Flimty untuk Wasir

Wasir menjadi salah satu penyakit yang umum terjadi di tengah masyarakat. Bahkan 50 sampai 60 persen masyarakat pernah mengalami wasir. Flimty untuk wasir dapat dijadikan sebagai pilihan ketika sedang mengalami kondisi ini, serta ingin mencoba perawatan secara alami.

Umumnya, wasir akan dialami sesekali, penyebabnya disebabkan karena peningkatan tekanan mengejan ketika BAB atau Buang Air Besar, kelebihan berat badan, kehamilan dan lainnya. Jika sekarang ini Anda mengalami wasir, Flimty dapat dijadikan sebagai pilihan.

Mitos dan Fakta Mengenai Wasir

Di dunia maya, ada begitu banyak informasi yang erat kaitannya dengan penyakit ini. contohnya saja seperti, wasir umumnya dialami oleh orang yang sulit buang air besar. Tidak hanya itu, penyakut ini juga identic dengan keluar dasarah ketika feses keluar.

Agar tidak salah, berikut sejumlah fakta serta mitos mengenai wasir yang harus diketahui:

  • Makanan Pedas Menyebabkan Wasir

Dari banyaknya hal yang berkaitan dengan wasir, salah satu kebiasaan yang umum didengar adalah makanan pedas. Sebenarnya, hal ini hanyalah sebuah mitos. Kebiasaan mengkonsumsi makanan pedas pada dasarnya memang dapat membuat orang mengalami sakit perut.

Bahkan, jika terlalu pedas, akhirnya menyebabkan diare. Namun, hal tersebut bukan menjadi penyebab wasir secara langsung. Makanan pedas bisa menjadi pencetus dari wasir, jika diare terjadi terus menerus, dan dalam waktu yang sama.

Oleh sebab itu, lebih baik hindari mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas. Karena, selain mencegah wasir, mengkonsumsi makanan pedas dengan berlebihan dapat memicu terjadi masalah pencernaan yang lain.

  • Wasir Hanya Dialami oleh Orangtua

Perlu diketahui, risiko terkena wasir memang jauh lebih tinggi pada orang yang sudah tua atau sudah berumur. Tetapi, bukan berarti jika anak muda tidak dapat mengalami wasir. Karena ada sejumlah kebiasaan yang dapat memicu seseorang mengalami wasir.

Bahkan, wasir di usia muda. Contohnya seperti duduk terlalu lama. Wasir sangat identic dengan prang tua karena dengan bertambahnya usia, fungsi organ tubuh akan mengalami penurunan. Bukan hanya itu, usia tua juga menjadi waktu untuk “menuai” sejumlah kebiasaan buruk.

  • Terdapat Dua Jenis Wasir

Bila dilihat dari lokasi tumbuh yang dimilikinya, wasir dibedakan menjadi dua, yakni wasir internal serta wasir eksternal. Perbedaan tersebut disebabkan karena lokasi pembuluh darah yang melebar.

Bila pembuluh darah meradang di dalam bokong, wasir tersebut dapat dikatakan sebagai wasir internal. Sedangkan, ketika pembengkakan tersebut terjadi di bagian pembuluh darah luar, wasir tersebut disebut dengan wasir eksternal.

Penderita wasir dapat mengalami wasir internal, kemudian wasir eksternal dan keduanya. Oleh sebab itu, wasir harus diwaspadai.

  • Darah Keluar Berarti Wasir

Salah satu gejala yang umum dari wasir adalah pendarahan ketika BAB. Meskipun hal ini benar, tetapi gejala ini tidak selalu berarti wasir, karena keluarnya darah ketika BAB dapat menjadi penyakit lain yang berbahaya.

Penyakit keluarnya darah ketika BAB ini disebut dengan kanker kolorektal. Tanda tersebut sering disalahartikan menjadi penyakit wasir. Perbedaan dua penyakit ini adalah lokasi tonjolan. Benjolan wasir ada di anus, sedangkan kanker ada di rectum.

Cara Mengatasi Wasir

Sebenarnya, asalkan masih belum begitu parah, wasir dapat diobati sendiri tanpa harus memperoleh penanganan medis. Berikut sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi wasir, antara lain:

  • Mengkonsumsi Flimty untuk Wasir

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi wasir adalah mengkonsumsi Flimty. Flimty merupakan suplemen yang memiliki kandungan serat sehingga bagus untuk membantu pembengkakan di anus.

Bukan hanya itu, Flimty juga sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi hingga jangka panjang, karena suplemen ini tidak mempunyai efek samping. Sehingga, tanpa harus mendapatkan perawatan medis, Anda dapat menggunakan Flimty untuk ambeien.

  • Jangan Mengejan Ketika BAB

Ketika BAB, sebisa mungkin hindari mengejan. Mengejan akan membuat wasir menjadi semakin parah dan akan semakin sakit.

  • Olahraga

Perlu diketahui, olahraga mampu mengurangi wasir. Sehingga, Anda dapat mulai menjadwalkan waktu berolahraga serta batasi asupan makanan yang tinggi lemak dan memiliki kandungan alkohol, karena hal tersebut bisa memperburuk wasir.

Apakah Aman, Flimty untuk Wasir?

Flimty Untuk Wasir
Flimty Untuk Wasir

Mengkonsumsi makanan yang tinggi serat dan air dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah wasir. Anda dapat mengkonsumsi makanan yang tinggi kandungan serat contohnya seperti kacang-kacangan, buah dan sayur.

Namun, bagaimana jika tidak menyukai sayur dan buah? Jika tidak suka sayur dan buah, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah menggunakan Flimty sebagai salah satu alternatif. Flimty memililki kandungan banyak serat dan bagus sebagai pelancar pencernaan.

Flimty juga dapat membantu membuat tinja jauh lebih mudah dikeluarkan sehingga mengurangi kebutuhan mengejan. Sudah pasti, Flimty menjadi suplemen yang aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Flimty akan membuat kotoran menjadi jauh lebih lembut sehingga mengurangi gejala yang bisa memperburuk masalah wasir penderita. Oleh sebab itu, Flimty menjadi suplemen yang sangat direkomendasikan.

Namun, selain mengkonsumsi Flimty untuk wasir, pastikan Anda juga menjalani pola hidup yang sehat. Anda dapat memulainya dengan aktif berolahraga, menghindari mengkonsumsi alkohol dan lainnya.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment