Flimty untuk Kolesterol

Siapapun bisa memiliki kolesterol tinggi, bahkan jika Anda masih muda, langsing, memiliki jadwal makan dengan baik dan rutin berolahraga. Flimty untuk kolesterol sangat baik untuk Anda konsumsi jika ingin memiliki tubuh sehat dengan kolesterol rendah.

Kolesterol tinggi sebenarnya sangat umum dialami oleh orang-orang tetapi kebanyakan mereka tidak tahu jika memilikinya karena tidak memiliki gejala apa pun. Jadi, kalau Anda khawatir dengan kolesterol yang tinggi, rutinlah konsumsi Flimty demi kebaikan tubuh.

Bahaya Kolesterol yang Tinggi untuk Kesehatan Manusia

Tahukah Anda jika ada terlalu banyak kolesterol dalam darah, maka kelebihannya itu dapat diletakkan di dinding arteri, pembuluh darah besar yang membawa darah ke seluruh tubuh.

Area berlemak yang dikenal sebagai plak dapat terbentuk, dan kolesterol menjadi lebih keras seiring waktu, membuat arteri menjadi lebih kaku dan sempit. Proses ini disebut aterosklerosis. Berikut adalah bahaya jika Anda memiliki kolesterol tinggi dan tidak rutin mengkonsumsi Flimty :

  1. Arteri yang Menyempit

Ketika arteri menjadi lebih sempit, maka akan lebih sulit bagi darah untuk mengalir melaluinya. Arteri yang sempit memberi tekanan pada jantung Anda karena harus bekerja lebih keras untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

Lama kelamaan, jantung bisa menjadi lemah dan tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya dan mengalami pembekuan darah.

  1. Membuat Gumpalan Darah

Gumpalan darah dapat terbentuk di atas bagian arteri yang berlemak dan mengeras untuk kemudian menjadi plak. Gumpalan darah dapat memblokir arteri sepenuhnya, memotong aliran darah.

Potongan-potongan bekuan darah dapat pecah dan bersarang di arteri atau vena di bagian lain dari tubuh, darah jadi tidak dapat mengalir ke seluruh tubuh dengan mudah. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah penyakit jantung dan pembuluh darah, bahkan dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.

  1. Penyakit Jantung Koroner

Kolestrol yang tinggi juga membuat arteri menjadi tersumbat dan kaku. Darah tidak dapat mengalir ke seluruh tubuh dan kembali ke jantung dengan mudah, dan gumpalan darah menjadi terbentuk.

Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada, gagal jantung, sampai dengan stroke. Semuanya adalah jenis penyakit jantung yang paling umum karena kolesterol tinggi dalam tubuh. Itulah mengapa Anda perlu rutin untuk memeriksa kolesterol dalam tubuh dan konsumsi Flimty.

  1. Angin Duduk atau Nyeri Dada

Angin duduk adalah nyeri tumpul, berat di dada yang dapat menyebar ke lengan kiri, leher, rahang atau punggung. Angin duduk terjadi ketika arteri yang menuju ke jantung menyempit dan jantung tidak bisa mendapatkan cukup darah.

Rasa sakit ini disebabkan oleh kekurangan oksigen. Tubuh yang kekurangan oksigen dapat disebabkan oleh olahraga atau aktivitas yang tinggi karena jantung membutuhkan lebih banyak oksigen selama melakukan aktivitas fisik berat yang tidak bisa ditoleransi oleh tubuh.

  1. Serangan Jantung

Serangan jantung adalah keadaan darurat medis yang terjadi ketika arteri menuju ke jantung tersumbat sepenuhnya. Arteri yang tersumbat seringkali dikarenakan bekuan darah sehingga memotong suplai darah.

Sebagian otot jantung cepat mati, tetapi jika ditangani dengan cepat, sumbatan dapat dihilangkan. Beberapa serangan jantung memiliki tanda, di antaranya :

  • Rasa sakit di dada
  • Berkeringat
  • Sesak napas
  • Merasa lemah atau pingsan
  • Tiba-tiba merasa sangat cemas

Rutin minum Flimty untuk kolesterol LDL bisa mencegah serangan jantung yang datang secara tiba-tiba. Jadi, Anda bisa lebih menjaga kesehatan tubuh.

  1. Gagal Jantung

Gagal jantung adalah kondisi yang tidak sama dengan serangan jantung. Gagal jantung biasanya terjadi ketika arteri tersumbat dan jantung harus bekerja terlalu keras untuk memaksa darah ke seluruh tubuh.

Gagal jantung terjadi ketika otot jantung menjadi terlalu lemah dan tidak dapat mendorong darah ke seluruh tubuh Anda.

Ketika Anda dalam kondisi gagal jantung, bukan berarti jantung Anda akan berhenti bekerja, tetapi dapat menyebabkan masalah serius, termasuk masalah pernapasan karena darah tidak dapat mengalir di sekitar paru-paru dengan mudah.

  1. Stroke

Stroke adalah keadaan darurat medis yang terjadi ketika arteri menuju otak jadi tersumbat dan memotong suplai darah. Bagian dari otak tidak bisa mendapatkan cukup oksigen dan mati sehingga dapat menyebabkan kecacatan.

Namun ketika seseorang mendapatkan perawatan langsung ketika terjadi stroke, maka dapat menurunkan risiko untuk jangka panjang.

Adapun tanda-tanda dari stroke sendiri adalah :

  • Wajah lemas dan tidak bergerak di satu sisi
  • Bicara cadel, tidak dapat berbicara atau tersenyum
  • Lengan menjadi lemah atau tidak mampu mengangkatnya.
  1. Stroke Ringan

Orang dengan kolesterol yang tinggi bisa juga membuatnya terserang stroke ringan. Kondisi ini terjadi ketika pembuluh darah menjadi tersumbat sehingga dapat menyebabkan stroke ringan yang dikenal sebagai TIA atau transient ischemic attack.

Biasanya, tanda-tanda stroke yang dialami bersifat sementara dan bisa hilang dalam waktu 24 jam, atau  setelah beberapa menit. Stroke ringan adalah tanda peringatan bahwa Anda bisa terkena stroke dalam jangka panjang.

Itulah mengapa Anda perlu rutin mengecek kadar kolesterol dalam tubuh untuk menghindari hal-hal buruk terjadi. Banyak hal yang bisa meningkatkan kolesterol dalam tubuh. Nah, ketika kolesterol tinggi, maka itu juga meningkatkan risiko penyakit jantung. Untungnya, ada Flimty yang bisa mengatasi masalah ini.

Flimty untuk Kolesterol Alami, Solusi Cerdas untuk Jaga Kesehatan Tubuh

Flimty Untuk Kolesterol
Flimty Untuk Kolesterol

Kolesterol tinggi bisa bersifat genetik, artinya Anda bisa mewarisinya dari orang tua meskipun memiliki pola hidup yang sehat. Peningkatan kolesterol dan kerusakan arteri juga menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia.

Anda bisa mencegah kolesterol tinggi pada tubuh dengan rutin mengkonsumsi Flimty. Kandungan dalam Flimty sendiri sangat bagus dalam menurunkan kandungan kolesterol jahat dalam tubuh yang bisa membahayakan kesehatan. Beberapa manfaat jika Anda mau rutin mengkonsumsi Flimty adalah :

  1. Menurunkan Kolesterol

Flimty bisa menurunkan kolesterol karena kemampuannya dalam menghapus asam empedu dari tubuh. Kandungan dalam Flimty selanjutnya bisa mengikat lemak dan asam empedu kemudian meningkatkan ekskresi dari tubuh.

Dalam proses penggantian asam empedu yang hilang ini, hati menggunakan kolesterol untuk memproduksi lebih banyak sehingga kadar kolesterol darah menurun. Flimty juga tidak hanya menurunkan kolesterol LDL, tetapi juga meningkatkan kolesterol HDL secara signifikan.

  1. Sebagai Agen Prebiotik

Flimty juga bisa berperan sebagai agen probiotik karena memberi nutrisi pada bakteri probiotik sehat di usus dan membantunya tumbuh.

Artinya, rutin mengkonsumsi Flimty dapat meningkatkan produksi asam lemak rantai pendek dan mengurangi masalah pencernaan pada orang dengan penyakit kolitis ulserativa dan Crohn.

  1. Melancarkan Pencernaan

Flimty memiliki kandungan berbagai nutrisi yang sangat bagus untuk kesehatan salah satunya adalah psyllium husk. Kandungan ini membantu menyehatkan usus dan sangat baik untuk mengatasi sembelit.

Flimty  juga menjadi suplemen yang sangat bagus untuk mereka yang memiliki penyakit iritasi usus besar dan bisa mengatasi diare.

Lebih dari 71 juta orang di Indonesia memiliki kadar kolesterol LDL yang tinggi, kolesterol yang tidak diinginkan dan meningkatkan kemungkinan terkena serangan jantung, stroke, atau kondisi lain yang berhubungan dengan penyakit jantung koroner

Satu-satunya cara terbaik untuk menurunkan kadar LDL adalah dengan melakukan perbaikan gaya hidup. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi Flimty untuk kolesterol murah dan terjangkau, sangat bagus untuk turunkan LDL dan jaga kesehatan tubuh Anda.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment