Flimty untuk Diabetes

Diabetes adalah kondisi kronis karena tingginya glukosa dalam darah. Ini disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin secara efektif, atau keduanya. Flimty untuk diabetes cocok untuk membantu penderita diabetes tipe 1 atau 2.

Ada beberapa komplikasi serius yang bisa datang ketika seseorang memiliki gula darah tinggi seperti gagal jantung dan stroke. Jika Anda tidak ingin mengalami hal ini, segera obati diabetes dengan sedini mungkin. Selain perbaik pola hidup, minum suplemen sangat disarankan dan Flimty adalah solusinya.

Mengenal Penyakit Diabetes

Diabetes adalah penyakit yang terjadi ketika gula darah (glukosa darah) terlalu tinggi, dan hal ini bisa disebabkan oleh resistensi insulin. Insulin sendiri adalah hormon yang dibuat oleh pankreas untuk menjaga kadar glukosa darah sesuai dalam kisaran.

Diabetes meningkatkan risiko komplikasi kesehatan, termasuk penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, kebutaan, dan amputasi. Diabetes terbagi menjadi :

1. Tipe 1

Ketika Anda terkena diabetes tipe 1, pankreas tidak bisa memproduksi insulin. Diabetes tipe 1 sering didiagnosis pada anak-anak atau remaja. Namun, diabetes tipe 1 bisa juga terjadi pada orang dewasa. Penyebab diabetes tipe 1 sendiri memang masih belum tidak diketahui.

Namun anak-anak dengan gejala diabetes tipe 1 bisa disebabkan karena faktor gen jika ada keturunan yang sebelumnya menderita diabetes.

2. Tipe 2

Diabetes tipe 2 terjadi ketika tubuh tidak menghasilkan cukup insulin, atau ketika sel-sel tidak dapat menggunakan insulin dengan benar, yang disebut resistensi insulin. Diabetes tipe 2 umumnya terjadi pada orang dengan usia 45 tahun.

90-95 % penderita diabetes dialami oleh mereka yang berusia dalam rentang 45-60. Namun dalam beberapa tahun terakhir, diabetes tipe 2 juga didiagnosis pada orang yang lebih muda, termasuk anak-anak.

Tentu saja mengkonsumsi Flimty secara teratur bisa membantu anak-anak, remaja hingga orang dewasa untuk terhindar dari diabetes dan membantu untuk mengobati penyakit ini jika sudah terdiagnosa. Flimty menjadi solusi untuk diabetes, menurunkan kolesterol, melancarkan BAB dan lain sebagainya.

Itulah mengapa Flimty adalah suplemen yang sangat tepat untuk dikonsumsi oleh siapapun karena khasiat yang dimiliki.

Tanda dan Gejala Awal Diabetes

Prediabetes terjadi ketika gula darah Anda diidentifikasi lebih tinggi dari normal tetapi tidak cukup tinggi untuk menjadi diabetes tipe 2. Ada perubahan yang dapat dilakukan untuk mengurangi kemungkinan berkembangnya penyakit menjadi diabetes tipe 2, salah satunya adalah rutin konsumsi Flimty.

Sebelum diabetes Anda berubah semakin parah, maka cobalah untuk mengenali tanda dan gejala awal dari  penyakit satu ini :

1. Sering Buang Air Kecil

Ketika gula darah tinggi, ginjal Anda mengeluarkan kelebihan gula darah dan menyebabkan Anda buang air kecil lebih sering.

Adapun salah satu tanda peringatan dini diabetes adalah ketika seseorang sering buang air kecil yang cukup mendesak bahkan sampai mengharuskan Anda untuk pergi ke kamar mandi saat tidur.

2. Menjadi Lebih Sering Haus

Ketika ginjal bekerja lebih keras, maka  Anda akan buang air kecil lebih sering. Intensitas air kencing Anda juga menjadi lebih banyak dan bahkan berwarna kuning.

Nah, semakin sering buang air kecil, maka akan semakin membuat seseorang merasa haus terus-menerus dan itu menjadi salah satu tanda awal dari gejala diabetes. Flimty untuk diabetes tentu saja hadir untuk mengatasi gejala-gejala ini agar bisa diobati lebih awal.

3. Kelelahan

Ketika gula darah Anda tinggi, tubuh bekerja keras untuk membuang kelebihan gula tersebut. Proses ini tidak hanya merugikan tubuh, tetapi juga mengubah cara tubuh menggunakan glukosa untuk energi.

Gula darah yang terlalu tinggi, atau hiperglikemia, memiliki efek yang membuat tubuh menjadi mudah lelah.  Selain itu, dehidrasi yang menyerang tubuh disertai dengan intensitas buang air kecil yang sering juga menjadi  penyebab umum kelelahan pada penderita diabetes.

4. Penglihatan Kabur

Gula darah yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada pembuluh darah kecil di mata Anda dan mengakibatkan lensa menjadi bengkak.

Ketika lensa mata bengkak, maka hal itu dapat menyebabkan penglihatan kabur. Saat kadar gula darah naik dan turun, penglihatan Anda mungkin bisa saja kembali normal atau bahkan memburuk.

5. Meningkatkan Rasa Lapar

Ketika memiliki gula darah tinggi, tubuh Anda secara aktif berusaha untuk menyingkirkannya. Nah, karena tubuh mengeluarkan begitu banyak glukosa yang Anda dapatkan dari makanan, maka tubuh jadi sering lapar.

Anda bisa jadi akan sering merasa lapar sekalipun sudah sering makan atau memiliki jadwal makan yang teratur sekalipun.

6. Berat Badan Jadi Turun

Dengan kelebihan glukosa yang dikeluarkan oleh tubuh, maka  Anda jadi kehilangan sumber energi terbesar.

Ketika tubuh Anda tidak dapat menggunakan glukosa untuk energi, maka gula mulai membakar lemak dan otot, menyebabkan penurunan berat badan.

7. Luka Jadi Sulit Kering

Mirip dengan kerusakan jaringan mata yang menyebabkan penglihatan kabur, pembuluh darah yang rusak juga menyebabkan sirkulasi darah melemah.

Hal itu dikarenakan darah sulit mencapai tubuh yang terkena luka. Ketika Anda menderita luka kecil, maka proses penyembuhannya bisa memakan waktu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk sembuh.

Penyembuhan yang lambat ini membuat luka jadi tidak sembuh-sembuh dan luka rentan terhadap infeksi, sehingga meningkatkan risiko amputasi.

8. Kaki atau Tangan Sering Kesemutan

Gula darah tinggi dapat berdampak signifikan pada saraf tubuh manusia. Adapun  kerusakan tersebut dapat dimulai dengan seringnya anggota tubuh kesemutan atau mati rasa.

Kondisi kesemutan yang sering terjadi ini dapat meningkat menjadi nyeri atau neuropati seiring waktu dan perlu Anda waspadai.

9. Warna Kulit Menjadi Berubah

Resistensi insulin dapat menyebabkan kulit mengembangkan bercak gelap atau disebut dengan acanthosis nigrican.

Bercak gelap ini biasanya ditemukan di lipatan leher, area ketiak, atau selangkangan. Kulit yang gelap ini dapat terlihat dengan jelas dan  bertekstur.

Flimty Untuk Diabetes Cara Pakai

Flimty Untuk Diabetes
Flimty Untuk Diabetes

Apakah Anda merasakan satu dari sekian gejala dan tanda awal dari diabetes yang disebutkan di atas? Jika Anda mengalaminya, maka segeralah untuk mengkonsumsi Flimty. Suplemen satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang menderita diabetes dengan berbagai khasiat.

Jadi, selain untuk menyembuhkan diabetes, suplemen ini juga bisa menurunkan kolesterol, diet, detoks racun dalam tubuh dan sebagainya.

Dengan mengandung goji berry, buah bit merah, daun jati Cina, psyllium husk, dan aneka vitamin, Flimty aman untuk diabetes dan bisa dikonsumsi rutin. Adapun cara minum suplemen Flimty adalah 1 sachet sehari di malam hari dan bagusnya diminum 1-2 jam sebelum Anda makan.

Jika Anda memiliki kadar glukosa darah tinggi dan sering mengalami hipoglikemia, maka perhatikan dengan baik tanda dan gejala dari penyakit diabetes.

Cobalah menjaga pola hidup dan jangan lupa konsumsi Flimty untuk diabetes dengan rutin jika ingin kembali sehat dan terbebas dari penyakit yang membahayakan kesehatan Anda ini.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment