Flimeal untuk Umur Berapa?

Flimeal merupakan salah satu pengganti makan yang rendah kandungan kalori, dan berasal dari sejumlah bahan tinggi nutrisi, sehingga Flimeal dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Namun, Flimeal untuk umur berapa?

Saat ingin mengkonsumsi Flimeal, mungkin pertanyaan ini pernah terlintas di benak Anda agar memastikan jika Flimeal ini cocok untuk usia Anda saat ini.

Flimeal untuk Umur Berapa?

Flimeal Untuk Umur Berapa
Flimeal Untuk Umur Berapa

Sebelum mengkonsumsi Flimeal, usia minimal pengkonsumsian Flimeal menjadi hal wajib yang harus diketahui. Flimeal menjadi salah satu brand yang begitu popular di tengah masyarakat. Flimeal menjadi begitu terkenal karena sejumlah manfaatnya yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Tentu Anda bertanya-tanya, sebenarnya Flimeal untuk umur berapa? Flimeal dapat dikonsumsi mulai umur 8 tahun. Namun, pastikan sudah berkonsultasi dengan dokter dan mengetahui cara mengkonsumsi Flimeal dengan tepat.

Mengapa Harus Menurunkan Berat Badan dengan Menggunakan Flimeal?

Menentukan target penurunan berat badan ketika diet memang dianjurkan. Namun, target tersebut umumnya hanya sekedar jumlah berat badan yang ingin diturunkan serta tidak ada kaitannya dengan kesehatan.

Sehingga saat target tidak tercapai, muncul keputusasaan dan akhirnya berhenti melakukannya. Ketika ingin menurunkan berat badan, Flimeal menjadi produk pengganti makanan yang direkomendasikan, berikut manfaat Flimeal untuk menurunkan berat badan:

1.     Level Energy Meningkat

Ketika mengkonsumsi Flimeal, Anda bukan hanya dapat mencapai target penurunan berat badan, tetapi juga tetap memiliki gizi yang seimbang. Dengan berat badan yang berkurang, fungsi pernapasan dan kualitas tidur menjadi jauh lebih baik.

Bahkan, seiring dengan penurunan berat badan, tubuh tidak akan bekerja terlalu keras saat menjalani hari. Sehingga Anda menjadi lebih bersemangat dan berenergi.

2.     Kadar Kolesterol Menjadi Lebih Baik

Ketika berhasil menurunkan berat badan dengan menggunakan Flimeal, kadar kolesterol juga akan ikut turun. Obesitas erat kaitannya dengan peningkatan LDL serta menurunkan HDL.

Saat berhasil mengurangi 5 hingga 10% berat badan, kadar kolesterol LDL serta risiko penyakit jantung juga ikut menurun. Bahkan, dengan mengurangi berat badan sebanyak 3%, Anda sudah dapat meningkatkan kadar kolesterol baik.

3.     Tekanan Darah Menurun

Lemak yang berada di lingkar pinggang akan sangat berbahaya bila jumlahnya begitu banyak. Bahkan, kondisi ini bisa meningkatkan risiko tekanan darah, terutama bagi orang-orang yang memiliki obesitas.

Dengan penurunan berat badan, tekanan darah akan menjadi lebih terkontrol dengan baik. Agar memperoleh manfaat tersebut, pastikan mengkonsumsi Flimeal dalam plan diet yang Anda miliki.

4.     Dapat Memperbaiki Mobilisasi

Dengan berkurangnya 4,5 kilogram berat badan, beban di lutut dapat berkurang hingga 18 kilogram. Tidak hanya itu, pengurangan berat badan ini juga dapat mengurangi sejumlah gejala penyakit.

Dalam plan meal menggunakan Flimeal, Anda dapat menurunkan berat badan hingga 6 kilogram dengan kurun waktu hanya 1 bulan saja, menggunakan plan meal 2 kali konsumsi Flimeal. Jadi, dapat dibayangkan, berapa beban yang akan berkurang dari lutut.

5.     Pernapasan Dapat Lebih Baik Lagi

Pengurangan berat badan bisa mencegah penyakit pernapasan yang erat kaitannya dengan obesitas. Penyakit pernapasan disebabkan karena lemak yang berlebihan pada bagian perut, leher dan dada serta menyebabkan sesak napas, mendengkur dan nyeri kepala.

Saat sudah satu bulan mengkonsumsi Flimeal, dan berat badan menjadi berkurang, Anda akan merasakan pernapasan menjadi lebih lega. Bahkan mendengkur serta nyeri kepala juga akan ikut berkurang.

6.     Risiko Penyakit Stroke dan Jantung Menurun

Stroke serta penyakit jantung adalah 1 dari 3 penyebab kematian. Salah satu cara agar dapat menurunkan risiko penyakit ini adalah turut menurunkan berat badan.

7.     Suasana Hati Menjadi Lebih Baik

Jangan salah, penurunan berat badan juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri yang dimiliki seseorang. Bahkan diet dengan sehat bisa mengurangi depresi yang dimiliki seseorang.

Mengkonsumsi makanan yang sehat serta sesuai kebutuhan, suasana hati akan menjadi lebih stabil. Flimeal merupakan pengganti makanan yang tidak memiliki kandungan gula begitu banyak, didalamnya juga terdapat kacang-kacangan sehingga membuat Anda kenyang.

Bahkan, untuk masalah rasa, Flimeal memiliki rasa coklat susu dan coklat. Kedua rasa ini sangat nikmat, sehingga Anda akan terus ketagihan mengkonsumsinya.

8.     Kualitas Tidur Menjadi Semakin Meningkat

Dengan mengkonsumsi Flimeal secara teratur, dan memberikan efek pada penurunan berat badan, kualitas tidur yang Anda miliki akan lebih meningkat. Bahkan sejumlah penyakit yang dapat mengganggu tidur akan berkurang.

Anda tidak akan lagi merasakan asma, OSA atau Obstructive Sleep Apnea hingga kenaikan asam lambung. Semua manfaat tersebut bisa diperoleh dengan menjalankan diet sehat dan disiplin.

9.     Libido Semakin Meningkat

Sampai sekarang, penelitian yang erat kaitannya dengan indeks massa tubuh serta libido memang masih dilakukan. Tetapi, sudah terbukti bila berat badan berlebihan akan menyebabkan SHGB atau sex hormone binding globulin.

Kondisi ini bisa berdampak pada penurunan libido yang dimiliki seseorang. Oleh sebab itu, penurunan berat badan dapat menjadi solusi agar mengembalikan kembali libido yang dimiliki.

Jadi, pertanyaan Flimeal untuk umur berapa, sudah terjawab dengan baik bukan? Tunggu apalagi? Segera raih berat badan yang Anda inginkan bersama dengan Flimeal.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment