Flimty untuk yang Punya Asam Lambung

Memiliki penyakit maag yang diakibatkan oleh produksi asam lambung yang berlebih merupakan tantangan tersendiri bagi penderitanya yang ingin diet. Ada berbagai jenis makanan dan minuman yang sebaiknya dihindari. Lalu apakah konsumsi Flimty untuk yang punya asam lambung aman?

Tentu saja Flimty aman untuk dikonsumsi penderita maag saat melakukan program diet. Namun harus diimbangi dengan pola diet yang benar. Sehingga proses penurunan berat badan dapat memberikan hasil yang maksimal. Berikut adalah pola diet yang bisa dilakukan untuk penderita maag.

Tips Pola Diet untuk Penderita Maag

1.     Buat Jadwal Makan yang Teratur

Hal yang perlu diperhatikan oleh penderita maag saat diet adalah membuat jadwal makan yang teratur. Makan teratur di jam yang sama akan membantu lambung menyesuaikan diri. Sehingga lambung dapat mengetahui waktu yang tepat untuk memproduksi asam lambung.

Dengan begitu produksi asam lambung tidak akan berlebihan dan maag tidak akan kambuh. Anda bisa menambahkan konsumsi Flimty sebagai minuman setelah makan untuk memaksimalkan program diet. Namun harus diperhatikan aturan minumnya agar aman untuk lambung.

2.     Pola Makan Small Frequent Feeding

Small frequent feeding merupakan pola makan yang sering direkomendasikan dokter bagi penderita maag. Pola makan ini diterapkan dengan cara makan dalam jumlah kecil namun dengan frekuensi yang sering.

Umumnya pola makan yang disarankan untuk penderita maag adalah 3 kali makan besar dan 2 kali makan selingan. Jika ingin menurunkan berat badan, pastikan kalori yang dikonsumsi tidak lebih besar dari kalori yang dikeluarkan. Jangan lupa untuk imbangi dengan mengkonsumsi Flimty.

3.     Hindari Makanan Asam

Makanan asam seperti buah-buahan yang mengandung vitamin C tinggi dapat memicu asam lambung. Vitamin C mengandung asam yang dapat membuat perut terasa perih karena produksi asam lambung yang berlebih.

Apabila ingin mengkonsumsi Flimty, hindari varian rasa blackcurrant yang mengandung vitamin C tinggi. Anda bisa memilih rasa raspberry atau manga. Kedua varian rasa tersebut lebih aman karena tidak mengandung asam dan vitamin C.

4.     Hindari Makanan Pemicu Asam Lambung

Ada beberapa jenis makanan dan minuman yang dapat memicu asam lambung sehingga lebih baik dihindari. Makanan tersebut diantaranya adalah coklat, kopi, gorengan, dan makanan pedas. Selain itu ada juga jenis sayuran yang dapat memicu asam lambung.

Sayuran tersebut adalah sayuran yang mengandung gas, seperti sawi, kubis, nangka, dan kol. Anda bisa memenuhi kebutuhan nutrisi dari sayur-sayuran tersebut dengan mengkonsumsi Flimty secara rutin dan teratur.

5.     Konsumsi Makanan Berserat Tinggi

Makanan berserat tinggi dapat meringankan gejala saat maag sedang kambuh. Selain itu makanan yang mengandung banyak serat dapat membuat perut kenyang lebih lama. Sehingga dapat membantu usaha menurunkan berat badan.

Anda bisa mengkonsumsi oatmeal, roti gandum, sayuran, dan berbagai macam buah-buahan yang mengandung serat. Namun jika tidak menyukai jenis makanan tersebut, Anda bisa mencoba mengkonsumsi Flimty setelah makan. Flimty mengandung serat untuk memenuhi kebutuhan harian.

6.     Hindari Makanan Berlemak

Makanan yang mengandung lemak tinggi dapat memicu asam lambung. Pilihlah makanan yang rendah lemak seperti dada ayam tanpa kulit, ikan, dan aneka sayuran. Sehingga usaha diet dapat memberikan hasil yang maksimal.

Jangan lupa untuk memaksimalkan program diet dengan mengkonsumsi Flimty. Terdapat kandungan dalam Flimty yang bisa mengikat dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Maka program diet dapat memberikan hasil yang memuaskan.

7.     Jangan Mengkonsumsi Minuman Berkafein

Kafein merupakan musuh yang harus dihindari oleh penderita asam lambung. Kopi dan teh yang mengandung kafein dapat memicu produksi asam lambung yang berlebih. Sehingga mengkonsumsi kafein dapat mengganggu penderita maag saat diet.

Anda bisa mengganti minuman berkafein dengan minum Flimty. Konsumsi Flimty untuk yang punya asam lambung sudah terbukti aman. Namun pastikan untuk mengikuti aturan minum agar dapat bermanfaat maksimal.

8.     Hindari Minuman Beralkohol dan Rokok

Alkohol dan rokok merupakan pemicu kuat yang dapat menghasilkan gas yang memicu produksi asam lambung. Jika dikonsumsi terus menerus maka akan memperparah penyakit maag. Lebih baik hindari alkohol dan rokok agar program diet dapat berhasil dengan maksimal.

Untuk mengganti rokok, Anda bisa melakukan olahraga rutin dua hari sekali agar tubuh semakin sehat. Sedangkan untuk minuman beralkohol, Anda bisa menggantinya dengan minuman Flimty yang lebih aman bisa membantu menurunkan berat badan.

Konsumsi Flimty Aman untuk Penderita Asam Lambung

Flimty adalah produk minuman suplemen yang bermanfaat untuk membantu proses penurunan berat badan. Hingga saat ini telah banyak testimoni yang membuktikan khasiatnya. Anda dapat memilih produk ini untuk mendukung keberhasilan program diet.

Flimty terbuat dari ekstrak buah dan sayur yang dikeringkan lalu dijadikan bubuk. Buah dan sayur ini umumnya mengandung asam serta vitamin C yang dapat memicu produksi asam lambung. Sehingga masih banyak yang bertanya apakah konsumsi Flimty untuk yang punya asam lambung aman?

Tentu saja Flimty sudah terbukti aman untuk dikonsumsi penderita maag dan asam lambung. Namun ada aturan minum yang harus diperhatikan. Agar khasiat Flimty dapat dirasakan dan tidak menyebabkan maag kambuh.

Aturan Konsumsi Flimty untuk yang Punya Asam Lambung

Flimty Untuk Asam Lambung
Flimty Untuk Asam Lambung

Umumnya Flimty diminum 1 sampai 2 jam sebelum makan untuk menyiapkan kondisi usus. Namun khusus untuk penderita maag, Flimty diminum setengah jam sampai 1 jam setelah makan. Jadi lambung tidak dalam kondisi kosong dan tidak memicu produksi asam lambung berlebih.

Flimty tersedia dalam 3 varian rasa, yaitu blackcurrant, raspberry, dan manga. Varian blackcurrant memiliki kandungan vitamin yang cukup tinggi sebesar 90%.  Maka tidak cocok untuk dikonsumsi oleh penderita maag karena sifatnya yang asam.

Anda bisa memilih varian raspberry atau manga yang tidak mengandung vitamin C dan aman untuk lambung. Dengan begitu program diet tetap bisa berjalan maksimal. Tubuh juga bisa mendapatkan manfaat kesehatan lainnya dengan mengkonsumsi Flimty.

Ada aturan minum yang harus diperhatikan saat penderita maag ingin mengkonsumsi Flimty. Anda dianjurkan minum Flimty sebanyak 2 kali dalam sehari. Aturan ini sudah sesuai dengan standar sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi tubuh.

Jika normalnya Flimty diminum sebelum makan, untuk penderita maag, Flimty diminum  setelah makan. Aturan tersebut berguna untuk menyiapkan kondisi usus sebelum makanan sampai ke usus untuk dicerna. Selain itu kondisi lambung yang terisi lebih aman untuk mencegah gejala asam lambung.

Meskipun menderita penyakit maag, Anda tetap bisa menjalankan diet dengan nyaman. Dengan mengatur pola diet yang tepat dan mengkonsumsi Flimty, makan program diet akan berhasil. Anda tidak perlu khawatir karena konsumsi Flimty untuk yang punya asam lambung dijamin aman.

Konsumsi Flimty secara rutin dan teratur setelah makan agar tubuh tetap bisa merasakan manfaatnya. Jangan lupa untuk minum Flimty sehari 2 kali untuk membantu menurunkan berat badan. Anda bisa mendapatkan Flimty di distributor resmi yang berada di beberapa kota besar.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment