Flimeal Ingredient

Beberapa dari Anda mungkin menganggap bahwa tidak mengonsumsi sarapan efektif dalam program diet. Tetapi, sebagian lagi malah mendapati hasil yang berkebalikan dari harapan. Untuk itulah, Flimeal ingredient diperlukan dalam menemani program diet Anda.

Melewatkan sarapan sendiri sebenarnya malah memicu obesitas. Seseorang akan merasa sangat lapar dan menjadikan asupan makan siangnya berlebihan. Karena itu, daripada gagal mengontrol nafsu makan, jadikan Flimeal sebagai pengganti makanan.

Apa Itu Flimeal?

Di tengah kesibukan yang padat, tidak jarang orang lebih memilih makanan cepat saji sebagai asupan sehari-hari. Namun, itu pula menu yang mudah meningkatkan berat badan. Tidak seperti Flimeal yang mengandung bahan-bahan baik agar tubuh tetap tampak ideal.

Makanan cepat saji yang dibuat dengan ringkas umumnya mengundang penyakit berbahaya, seperti diabetes, kolesterol, kanker, penyakit jantung, dan jerawat karena didominasi oleh tepung dan minyak.

Karena itu, hadirlah Flimeal yang menjadi solusi untuk menggantikan makanan-makanan berbahaya itu, sekaligus untuk menemani program diet di saat kehidupan yang sangat sibuk menyulitkan Anda untuk membuat menu makanan yang lebih sehat.

Flimeal juga bisa dikatakan sebagai suplemen dengan nutrisi tinggi, merupakan gabungan superfood yang kaya serat dan protein nabati. Produk ini mampu menahan rasa kenyang lebih lama, sangat cocok bagi Anda yang ingin menjaga berat badan.

Flimeal Ingredient dan Manfaatnya untuk Tubuh

Flimeal Ingredient
Flimeal Ingredient

Flimeal, sebagai produk pendukung program diet, diproduksi dengan bahan-bahan bermanfaat yang membantu menjaga kesehatan tubuh sekaligus mempertahankan bentuk tubuh yang ideal. Apa saja bahan dan kandungan yang dimaksud?

1. Protein Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan dikatakan sebagai Flimeal ingredients yang pertama, yakni bahan yang efektif untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Bahan ini mengandung protein bernilai gizi tinggi, serat, mineral, vitamin B (thiamin, asam folat, niacin, riboflavin), dan lemak baik.

2. Flaxseed Oil

Flaxseed oil terbukti mampu menurunkan insulin dan menaikkan antioksidan seperti fish oil. Minyak sehat ini baik bagi yang menjalankan diet vegan, apalagi baunya tidak menyengat seperti minyak ikan. Flaxseed oil sebagai salah satu komposisi Flimeal terdiri atas serat, lemak omega 3, dan protein.

3. Protein Kedelai Isolate

Kedelai isolat mengandung protein, minyak, karbohidrat larut (sukrosa, rafinosa, stachyose), karbohidrat tidak larut atau serat makanan, dan protein yang lebih tinggi daripada susu sapi. Kandungan ini cocok untuk Anda yang alergi susu sapi karena tidak mengandung zat alergen.

4. Chia Seed

Biji-bijian ini mengandung magnesium, zat besi, kalium, magnesium, tembaga, mangan, vitamin A, vitamin B, omega 3, omega 6, serat, protein, air, dan karbohidrat. Antioksidan kuat di dalamnya adalah kaempferol, asam klorogenik, quercetin, dan asam caffeic.

Serat tinggi di dalam chia seed sebagai Flimeal manfaat dapat membantu Anda dalam penurunan berat badan. Ini dikarenakan serat akan menahan rasa kenyang lebih lama, sehingga nafsu makan berlebihan bisa diminimalisir.

5. Beras Cokelat

Beras cokelat adalah kandungan aman di dalam Flimeal yang baik bagi Anda yang menjalankan program diet. Beras ini memiliki serat, di mana menjadi alasan terbaik untuk kasus menurunkan berat badan tanpa harus menambah kalori.

Di samping itu, Flimeal ingredient ini juga bisa mendorong pengurangan lemak pada tubuh. Kalau beras putih mengandung kalori tinggi dan menumpuk lemak, maka beras cokelat mengandung serat yang tidak larut dalam air, menjaga rasa kenyang tahan lebih lama.

Tips Diet Sehat

Pada dasarnya, tujuan diet yang tepat adalah bukan untuk menurunkan berat badan, melainkan mengurangi lemak yang menumpuk pada tubuh. Seringkali didapati orang-orang menggunakan metode yang salah. Lalu, bagaimana sebenarnya tips diet yang sehat?

1. Makan dengan Hitungan

Diet tidak sama artinya dengan mengurangi porsi makan sebanyak-banyaknya, atau menghindari makanan junk fast food. Menu fast food seperti yang disinggung sebelumnya memang akan berbahaya jika dikonsumsi setiap hari atau terlalu sering.

Namun, akan lebih baik jika Anda memahami asupan, serta banyaknya kalori yang masuk harus sesuai dengan jumlah yang keluar. Karena itu, makanan atau minuman yang mengandung serat adalah solusinya. Metabolisme tubuh terjaga, pencernaan pun lancar.

2. Membatasi Gula

Kontrol gula adalah kunci utama dalam menjaga tubuh agar tetap sehat secara optimal. Jika selama ini Anda sering minum minuman kemasan, sekarang dapat diganti dengan buah-buahan sebagai asupan gula.

3. Jangan Stres

Bila diet Anda hanya fokus pada penurunan berat badan, maka hasil yang diharapkan mungkin baru dicapai dalam waktu yang lama. Selama menjalankan program diet, Anda juga harus dalam keadaan yang bugar agar tubuh tetap harmonis.

Jadi, tidak sekadar mengontrol nafsu makan, menjaga asupan, dan memilih menu yang benar, tetapi juga mengontrol stres. Hal ini bisa didukung dengan menjalankan olahraga secara rutin, atau aktivitas fisik setiap hari selama paling tidak 30 menit.

4. Perbanyak Protein

Untuk menjaga bentuk dan berat tubuh, Anda harus menjaga asupan yang mengandung karbohidrat, melainkan memperbanyak konsumsi makanan atau minuman yang mengandung protein. Protein bisa diperoleh dari tahu, tempe, telur, ikan, dan daging.

Berdasarkan Flimeal ingredient dan tips diet yang dijelaskan di atas, tentu Anda semakin paham bahwa diet bukan cuma berbicara soal mengurangi berat badan. Diet yang sehat adalah diet yang tetap menjaga asupan sehat untuk dikonsumsi oleh tubuh.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment