Fiforlif Untuk Maag

Fiforlif Untuk Maag – Fiforlif merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan buah goji berry, serat soluber, psyllium husk, fruktosa (gula buah), bit merah, probiotic, vitamin premix (vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E, niasin, dan asam pantothenic), mineral, enzim amylase, ribonuclease, protease, cellulose, lipase, lactase, pectinase phosphate, serta ekstrak buah dan sayuran yang terdiri atas buah jeruk, apel, pisang, mangga, strawberi, lemon tomat, pepaya, brokoli, wortel, bayam, dan kubis.

Dari keseluruhan bahan-bahan berkualitas yang terdapat dalam minuman Fiforlif ini menjadikan Fiforlif sebagai minuman kesehatan yang sangat baik bagi pencernaan dan kesehatan tubuh penggunanya. Ada banyak khasiat dan manfaat dari mengkonsumsi Fiforlif bagi kesehatan kita semua. Namun, bagaimana dengan penggunanya yang memiliki penyakit maag atau yang istilah medisnya disebut dengan sakit gastritis? Untuk penderita maag ada aturan tersendiri dalam pengkonsumsian produk fiforlif ini. Aturan-aturan penggunaan fiforlif untuk maag akan disampaikan di bawah ini.

 

Fiforlif Untuk Maag

Fiforlif Untuk Maag
Fiforlif Untuk Maag

 

Seperti yang kita ketahui, penderita maag memiliki lambung yang sensitive. Jadi, supaya tidak berpengaruh terhadap organ lambung, produk Fiforlif ini harus diminum secara tepat waktu. Fiforlif untuk maag dianjurkan untuk makan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya. Barulah setelah 2-3 jam kemudian bisa meminum Fiforlif ini. Cara minumnya adalah sebagai berikut;

1. Tuangkan air putih 200cc ke dalam gelas (bisa dengan air dingin namun bukan air es supaya rasanya lebih nikmat).
2. Tuangkan 1 sachet fiforlif ke dalam gelas lalu aduk hingga merata.
3. Segera minum Fiforlif dengan cepat sebelum mengental.

Sangat dianjurkan dalam mengkonsumsi Fiforlif untuk minum air putih minimal 200 ml setelah mengkonsumsinya agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat, dan terbuang. Dan sebaiknya pula, produk Fiforlif ini diminum secara rutin pada pagi hari dan malam hari. Untuk pengguna fiforlif yang tidak memiliki penyakit maag atau gastritis atau sakit lambung dianjurkan untuk minum fiforlif 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam. Untuk program detox, sebaiknya pula konsumsi 1- 2 box Fiforlif pada waktu 1 jam sebelum makan dan 1 jam sesudah makan.

Dan, supaya haislnya dapat maksimal, sebaiknya dalam minggu pertama penggunaan Fiforlif pada pagi hari hanya sarapan buah dan sayuran, siang harinya makan makanan normal namun hindari gorengan dan makanan berlemak, lalu pada malam hari makan malam hanya makan buah atau sayuran.

Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk detox atau mengeluarkan racun dari dalam usus besar, tapi juga memberikan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan-kandungan zat didalamnya. Khasiat-khasiatnya diantaranya, yaitu;

• Melancarkan buang air besar
• Mengeluarkan racun sisa kotoran-kotoran lama atau istilahnya adalah karsinogen yang menempel ada dinding-dinding usus besar
• Menjaga kesehatan organ-organ tubuh saluran pencernaan
• Mengatur kadar gula dalam darah, sehingga berakibat dapat mengurangi resiko terkena penyakit diabetes
• Menurunkan kadar kolesterol, sehingga berakibat dapat menurunkan resiko terkena penyakit stroke dan jantung
• Merampingkan perut gendut
• Membantu menurunkan berat badan
• Mencegah penyakit sembelit, wasir, dan ambeien
• Membantu diet dengan sehat

Produk Fiforlif ini sangat recommended untuk dikonsumsi bagi anda yang ingin memiliki tubuh ideal dan sehat. Namun, seperti yang disebutkan diatas, Fiforlif untuk maag harus mengikuti anjuran penggunaan yang disarankan. Demikianlah sekiranya informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment