachet, dan jangan mudah tergiur dengan paket bonus yang diberikan.

Karena fiforlif ada yang palsu dan tidak sedikit yang beredar di pasaran, maka Anda harus benar – benar memastikan beberapa poin di atas tadi untuk mengecek keaslian Fiforlif. Selain mengecek dari keaslian fiforlif dari segi fisik dan harga, Anda juga bisa mengecek keaslian fiforlif dengan memperhatikan agennya. Setiap agen resmi Fiforlif pasti memiliki nomer MID dari PT. ABE dan telah mendapatkan izin resmi untuk menjadi distributor Fiforlif.

Jadi, sebelum membeli Anda bisa mengecek keaslian agen tersebut dengan menanyakan nomor MID-nya. Kedua, situs penjualan agen fiforlif pasti jelas seperti menggunakan domain .id, .com, .net. terakhir, agen fiforlif asli pasti memiliki alamat dan nama yang jelas. Jangan lupa juga untuk menanyakan nomor teleponnya yang bisa dihubungi baik melalui telepon, SMS, ataupun WhatsApp.

Sekali lagi, berhati – hatilah dalam membeli produk Fiforlif karena sekarang fiforlif ada yang palsu dan marak beredar di pasaran.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment