Fiforlif Vs S3 Carbo

Fiforlif Vs S3 Carbo – Sama-sama sebagai produk yang memiliki fungsi dapat menurunkan berat badan dan menjadikan tubuh ideal, Fiforlif Vs S3 Carbo memiliki cara kerja yang berbeda. Kandungan bahan-bahan dalam kedua produk ini pun juga berbeda. Fiforlif dibuat dari perpaduan bahan-bahan berkualitas terbaik, yaitu kandungan Goji Berry dan Vitamin Premix (vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E ), Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik dan Probiotik, Ekstrak campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, strawberry, lemon, tomat, pepaya, wortel, brokoli, bayam, kubis), fruktosa, enzim amylase, enzim protease, enzim lipase, enzim cellulose, enzim lactase, enzim pectinase phosphate, enzim ribonuclease, mineral, lecithin, dan bit merah. Sedangkan, S3 Carbo memiliki kandungan utama White Kidney Beans extract dan bahan lain berupa, serat larut, asam sitrat, fruktosa, dan mix berry.

Fiforlif Vs S3 Carbo

Fiforlif Vs S3 Carbo
Fiforlif Vs S3 Carbo

Sebagai penurun berat badan Fiforlif Vs S3 Carbo, Fiforlif bekerja dalam menurunkan kadar lemak dan membuang sisa-sisa kotoran dalam tubuh, sehingga dapat membuat tubuh menjadi lebih tidak berlemak dan berakibat pada penurunan berat badan. Fiforlif ini merupakan minuman segar yang kaya akan serat dan nutrisi yang mampu membersihkan saluran pencernaan. Cara kerja Fiforlif menyerap, mengikat, dan membuang toxin–toxin maupun karsinogen (kotoran sisa yang menempel pada dinding-dinding usus) yang berada di usus besar kita.

Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk detox atau mengeluarkan racun dari dalam usus besar, tapi juga memberikan nutrisi dan gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan-kandungan zat didalamnya. Sedangkan, cara kerja S3 Carbo membuat karbohidrat dan gula lebih sedikit diserap dan melewati sistem pencernaan dengan jumlah kalori yang lebih sedikit. Lalu, mendorong timbunan kotoran dan lemak yang sudah terkumpul menuju ke usus besar. Perbedaan lainnya, bila Fiforlif memiliki rasa blackcurrent yang segar, S3 Carbo memiliki rasa strawberry.

Meskipun cara kerjanya yang sedikit berbeda, keduanya Fiforlif Vs S3 Carbo sama-sama dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal dengan juga memberikan nutrisi dan gizi pada tubuh, serta dapat melancarkan sistem pencernaan dan metabolism tubuh tanpa susah payah melakukan diet yang menyiksa. Dengan memilih menggunakan salah satu produk dari Fifiroif Vs S3 Carbo ini dapat menurunkan berat abdan dan menjaga kesehatan tubuh. Adapun langkah-langkah dalam mengkonsumsi Fiforlif yang tepat untuk menurunkan berat badan adalah sebagai berikut ini;

  • Minum setiap 1 sachet Fiforlif seharinya 3 kali selama 10 hari.
  • Aturlah pola makan anda dan jangan mengemil.
  • Berolahragalah selama 30 menit setiap harinya. Anda bisa memilih antara olahraga jalan kaki, berlari, bersepeda, atau berenang.

Dalam program menurunkan berat badan, jangan lupa untuk menimbang berat badan anda sebelum dan setelah program diet dilaksanakan. Ini nantinya akan membantu anda mengetahui hasil manfaat Fiforlif untuk diet anda. Sedangkan, untuk kebutuhan nutrisi sehari-hari anda bisa mengkonsumsi 1 sachet Fiforlif setiap harinya pada saat 2 jam sebelum tidur. Untuk mengkonsumsi S3 Carbo caranya adalah dengan mengkonsumsinya secara rutin 1 sachet 2 x per hari, yaitu 1 sachet setelah makan siang dan 1 sachet setelah makan malam.

Itulah sekiranya informasi yang dapat disampaikan mengenai perbedaan cara kerja produk Fiforlif Vs S3 Carbo sebagai penurun berat badan. Kedua produk tersebut sama bagusnya. Anda dapat memilih mana saja yang sekiranya anda sukai untuk dikonsumsi. Demikian yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment