Flimeal Aman untuk Ibu Menyusui?

Memiliki berat badan yang lebih dari ukuran normal memang menjadi masalah yang banyak dialami oleh wanita. Salah satu pilihan produk yang dapat dikonsumsi adalah Flimeal. Namun, apakah Flimeal aman untuk ibu menyusui?

Begitu banyaknya produk pendukung diet memang menjadi daya tarik serta timbulnya rasa penasaran berkaitan dengan suplemen tersebut. Mungkin, Anda sendiri ingin mencobanya, tetapi sekarang sedang menyusui buah hati.

Makanan Aman untuk Ibu Menyusui

Setiap makanan yang dikonsumsi selama menyusui pada dasarnya bisa mempengaruhi nutrisi yang berada di dalam ASI. Berbagai nutrisi tersebut tentu saja sangat baik untuk membantu proses tumbuh kembang buah hati serta meningkatkan daya tahan tubuh yang dimilikinya.

Berikut sejumlah makanan yang aman dikonsumsi oleh ibu menyusui, seperti:

1.     Nasi

Sesudah melahirkan, ibu menyusui lebih baik tetap mengkonsumsi karbohidrat, karena nutrisi ini sangat penting untuk menambah energy yang dibutuhkan tubuh. Sumber karbohidrat banyak ditemukan pada nasi, seperti nasi putih dan nasi merah.

Kemudian, ibu menyusui yang memiliki diabetes, dianjurkan mengkonsumsi nasi merah, karena memiliki kandungan beras merah dengan indeks glikemik yang rendah, sehingga kadar gula darah tidak akan mengalami kenaikan dengan drastis.

2.     Sayuran Hijau

Makanan lain yang direkomendasikan adalah sayuran hijau, contohnya seperti brokoli dan bayam. Kandungan nutrisi ini sangat baik untuk bayi serta ibu menyusui, nutrisi yang ada di dalam sayuran hijau seperti vitamin A, vitamin C, dan kalsium.

Kalsium sangat baik sebagai pendukung pertumbuhan tulang bayi, kemudian vitamin A, serta vitamin C memiliki peran sebagai antioksidan yang bisa meningkatkan imunitas bagi tubuh. Bukan hanya itu, sayuran hijau juga mempunyai zat fitoestrogen yang dapat meningkatkan ASI.

3.     Daging

Protein, zat besi, vitamin B12 terkandung di dalam daging tanpa lemak. Zat ini sangat penting untuk ibu menyusui beserta dengan bayinya. Zat besi dapat mencegah anemia ibu menyusui, dan vitamin B12 serta protein, sangat baik sebagai pendukung pertumbuhan tulang, dan otot.

4.     Salmon

Salah satu sumber DHA yang memiliki peran besar pada perkembangan sistem saraf bayi adalah ikan salmon. DHA yang berada di dalam ikan salmon juga dapat mencegah depresi setelah melahirkan.

Walaupun demikian, ibu menyusui tetap harus membatasi konsumsi ikan salmon. Batas ikan salmon yang dapat dikonsumsi adalah 12 ons dalam satu minggu. Hal ini untuk mengurangi risiko bayi terkena merkuri.

5.     Telur

Menjadi sumber protein tinggi, telur juga menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi ketika berada dalam fase menyusui. Telur bisa dikonsumsi dengan cara direbus maupun dibuat menjadi sajian lain.

Bukan hanya itu, telur juga kaya dengan kandungan omega-3, omega-3 merupakan asam lemak esensial yang dapat memperkaya nutrisi di dalam ASI dan mendukung tumbuh kembang bayi. Utamanya, perkembangan otak serta sistem saraf yang dimilikinya,

6.     Flimeal

Salah satu minuman sebagai pengganti makan yang tidak boleh dilewatkan adalah Flimeal. Dengan Flimeal, kebutuhan nutrisi yang Anda perlukan selama menyusui akan tercukupi dengan baik.

Apakah Flimeal Aman untuk Ibu Menyusui?

Setelah melihat jika Flimeal menjadi salah satu rekomendasi minuman untuk ibu menyusui, pasti Anda bertanya-tanya, apakah Flimeal ini aman untuk para ibu yang sedang menyusui?

Ketika sedang menyusui dan ingin mengkonsumsi Flimeal, Anda tidak perlu cemas karena Flimeal aman dikonsumsi untuk ibu menyusui. Flimeal telah mengantongi izin resmi yang berasal dari BPOM serta sertifikat Halal.

Flimeal sudah terjamin secara hukum. Selain itu, jika Anda tidak memiliki alergi pada kacang-kacangan, atau tidak memiliki alergi susu, Flimeal aman dikonsumsi. Bila Anda alergi dengan produk susu, tetapi tidak alergi dengan kacang-kacangan, Anda dapat memilih Flimeal vegan.

Selain itu, Anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter, sehingga Anda benar-benar yakin sebelum mengkonsumsi Flimeal. Flimeal bertindak sebagai minuman pengganti makan yang dapat mencukupi kebutuhan serat.

Tidak hanya itu, meskipun sudah mengkonsumsi Flimeal, bukan berarti Anda tidak mencukupi kebutuhan nutrisi yang lain. Anda tetap harus mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan serat, dan gizi. Sehingga, ASI yang diberikan pada buah hati bisa benar-benar maksimal.

Harga Flimeal Coklat

Setelah mengetahui jika Flimeal aman untuk ibu menyusui, pasti Anda ingin langsung membelinya bukan? Tidak perlu ragu lagi, Flimeal dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 ribuan saja.

Bahkan, jika sedang masa promo, Anda bisa mendapatkan sejumlah potongan harga ketika membeli Flimeal. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, siapa yang menyangka jika Flimeal memiliki manfaat yang begitu banyak.

Tidak perlu khawatir lagi, karena Flimeal aman untuk ibu menyusui, Anda dapat mengkonsumsi Flimeal sebagai pengganti makan, dan ingin mengembalikan berat badan ke bentuk semula. Flimeal akan menciptakan rasa kenyang lebih lama tanpa harus mengkonsumsi makanan secara berlebihan.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment