Fiforlif Untuk Ibu Menyusui

Fiforlif Untuk Ibu Menyusui – Sebagian orang tahu bahwa produk Fiforlif ini merupakan minuman segar yang kaya akan serat dan nutrisi yang mampu membersihkan saluran pencernaan yang hadir sebagai solusi bagi kesehatan dengan cara kerjanya yang menyerap, mengikat, dan membuang toxin–toxin yang berada di usus kita. Selain itu, Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk detox atau mengeluarkan racun dari dalam usus besar, tapi juga memberikan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan-kandungan zat didalamnya.

Produk ini terbuat dari perpaduan buah goji berry, serat soluber, psyllium husk, fruktosa (gula buah), bit merah, probiotic, vitamin premix (vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E, niasin, dan asam pantothenic), mineral, enzim amylase, ribonuclease, protease, cellulose, lipase, lactase, pectinase phosphate, serta ekstrak buah dan sayuran yang terdiri atas buah jeruk, apel, pisang, mangga, strawberi, lemon tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, dan kubis.

 

Fiforlif Untuk Ibu Menyusui

Fiforlif Untuk Ibu Menyusui
Fiforlif Untuk Ibu Menyusui

 

Produk ini memiliki kegunaan dapat membuat usus dan organ pencernaan lainnya menjadi sehat dan tubuh juga menjadi semakin ideal. Selain itu, juga dapat menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Dan, hal tersebutlah yang menjadi suatu perhatian penggunaan produk Fiforlif untuk ibu menyusui.

Fiforlif hadir untuk membuat pencernaan kita menjadi sehat dengan menyerap segala sisa kotoran dan racun-racun yang ada didalam saluran pencernaan. Fiforlif juga merupakan solusi untuk mengatasi perut buncit, melancarkan BAB, melenyapkan masalah lemak yang berlebih, membuang kotoran dan racun dalam pencernaan, membuat perut ramping, serta membantu diet sehat dan menurunkan berat badan secara aman tanpa perlu khawatir efek sampingnya, sebab produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa kandungan zat kimiawi berbahaya. Namun, mungkin untuk beberapa orang akan sering mengalami BAB (Buang Air Besar) tergantung dari metabolisme masing-masing individu.

Ada aturan dalam mengkonsumsi fiforlif ini. Yaitu, konsumsi Fiforlif 1 sachet 1 jam sebelum makan dan 1 jam setelah makan setiap hari secara rutin. Untuk hasilnya yang ingin lebih bagus, akan lebih baik bila pada pagi hari anda hanya sarapan dengan buah-buahan atau sayuran, pada siang hari makan siang dengan normal namun menunya harus bergizi dan menghindari makanan yang digoreng dan berlemak, sedangkan pada malam hari hanya makan buah atau sayuran.

Namun, bagi penderita maag sebaiknya makan terlebih dahulu, barulah 2 atau 3 jam kemudian meminum Fiforlif. Hasil mengkonsumsi Fiforlif bagi setiap orang bisa berbeda. Hal itu sesuai dengan kondisi dan metabolisme tubuh dari tiap pria ataupun wanita pengguna Fiforlif. Fiforlif ini tidak memiliki efek samping dari penggunaannya dan tidak menimbulkan efek ketagihan. Fiforlif bisa diminum setiap hari secara rutin.

Yang perlu anda ingat bahwa Fiforlif untuk ibu menyusui sangat tidak dianjurkan dan juga bagi wanita yang sedang hamil, serta anak-anak balita yang usianya dibawah 5 tahun. Mengapa seperti itu? Sebab ibu menyusui pastinya memiliki koneksi dengan sang buah hati. Akan memiliki pengaruh bagi bayi yang disusunya bila ibu menyusui mengkonsumsi Fiforlif. Misalnya, lebih sering Buang Air Besar. Maka, untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan sebaiknya untuk ibu menyusui jangan dahulu mengkonsumsi Fiforlif dan tunggu hingga akhir masanya menyusui untuk mengkonsumsi produk ini.

Sekiranya, demikianlah yang dapat disampaikan mengenai info seputar produk Fiforlif untuk ibu menyusui. Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment