Flimty Apakah Aman untuk Busui?

Flimty apakah aman untuk busui? Nah, Anda bisa mengetahui jawabannya dengan menyimak ulasan berikut ini. Berat badan yang melonjak tajam memang kerap kali dialami oleh sebagian besar wanita. Tak heran jika banyak busui yang ingin mencoba produk Flimty.

Pada dasarnya, Flimty dibuat dari berbagai ekstrak buah dan sayur alami yang menyehatkan. Tentunya, hal ini akan memberikan dampak positif bagi kesehatan. Tidak hanya itu, produk ini memang tengah digandrungi karena efektif untuk menurunkan berat badan.

Mengenal Suplemen Flimty

Mungkin akhir-akhir ini Anda tengah dalam pencarian produk suplemen makanan yang efektif menurunkan berat badan. Salah satu kunci untuk menemukan produk diet yang tepat adalah memperhatikan kandungan serat di dalamnya.

Flimty fiber menjadi salah satu produk yang saat ini banyak dicari berbagai kalangan. Terutama bagi yang ingin menghilangkan timbunan lemak di area tertentu. Pastinya, setiap orang menginginkan berat badan yang ideal bukan?

Flimty dibuat dari berbagai bahan alami dengan kandungan serat yang tinggi.Jadi, produk ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang biasa  ditemui pada produk diet abal-abal. Flimty justru hadir dengan komposisi alami dan unik agar bisa digunakan berbagai kalangan.

Baik bagi usia remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun bisa menggunakan produk ini. kandungan serat yang tinggi tentu sangat dibutuhkan bagi mereka yang sedang dalam program diet. Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini untuk mencapai berat badan ideal.

Flimty Apakah Aman untuk Busui?

Flimty Untuk Busui
Flimty Untuk Busui

Setelah melalui masa kehamilan dan persalinan, proses selanjutnya adalah masa menyusui si buah hati. Meski demikian, bukan tidak mungkin untuk sang ibu kembali mendapatkan berat badan ideal seperti sebelum hamil lho.

Produk Flimty memang cocok untuk berbagai kalangan, namun Flimty apakah aman untuk busui?  Sebelumnya, perlu diingat bahwa Flimty memang tidak disarankan untuk ibu hamil. Nah, masih banyak yang bertanya apakah jika sudah melahirkan bisa mengkonsumsi Flimty?

Flimty memang dibuat dari bahan alami kaya serat yang berguna untuk meningkatkan kesehatan. Namun jika masih ragu, sebaiknya hindari terlebih dahulu untuk mengkonsumsi produk suplemen ini. Lebih baik, lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait agar lebih aman.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengkonsumsi Flimty?

Pada dasarnya, setelah melahirkan memang tidak disarankan untuk terburu-buru melakukan diet. Terlebih di masa awal menyusui si buah hati. Mengingat sang ibu memang membutuhkan banyak asupan nutrisi sebagai tahap pemulihan pasca melahirkan.

Jika dipaksakan melakukan diet pasca melahirkan, hal ini berpotensi menimbulkan proses pemulihan lebih lama. Tak heran jika Anda akan cenderung lebih mudah lelah dibanding biasanya. Jika sudah melewati masa pemulihan, Anda bisa mencoba produk penurun berat badan yang alami.

Salah satunya adalah Flimty yang dikenal sebagai minuman suplemen kaya serat, nurtisi, vitamin, dan zat gizi lainnya.

Cara Kerja Flimty

Flimty berkerja dengan menyerap, mengikat, dan mengeluarkan lemak trans yang berbahaya apabila menumpuk terlalu banyak. Zat-zat beracun yang bersarang di dalam tubuh juga akan dibuang melalui BAB yang dilakukan setiap hari.

Tidak hanya bisa membuang zat toksik, produk ini juga sangat bersahabat bagi organ pencernaan. Tak heran jika Flimty kerap kali digunakan bagi mereka yang sering mengalami masalah pencernaan. Perlu diketahui bahwa berbagai penyakit kronis bisa jadi berasal dari sistem pencernaan yang terganggu.

Tak heran jika organ pencernaan yang buruk bisa menjadi sarang berbagai penyakit berbahaya. Berdasarkan riset ilmiah, disebutkan bahwa lemak jahan merupakan salah satu pemicu utama timbulnya penyakit serius.

Pada awalnya, lemak berlebih akan menyebabkan obesitas atau kegemukan. Seiring berjalannya waktu, gumpalan lemak tersebut bisa masuk perlahan ke dalam pembuluh darah. Hal inilah  yang menyebabkan kadar kolesterol atau lemak darah melonjak.

Penyebab kedua penyakit kronis adalah zat toksin alias beracun yang ada di dalam usus. Oleh sebab itu, cara kerja Flimty adalah dengan mengikat lemak dan zat toksik di dalam tubuh lalu dibuang melalui kotoran.

Tak heran jika setelah mengkonsumsi produk ini, Anda akan mengalami peningkatan frekuensi BAB. Tidak perlu khawatir, hal ini berbeda dengan diare yang memiliki tekstur encer. Tekstur feses sesudah mengkonsumsi Flimty termasuk normal.

3 Kandungan Alami yang Unik Pada Flimty

Sebagai salah satu produk suplemen diet yang banyak dicari, tentunya Flimty memiliki sejumlah kelebihan yang luar biasa. Tak heran jika produk ini mengandung sejumlah nilai nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan.

Flimty terbuah bahan-bahan alami berkualitas dan organik. Adapun tiga kandungan alami yang unik pada Flimty adalah sebagai berikut.

  1. Psyllium Husk & Soluble Fiber

Bagaimana  jadinya apabila tubuh kekurangan asupan serat? Nah, Flimty memiliki kanduan serat yang tinggi karena dibuat dari Psyllium Husk. Perlu diketahui bahwa tanaman ini hanya tumbuh di daratan India dan sudah dipercaya khasiatnya sejak tahun 1955.

Jenis serat yang terkandung dalam Psyllium Husk adalah berupa 66% serat larut dan 34% serat tidak larut. Kandungan serat ini sendiri bekerja dengan menyerap air dan membentuk gel sehingga bisa menyerap lemak berlebih. Termasuk kolesterol dan gula darah yang kemudian diangkut ke usus besar.

Setelah itu, kumpulan zat berbahaya tersebut akan dikeluarkan melalui BAB dengan bantuan jenis serat lainnya, yaitu Soluble fiber. Tak heran jika minuman ini sangat baik untuk kesehatan usus. Tidak hanya efektif mengikat lemak, Psyllium Husk juga memiliki sejumlah khasiat lainnya, yaitu:

  • Menurunkankan hipertensi
  • Memberikan efek kenyang lebih lama
  • Mengatasi sembelit
  1. Goji Berry

Buah legendaris ini memang memiliki sejumlah khasiat yang luar biasa dibanding buah lainnya. Tak heran jika harga jual buah goji berry ini termasuk tinggi. Buah ini memiliki kandungan ORAC (Oxygen Raducal Absorbance Capacity)  yang tertinggi dibanding buah berry lainnya.

Tak heran jika goji berry termasuk bahan alami yang efektif untuk menurunkan berat badan. Salah satu riset membuktikan bahwa buah ini membantu meningkatkan produksi sel darah putih, memperpanjang usia, mencegah penuaan dini, dan memperbaiki pola tidur.

  1. Bit Merah (Red Beet)

Bit merah merupakan salah satu jenis buah impor dengan kandungan kalori yang sangat kecil. Namun, Anda tidak perlu meragukan kandungan serat yang tinggi di dalamnya. Tak heran jika bit merah sangat efektif untuk menurunkan berat badan secara signifikan.

Adapun beberapa manfaat buah bit merah yang terkenal adalah sebagai berikut.

  • Meningkatkan antibodi atau sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit.
  • Menyehatkan fungsi empedu dan hati
  • Membantu produksi sel-sel darah merah, mengatasi anemia, dan meningkatkan fungsi darah
  • Membersihkan atau detoksifikasi organ pencernaan
  • Menetralkan racun di dalam tubuh
  • Melawan infeksi yang terjadi di dalam organ tubuh
  • Meningkatkan fungsi otak

Ibu menyusui memang tidak disarankan untuk terlalu cepat memulai program diet. Namun jika sudah selesai pemulihan, Anda bisa mencoba produk Flimty sebagai alternatif suplemen diet alami dan aman digunakan.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment