Foredi Asli dan Palsu

 Foredi Asli dan Palsu  Dengan beredarnya produk palsu, tidak membuat PT ABE diam untuk memberikan kampanye ciri-ciri Foredi Asli dan Palsu yang mudah untuk dikenali konsumen.

 

Cara Membedakan Foredi Asli dan Palsu yang Beredar di Pasaran

Foredi Asli dan Palsu
Foredi Asli dan Palsu

 

Saat ini sudah banyak sekali produk Foredi Gel yang hadir di pasaran. Anda bisa menemukan produk ini baik di apotik, supermarket, dan agen resmi Foredi. Namun, karena popularitas tersebut banyak oknum penipu yang memanfaatkan ketidaktahuan konsumen atas Foredi asli dan palsu.

Foredi Gel palsu kini sudah beredar luas di pasaran, tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan. Sebab, ketika menggunakan produk palsu bisa saja produk tidak akan berkhasiat atau bahkan berdampak buruk kepada kesehatan. Agar tidak terjebak skema penipuan berikut ini pembahasan selengkapnya.

Foredi Rawan Pemalsuan

Sebuah produk yang terkenal sering kali dipalsu oleh banyak orang. Hal ini bisa terjadi karena oknum tersebut ingin mendapatkan keuntungan tinggi dengan modal yang sedikit. Foredi Gel tidak terkecuali.

Oleh sebab itu, seorang konsumen harus berhati-hati dalam membeli Foredi Gel. Salah membeli produk bisa berakibat buruk, karena obat ini berkaitan dengan organ penting manusia, yakni organ intim pria. Agar tidak kecolongan, berikut ini cara membedakan Foredi Gel asli dengan yang palsu.

Cara Membedakan Foredi Asli dan Palsu

Dikarenakan peredaran Foredi Gel palsu sudah marak di Indonesia, maka dari itu PT. ABE selaku produsen memberikan sosialisasi kepada konsumen. Surat edaran tersebut berisi anjuran memilih produk asli berdasarkan ciri-ciri produknya.

Agar bisa membedakan Foredi asli dan palsu, maka perhatikan hal-hal di bawah ini:

  1. Kenali Kemasan Foredi Gel

Box kemasan Foredi terbuat dari karton dengan dimensi panjang 10cm, lebar 5cm, dan ketebalan 1cm. Box tersebut berwarna merah tua dan disegel dengan plastik. Pada bagian depan kemasan, tulisan Foredi berwarna silver terang dan dicetak timbul.

Kemasan juga memiliki kode produksi dan tanggal kadaluarsa. Pada bagian belakang sebelah kiri bawah kemasan tercantum logo ABE yang dicetak timbul. Sedangkan pada kemasan tengah dibubuhi hologram.

Di dalam kotak kemasan berisi tiga sachet. Pada bagian tengah terdapat hologram. Isi dari kemasan sachet berupa gel, bukan kapsul atau serbuk.

  1. Waspadai Harga Foredi Murah

Hal yang menjadi senjata utama dari para produsen nakal adalah menjebak konsumen dengan harga murah atau harga lebih rendah dari harga pasaran. Para konsumen atau calon pelanggan akan tergiur dengan produk Foredi Gel palsu.

Konsumen akan merasa senang apabila bisa membeli Foredi Gel dengan harga dibawah pasaran. Tanpa menyadari hal tersebut bisa menjadi sumber kerugian bagi konsumen sendiri. Langkah utama dalam menghindari penipuan adalah mencermati harga yang ditawarkan.

Sebaiknya hindari penawaran harga murah untuk menghindari risiko. Karena produk ini berkaitan dengan organ penting para pria.

  1. Foredi Gel Hanya Dijual di Agen Resmi

Hal yang sudah menjadi solusi pasti adalah dengan membeli produk Foredi Gel di agen resmi. Produk ini sangat spesial karena tidak semua toko obat atau apotik bisa menyetok Foredi Gel secara masal.

  1. ABE selalu memperhatikan distribusi Foredi Gel yang tersebar di seluruh Indonesia. Agen resmi dari Foredi biasanya memiliki nomor agen atau MID dari PT ABE. Jadi, jika ada yang menawarkan Foredi Gel selain agen resmi ABE, maka sudah dipastikan produk tersebut palsu.

Ciri Produk Foredi Asli

Ada beberapa trik mudah untuk semakin memperjelas apakah produk Foredi yang sedang dibeli itu asli atau tidak. Beberapa cirinya sebagai berikut:

  1. Kode Produksi dan Tanggal Kadaluarsa

Kode produksi dan tanggal kadaluarsa bisa dicek melalui luar dan dalam kemasan. Foredi asli memiliki kode produksi dan tanggal kadaluarsa. Nomor produksi dari Foredi selalu bertahap artinya adalah produksi dari produk tetap berkelanjutan.

Nomor ini juga menjadi salah satu alasan mengapa Foredi begitu diminati oleh pelanggan. Selain nomor produksi, tanggal kadaluarsanya juga sangat pendek. Maka, bisa dipastikan konsumen selalu mendapatkan produk yang benar-benar baru.

  1. Memiliki Lambang Herbal

Saat menerima box dari Foredi, sebaiknya langsung periksa lambang “JAMU” di pojok atas box. Lambang ini menunjukkan Foredi dibuat dari 100% bahan herbal alami. Foredi tidak mengandung campuran zat kimia yang berbahaya dan tidak memiliki efek samping negatif.

  1. Nomor Registrasi BPOM RI

Selain tanggal kadaluarsa dan lambang herbal. Jangan lupa untuk memeriksa legalitas produk lewat nomor izin dari Badan Pengolahan Obat dan Makanan Republik Indonesia. Nomor registrasi dari Foredi adalah TR 132673781.

  1. Lambang GMP

Obat tahan lama rekomendasi dr Boyke ini memiliki lambang GMP sebagai tanda kualitas obat ini berstandar internasional. Lambang GMP (Good Manufacturing Practice) adalah bukti utama dalam standar mutu kualitas internasional.

Hanya Foredi saja yang sudah mengantongi lambang GMP. Produk obat ejakulasi dini pria ini adalah produk pertama dan satu-satunya di Indonesia yang sudah mendapatkan pengakuan kualitas pada kelas dunia.

  1. Plastik Klip dan Kertas Cara Pakai

Setelah memastikan seluruh identitas dari Foredi, kini saat membuka kemasan. Pada saat membuka kemasannya, Anda akan disuguhi plastik klip dan kertas berisi petunjuk pemakaian dari obat oles Foredi Gel.

Hal ini bisa menjadi indikator dalam membedakan Foredi Gel asli dan palsu. Foredi palsu tidak akan memiliki plastik klip dan kertas petunjuk ini karena produk mereka tidak melalui proses standar kelayakan.

Dalam dunia perdagangan, pasti ada saja oknum yang berniat untuk menjebak konsumen dan calon pelanggan. Mereka memanfaatkan celah ketidaktahuan pelanggan sebagai sumber pemasukan utama. Hal ini sudah diantisipasi oleh PT. ABE selaku produsen Foredi Gel.

PT. ABE memberikan sosialisasi tentang bagaimana membedakan produk Foredi asli dan palsu. Berkat usaha tersebut, kini konsumen bisa mengenali mana produk yang asli dan mana produk palsu.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment