Flimty Minum Berapa Kali Sehari?

Flimty Fiber merupakan produk suplemen minuman yang bisa membantu melancarkan buang air besar dan membuang racun dalam tubuh. Untuk merasakan manfaat yang maksimal, Anda perlu memperhatikan aturan minum. Lalu sebaiknya Flimty minum berapa kali sehari?

Aturan minum Flimty dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh dan kebutuhan masing-masing. Umumnya Anda bisa mengkonsumsi Flimty secara rutin setiap hari. Namun ada beberapa perbedaan aturan minum yang akan dijelaskan di bawah ini.

Sebaiknya Flimty Minum Berapa Kali Sehari?

Ada 4 cara minum Flimty yang berbeda-beda. Cara-cara tersebut disesuaikan dengan kondisi dan manfaat yang ingin dirasakan. Berikut akan dijelaskan tentang cara minum Flimty untuk detoksifikasi, konsumsi sehari-hari, dan untuk penderita maag.

1.     Cara Minum Flimty untuk Detoksifikasi

Detoksifikasi merupakan proses untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Racun-racun ini berasal dari timbunan sisa-sisa makanan kotor yang dikonsumsi sehari-hari. Jika dibiarkan tumpukan racun tersebut akan menimbulkan berbagai penyakit berbahaya.

Untuk memaksimalkan proses detoksifikasi, Anda dianjurkan untuk minum 2 bungkus Flimty setiap harinya selama 7 hari. Maka tubuh akan mudah mengeluarkan tumpukan racun melalui kotoran saat buang air besar.

Cara membuatnya adalah dengan menuangkan 1 bungkus Flimty dan air putih sebanyak 150-250cc ke dalam gelas. Gunakan air biasa atau air dingin agar Flimty tidak langsung mengental. Segera aduk dengan sendok dan minum sampai habis.

Disarankan untuk meminum Flimty 1 atau 2 jam sebelum sarapan dan 1 sampai 2 jam sebelum makan malam. Waktu minum tersebut penting untuk menyiapkan kondisi usus sebelum makanan turun. Sehingga kandungan dalam Flimty dapat bekerja maksimal untuk mengikat lemak dan kolesterol.

2.     Cara Minum Flimty untuk Dikonsumsi Sehari-hari

Mengkonsumsi Flimty setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan organ pencernaan. Selain itu Flimty juga memiliki kandungan yang bisa mencegah terjadinya sembelit. Dengan mengkonsumsi Flimty secara rutin buang air besar menjadi lebih mudah.

Untuk dikonsumsi sehari-hari, Anda cukup meminum Flimty sebanyak 1 bungkus setiap harinya. Usahakan untuk meminum Flimty sebelum makan agar kandungan di dalamnya dapat bekerja dengan maksimal.

Masukkan 1 bungkus Flimty ke dalam gelas. Lalu tambahkan air dingin kurang lebih 150ml. hindari penggunaan air panas karena akan menyebabkan Flimty cepat mengental. Aduk dengan sendok dan segera habiskan.

3.     Cara Minum Flimty untuk Penderita Maag

Meski memiliki penyakit maag tetapi Anda tetap bisa melakukan diet yang sehat. Caranya adalah dengan memilih pola diet yang tepat dan mengkonsumsi Flimty setiap hari. Namun ada perbedaan aturan minum jika penderita maag ingin mengkonsumsi Flimty.

Jika biasanya Flimty diminum 1 sampai 2 jam sebelum makan, khusus penderita maag dianjurkan untuk minum Flimty setelah makan. Aturan waktu minum tersebut dirasa aman karena kadar asam lambung akan menurun setelah diisi dengan makanan.

Selain waktu minum, hal lain yang perlu diperhatikan adalah pilihan rasa. Saat ini Flimty memiliki 3 varian rasa, yaitu blackcurrant, raspberry, dan manga. Rasa blackcurrant memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi sehingga tidak cocok dikonsumsi oleh penderita maag.

Anda bisa memilih rasa raspberry atau manga. Kedua varian rasa tersebut tidak memiliki kandungan vitamin C dan asam. Sehingga lebih cocok jika dikonsumsi untuk penderita maag. Pastikan untuk tetap makan dahulu sebelum meminum Flimty

Anda tetap bisa mengkonsumsi Flimty 2 kali sehari seperti biasanya. Yang perlu diperhatikan adalah waktu minum dan pilihan rasa. Dengan begitu para penderita maag tetap bisa melakukan program diet bersama Flimty dengan nyaman.

4.     Cara Minum Flimty untuk Program Diet

Flimty merupakan produk minuman suplemen yang bisa digunakan untuk mendukung program diet. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, Flimty dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Selain itu kandungan serat di dalamnya dapat memenuhi kebutuhan serat harian saat diet.

Saat diet Flimty minum berapa kali sehari? Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi Flimty 2 kali sehari saat melakukan diet. Waktu yang bisa dipilih untuk mengkonsumsi Flimty adalah sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Sehingga Flimty dapat membantu mengikat lemak saat dicerna.

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Ingin Mengkonsumsi Flimty

Flimty Fiber memiliki banyak manfaat terutama untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Meskipun begitu, ada hal-hal yang harus diperhatikan saat Anda ingin mengkonsumsi Flimty setiap harinya.

Walaupun terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari ekstrak buah dan sayur. Namun Flimty tidak dianjurkan untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. Jika tetap ingin mengkonsumsi Flimty, harus dikonsultasikan kepada dokter kandungan terlebih dulu.

Selain itu Anda juga tidak dianjurkan mengkonsumsi Flimty jika memiliki kondisi kesehatan tertentu. Pastikan untuk selalu mengkonsultasikan kondisi tubuh sebelum mencoba produk minuman suplemen. Agar tidak membahayakan dan tubuh bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

Jika dikonsumsi dengan benar dan menuruti aturan, Anda akan merasakan khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa manfaat yang akan Anda rasakan jika mengkonsumsi Flimty dengan benar, yaitu:

  • Kerja sistem pencernaan menjadi lebih lancar dan terjaga.
  • Dapat membersihkan organ pencernaan dari kotoran dan racun yang berbahaya.
  • Dapat menurunkan dan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh.
  • Mencegah terjadinya penyakit kronis seperti diabetes.
  • Mengurangi dan menurunkan kadar kolesterol.
  • Meningkatkan kekebalan sistem imun tubuh.
  • Membantu proses detoksifikasi untuk membuang racun.

Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Flimty

Ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya mengonsumsi Flimty secara rutin, yaitu:

●      Terbuat dari Bahan Alami

Flimty dibuat dari buah dan sayur alami yang diambil ekstraknya lalu dibuat menjadi bentuk bubuk. Sehingga mengandung banyak vitamin, serat, dan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Jika Anda memiliki masalah pencernaan, Flimty dapat menjadi produk yang cocok.

●      Bersertifikasi

Keamanan produk Flimty tidak perlu diragukan lagi. Dalam proses pembuatannya, Flimty tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Hal tersebut sudah dibuktikan dengan berbagai sertifikasi yang telah didapatkan oleh Flimty.

Saat ini Flimty telah memiliki sertifikasi legalitas dari BPOM. Anda dapat mengeceknya langsung melalui website resminya. Selain itu Flimty juga sudah mendapatkan sertifikasi halal yang diberikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tidak hanya diakui keamanannya oleh BPOM dan MUI, Flimty juga melalui lolos uji dari Good Manufacturing Practice (GMP). Uji lab yang dilakukan oleh GMP adalah untuk mengontrol konsistensi saat proses produksi.

Sertifikasi lain yang didapatkan oleh Flimty adalah Hazard Analysis and Critical Control Points (HACCP). Sertifikasi ini dapat menjadi bukti tambahan untuk menjamin keamanan produk Flimty. Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Flimty karena sudah terbukti aman.

●      Melancarkan Pencernaan

Mengkonsumsi Flimty dapat menjadi solusi untuk memperlancar kerja pencernaan. Selain itu Flimty juga bisa digunakan untuk membantu menurunkan berat badan saat diet. Anda akan merasakan manfaat tersebut jika mengkonsumsi Flimty dengan rutin.

Banyak yang bertanya aturan Flimty minum berapa kali sehari? Aturan minum Flimty dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing. Sehingga Flimty dapat dikonsumsi dengan nyaman dan berkhasiat untuk tubuh.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment