Flimty VS Flimeal

Makan yang seimbang, sehat dan disertai dengan olahraga teratur sangat penting dalam menjaga berat badan agar ideal. Namun kedua hal itu saja terkadang belumlah cukup, Anda perlu mengkonsumsi suplemen untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Flimty VS Flimeal adalah pilihan yang tepat.

Baik Flimty atau Flimeal, keduanya sangat membantu Anda diet dan menjaga berat badan tetap ideal. Flimty dan Flimeal tidak hanya efektif dalam mencegah penambahan berat badan berlebih namun juga mempertahankan penurunan berat badan yang sudah Anda capai. Tapi apa perbedaan keduanya?

Flimty VS Flimeal, Apa yang Membedakan Keduanya?

Flimty VS Flimeal
Flimty VS Flimeal

Penyebab mendasar dari kelebihan berat badan dan obesitas adalah ketidakseimbangan antara asupan energi dan pengeluaran energi. Secara global, asupan makanan padat energi yang tinggi lemak jenuh, garam dan gula telah meningkat.

Itulah mengapa orang harus menjaga dengan baik pola makannya dan tidak lupa harus disertai pula dengan suplemen. Flimty dan Flimeal sendiri adalah dua produk yang memiliki fungsi sama, membantu menjaga berat badan dan cocok sekali untuk diet sehat.

Banyak orang yang diet bingung dengan apa yang membedakan Flimty dan Flimeal. Terlebih keduanya sama-sama berfungsi untuk menjaga bentuk tubuh menjadi lebih ideal.

Artinya, untuk Anda yang memang sedang  program diet, sangat disarankan untuk minum Flimty atau Flimeal. Lalu apa yang membedakan kedua produk ini?

1. Kemasan

Perbedaan yang paling signifikan antara Flimty dan Flimeal adalah kemasannya. Untuk kemasan Flimty sendiri didominasi dengan warna hijau dengan gambar beberapa buah dan sayuran.

Sementara untuk Flimeal sendiri memiliki kemasan dengan warna dominan coklat dan kemasannya sendiri memiliki gambar berupa buah coklat. Dari segi packagingnya sendiri, tentu Flimty dan Flimeal ini memiliki perbedaan yang cukup mudah untuk dikenali.

2. Fungsi atau Khasiat

Setelah tahu perbedaan dari segi kemasan atau packaging, maka Anda juga perlu tahu fungsi dari keduanya. Flimty dan Flimeal sendiri memiliki fungsi yang berbeda-beda, meskipun sama-sama untuk diet.

Nah, untuk Flimty sendiri memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan pada tubuh Anda. Selain itu, Flimty juga bisa mendetoks racun yang ada dalam tubuh sehingga metabolisme tubuh manusia menjadi lebih meningkat.

Flimty juga mengikat kolesterol jahat, minyak, lemak dan berbagai zat berbahaya seperti pestisida atau hormone di usus halus untuk kemudian dibuang melalui pencernaan manusia.

Sementara  Flimeal  sendiri memiliki fungsi sebagai pengganti makanan yang memiliki kandungan kalori sangat rendah yakni 190 kalori saja. Flimeal sendiri mengandung berbagai bahan alami yang diracik dari superfood kaya nutrisi, sehingga dijamin Anda akan kenyang lebih lama.

Meskipun keduanya memiliki fungsi yang berbeda, namun baik Flimty maupun Flimeal sama-sama bagus untuk diet sehat.

3. Kandungan yang Dimiliki

Kalau melihat packaging yang Flimty miliki, sudah bisa ditebak jika kandungan yang terdapat pada suplemen satu ini adalah buah-buahan dan sayuran. Selain itu, ada juga banyak kandungan nutrisi lainnya yang ada dalam Flimty seperti :

  • Fruktosa
  • Soluble Fiber
  • Daun Jati Cina
  • Probiotik
  • Buah Bit Merah
  • Psyllium Husk
  • Beri Goji

Sementara untuk Flimeal sendiri memiliki kandungan yang berbeda dengan Flimty karena memang fungsinya sendiri adalah membuat perut menjadi lebih kenyang. Beberapa kandungan yang ada di Flimeal sendiri adalah :

  • Beras cokelat
  • Biji chia
  • Protein kedelai isolat
  • Bubuk flaxseed oil

4. Rasa

Perbedaan Flimty vs Flimeal selanjutnya adalah dari soal rasa. Flimty adalah suplemen berupa minuman serbuk yang mengandung serat dengan rasa buah raspberry. Rasa dari Flimty ini sangat menyegarkan karena diolah dari ekstrak buah dan sayur dan memiliki rasa raspberry yang agak asam-asam manis.

Sementara untuk Flimeal sendiri adalah serbuk sereal dengan rendah kalori dan gula yang memiliki rasa coklat dan manis. Meskipun manis, namun minuman sereal ini rendah gula karena manisnya bukan berasal dari pemanis buatan.

5. Harga

Perbedaan selanjutnya dari Flimty dan Flimeal adalah dari segi harga. Untuk harga satu box Flimty sendiri berkisar Rp 295.000. Adapun untuk satu boks Flimty isinya ada 16 pcs dan per satu pcsnya memiliki berat 15 gram.

Sementara untuk Flimeal sendiri dibanderol dengan harga Rp 229.000 per satu boks. Adapun satu boks Flimeal terdiri dari 12 pcs dan per 1 pcsnya memiliki berat 50 gram.

6. Cara Minum

Selanjutnya, yang membedakan Flimty dan Flimeal adalah cara minumnya, mengingat kedua produk ini punya fungsi berbeda, satu untuk mengikat lemak dan kolesterol jahat, dan satunya lagi untuk membuat perut kenyang lebih lama.

Nah, untuk cara minum Flimty atau aturannya sendiri adalah 1 sachet saja per harinya. Flimty juga harus diminum sebelum Anda makan malam minimal 1-2 jam. Pastikan untuk segera meminum Flimty sampai habis sebelum mengental.

Kemudian untuk cara minum Flimeal sendiri adalah dengan menuangkan 1 bungkus Flimeal ke sebuah  shaker jika ada. Selanjutnya, bisa tambahkan 200 ml air dingin kemudian kocok-kocok sampai benar-benar terlarut.

Berbeda dengan Flimty yang harus diminum sebelum jam makan malam, maka Flimeal ini tidak ada aturan kapan waktu yang bagus untuk dikonsumsi. Anda bisa mengkonsumsinya dengan bebas, entah untuk pengganti sarapan, makan malam atau camilan saat sedang merasakan lapar.

Manfaat Diet Sehat Dengan Flimty dan Flimeal

Diet yang sehat dan seimbang yang bukan hanya menurunkan berat badan, namun juga menjadikan wajah lebih terlihat lebih muda. Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan menjalankan pola hidup sehat, di antaranya :

1. Mengontrol Berat Badan

Menjaga pola makan bisa membantu Anda mengontrol berat badan. Diet seimbang membantu Anda mengontrol berat badan dan mempertahankannya dari waktu ke waktu, apalagi ditambah dengan mengkonsumsi Flimty dan Flimeal.

Menjalankan diet seimbang diimbangi dengan suplemen adalah satu-satunya cara untuk mengontrol berat badan Anda secara sehat dalam jangka panjang.

2. Mencegah Berbagai Penyakit dan Infeksi

Ketika Anda mengkonsumsi berbagai macam vitamin, mineral, dan nutrisi lain disertai suplemen, maka semua itu akan meningkatkan sistem kekebalan Anda.

Diet dengan pola hidup sehat dapat membantu mencegah penyakit seperti kanker, penyakit jantung, diabetes, dan stroke.

3. Bagus untuk Pertumbuhan

Diet seimbang sangat penting untuk pertumbuhan. Saat tubuh tumbuh, maka penting untuk menerima nutrisi yang tepat sehingga sel-sel terpelihara dengan baik. Jadi, pertahankanlah diet yang seimbang dan jangan lupa untuk melengkapinya dengan suplemen, baik itu Flimty atau Flimeal.

Sudah tahu perbedaan Flimty vs Flimeal bukan? Ketika berbicara tentang diet seimbang itu berarti Anda tidak hanya mengkonsumsi makanan seperti  sayuran, buah-buahan protein atau karbohidrat saja.  Selain harus diiringi dengan olahraga, Anda juga bisa melengkapinya dengan minum suplemen.

Hindari juga minuman dan makanan manis, atau makanan dengan tambahan lemak jenuh seperti daging olahan, keripik, kue kering, dan pai. Minumlah banyak air untuk tetap terhidrasi dan untuk membantu fungsi tubuh Anda lebih baik.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment