Flimeal Ada Berapa Rasa?

Dengan aktivitas yang padat terkadang kita melupakan jam makan, sehingga tidak makan secara teratur. Sebenarnya, untuk mengatasi masalah ini, Flimeal dapat dijadikan sebagai pilihan. Namun, mungkin Anda penasaran Flimeal ada berapa rasa?

Ketika ingin membeli Flimeal, ini menjadi pertanyaan yang wajar dilontarkan. Maklum saja, sebagai pembeli, pasti penasaran dengan apa saja pilihan rasa yang dimiliki oleh Flimeal.

Flimeal Ada Berapa Rasa?

Flimty Ada Berapa Rasa
Flimty Ada Berapa Rasa

Sebelum membeli, pasti Anda penasaran, sebenarnya Flimeal ini ada berapa rasa? Flimeal memiliki 2 rasa yaitu rasa coklat susu dan rasa coklat. Berikut ulasan kedua rasa tersebut selengkapnya:

1.     Rasa Coklat Susu

Flimeal dengan rasa coklat susu mempunyai rasa creamy yang sangat unik. Bukan hanya lezat, Flimeal dengan rasa coklat susu juga kaya dengan kandungan protein yang berasal dari whey protein, dan tinggi serat.

 

Dengan mengkonsumsi Flimeal rasa coklat susu, Anda akan merasa kenyang lebih lama. Flimeal juga dipadukan dengan sejumlah kandungan lain sehingga cocok dijadikan sebagai pengganti makanan yang sehat dan nikmat.

 

Sejumlah kandungan yang dimiliki Flimeal Coklat Susu seperti whey protein, bubuk whey inulin, bubuk susu skim, multigrain, ekstrak malt, bubuk oat, bubuk susu skim, bubuk vanilla, perisa coklat, kedelai instan, vitamin, sukralosa, premiks, kedelai instan dan sejumlah kandungan lain.

2.     Flimeal Coklat

Selain menyediakan Flimeal Coklat Susu, Flimeal juga menyediakan rasa coklat. Flimeal rasa coklat ini cocok bagi Anda yang menjalankan pola hidup vegan. Flimeal rasa coklat ini memiliki rasa coklat kacang yang sangat nikmat.

Selain itu Flimeal juga rendah kalori, sangat cocok bagi mereka yang alergi susu sapi. Tidak hanya itu, Flimeal rasa coklat juga rendah gula, sehingga aman bagi Anda yang ingin terus menjaga kadar gula darah tetap baik.

Di dalam Flimeal rasa coklat terdapat sejumlah kandungan seperti protein kedelai isolate, kacang-kacangan, bubuk labu, biji chia, beras coklat, krimer nabati, bubuk kakao, fruktosa, wijen hitam, bubuk ekstrak malt, stevia, klorofil dan lainnya.

Perbedaan Flimeal Coklat Susu dan Flimeal Coklat

Setelah mengetahui Flimeal ada berapa rasa, Anda pasti bingung memilih salah satu diantara keduanya. Sebenarnya, apa perbedaan yang dimiliki keduanya?

Untuk Flimeal dengan rasa coklat susu, lebih direkomendasikan bagi Anda yang tidak alergi susu sapi, serta ingin melakukan diet sehat, tetapi tetap mengkonsumsi makanan dengan rasa yang lezat.

Sedangkan, Flimeal coklat lebih direkomendasikan bagi Anda yang alergi terhadap susu sapi. Karena seluruh bahan yang dimiliki Flimeal coklat ini tidak menggunakan bahan susu, Flimeal coklat juga cocok bagi Anda yang sedang menjalankan gaya hidup vegan.

Flimeal Membantu Makan Teratur

Seperti yang diketahui, makan secara teratur menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan. Dengan makan secara teratur, obesitas dapat dicegah, mereka yang makan teratur, dapat terhindarkan dari mengkonsumsi kalori berlebihan.

Sehingga, jika sering makan tidak teratur, dapat menyebabkan obesitas serta memicu berbagai masalah kesehatan lainnya seperti kolesterol dan tekanan darah tinggi. Bukan hanya itu, makan teratur juga akan memudahkan kita berkonsentrasi.

Konsentrasi mempunyai peran penting dalam seluruh kegiatan. Makan dengan teratur dan tepat waktu dapat memastikan tubuh memperoleh nutrisi penting yang diperlukan untuk meningkatkan konsentrasi.

Bagi mereka yang dilanda kesibukan, makan secara teratur tentu tidak mudah. Mulai dari membeli hingga memakan makanan saat sibuk, pasti akan sangat repot dan ribet. Untuk mengatasinya, Flimeal dapat dijadikan sebagai pilihan.

Flimeal merupakan pengganti makanan yang rendah kalori dan memiliki kandungan bahan alami dari sejumlah super food yang tinggi kandungan nutrisi. Sehingga, dengan mengkonsumsi Flimeal, Anda akan kenyang jauh lebih lama.

Ketika sedang kelaparan dan tidak sempat makan, dibandingkan dengan makan makanan yang tinggi kandungan kalori serta bisa menyebabkan kegemukan, Anda dapat menggantinya dengan Flimeal.

Tanda Anda Harus Mengkonsumsi Flimeal

Terkadang, karena kesibukan yang tinggi, kita tidak sempat mengontrol berat badan, dan akhirnya tubuh menjadi semakin membengkak. Berikut sejumlah tanda yang mengharuskan Anda untuk segera memulai program diet bersama dengan Flimeal, antara lain:

1.     Baju Sudah Mulai Sesak

Saat baju di dalam lemari sudah mulai sesak, serta celana sudah tidak dapat dikancingkan, ini menjadi tanda jika Anda harus menurunkan berat badan. Jangan terburu-buru membeli baju, lebih baik membeli Flimeal dan segera memulai program diet Anda.

2.     Pergelangan Kaki Menjadi Membengkak

Bertambahnya berat badan juga membuat beban pembuluh darah di tubuh menjadi bertambah. Kelebihan berat badan ini bisa menyebabkan terganggunya aliran darah ke seluruh tubuh, dan akhirnya membuat pembengkakan di telapak kaki.

3.     Napas Tersengal

Ketika berat badan bertambah, lemak yang ada di dalam tubuh juga semakin bertambah. Tumpukan lemak di sekitar dada dapat menghalangi kelancaran pernapasan, dan membuat diafragma tidak dapat bergerak secara maksimal.

Setelah mengetahui Flimeal ada berapa rasa, mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Untuk masalah kalori, keduanya hampir sama. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan selera dan gaya hidup saja.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment