Flimeal Itu Apa

Karena kaya manfaat, banyak sekali orang yang mencari informasi tentang Flimeal itu apa sebenarnya. Flimeal dikenal sebagai produk yang sedang populer dengan khasiatnya dalam menurunkan berat badan.

Memang, sudah menjadi rahasia umum tentang beberapa kalangan yang mengidam-idamkan bentuk tubuh ideal, khususnya wanita. Namun, kondisi tubuh setiap orang yang berbeda terkadang menghambat keinginan tersebut.

Flimeal Itu Apa?

Flimeal Itu Apa
Flimeal Itu Apa

Flimeal hadir untuk menemani program diet agar berlangsung dengan lebih efektif. Produk ini dikemas sebagai minuman serbuk pengganti makanan, dengan kemasan berbentuk sachet yang memudahkan Anda saat menyiapkannya.

Bila dikonsumsi rutin dan dalam dosis yang pas, Flimeal akan memberikan efek yang baik. Sebagai solusi dalam menurunkan berat badan, produk ini tinggi akan serat, salah satu kandungan yang tidak mudah larut dalam air.

Kandungan-kandungan di dalam Flimeal yang memiliki serat akan membuat Anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama. Ini akan menjadi langkah efektif ketika Anda ingin mengontrol nafsu makan yang berlebihan.

Selain itu, serat sendiri pun baik untuk sistem pencernaan. Jadi, berat badan atau lemak dalam tubuh Anda yang berkurang tidak justru menghilangkan zat-zat baik dalam tubuh, tetapi membersihkan alat pencernaan Anda dengan metabolisme yang lancar.

Manfaat Flimeal untuk Tubuh

Flimeal memiliki kandungan yang terbuat dari bahan-bahan alami, khususnya bahan yang tinggi serat serta protein nabati. Kandungan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mempertahankan berat badan ideal agar tetap seimbang.

Dengan kandungan itu, rasa kenyang Anda akan terasa lebih lama, tetapi juga asupan harian Anda dapat terpenuhi tanpa harus mengonsumsi makanan lain secara berlebihan. Dengan bahan yang bergizi dan bernutrisi tinggi, Flimeal pun bermanfaat untuk kaum vegan atau vegetarian.

Seperti yang sudah disinggung sedikit, bahan protein nabati dan serat di Flimeal kandungannya berasal dari tumbuh-tumbuhan. Flimeal juga bukan obat, tetapi bermanfaat dalam “mengobati” Anda yang sedang menjalani program diet.

Jadi, tidak perlu khawatir mengenai efek samping, karena Flimeal sejatinya bukan obat, melainkan bisa dikonsumsi kapan saja, bahkan dijadikan sebagai camilan.

Kandungan Utama dalam Flimeal

Ternyata, pertanyaan Flimeal itu apa bukan cuma ditujukan pada mereka yang ingin mengetahui produk seperti apa sebenarnya Flimeal ini. Sebagai konsumen, tentunya Anda harus cerdas dalam mencari tahu kandungan-kandungan di dalam produk ini selain serat.

1. Protein Kedelai Isolate

Protein kedelai isolate diyakini sebagai bahan yang baik dalam menahan rasa lapar dan mengurangi nafsu makan. Karena itu, konsumsi protein akan memberikan efek kenyang yang lebih lama, tetapi sekaligus memenuhi asupan protein untuk tubuh Anda.

2. Flaxseed Oil

Minyak flaxseed akan memperlancar jalannya makanan, minuman, serta semua asupan yang masuk melalui saluran pencernaan agar bisa dicerna dengan baik. Minyak ini juga terbukti mampu mengontrol nafsu makan agar tubuh tidak menerima asupan yang berlebihan.

3. Protein Kacang-Kacangan

Protein kacang-kacangan juga efektif dalam menekan rasa kenyang. Bila ditanya Flimeal itu apa, produk ini adalah suplemen yang mengandung protein kacang-kacangan yang baik bagi Anda yang menjalani program diet, agar nafsu makan Anda bisa dikontrol dengan baik

4. Beras Cokelat

Dibandingkan nasi putih, kandungan serat beras ini jauh lebih tinggi. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, serat akan menahan rasa kenyang dalam waktu yang lebih lema. Selain itu, konsumsi beras cokelat dapat mendorong pengurangan lemak pada perut Anda.

5. Chia Seed

Biji chia juga kandungan dalam Flimeal yang kaya serat. Di dalamnya terdapat 4,69 gram protein dan 9,75 gram serat. Kedua bahan ini dikenal sebagai nutrisi yang mampu menahan nafsu makan, sekaligus menjaga rasa kenyang.

Bukan cuma itu, di setiap satu ons chia seed, kalori yang terkandung hanyalah sebanyak 138 kalori. Ini membuatnya bisa dijadikan sebagai camilan yang padat nutrisi, tetapi juga rendah kalori. Konsumsi biji chia pun cukup populer, karena metodenya praktis dan mudah.

Cara Minum Flimeal

Flimeal ialah produk minuman dari Flimty yang bisa menjadi alternatif dalam mengganti makanan. Flimeal terdiri atas 12 sachet dalam satu kotaknya, sehingga bisa dikonsumsi dengan rutin. Bagaimana cara minum Flimeal yang benar?

  • Siapkan satu sachet Flimeal, lalu tuang ke dalam gelas atau shaker.
  • Tuang air dingin sebanyak 200 ml ke dalam gelas atau shaker, kemudian aduk sampai larut.
  • Flimeal sudah siap disajikan dan langsung diminum.

Kemudian, ada lagi yang perlu diperhatikan dalam konsumsi Flimeal ini, yakni:

  • Di pagi hari, Anda bisa minum Flimeal satu sachet sebagai pengganti sarapan, satu sachet lagi di sore hari sebelum jam makan malam.
  • Atau, Flimeal bisa diminum dua sachet dalam sehari; Satu sachet sebagai pengganti makan siang, dan satu sachet lagi untuk pengganti makan malam.

Sederhananya, jawaban untuk Flimeal itu apa adalah produk minuman bubuk yang dapat dijadikan sebagai pengganti makanan. Produk ini cocok untuk menemani program diet, karena kandungannya dapat menekan rasa kenyang lebih lama.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment