Hotto Berapa Kalori

Makanan rendah kalori sangat dibutuhkan untuk diet. Ada banyak makanan rendah kalori, namun tidak semua dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Hotto bisa dijadikan solusi praktis karena rendah kalori tapi kaya akan nutrisi. Sebenarnya, Hotto berapa kalori? Simak pembahasan berikut.

Hotto Berapa Kalori?

Hotto Berapa Kalori
Hotto Berapa Kalori

Hotto bisa dijadikan sebagai makanan pendamping diet, karena mengandung jumlah kalori yang rendah. Lalu, yang sering jadi pertanyaan yaitu Hotto berapa kalori?

Hotto termasuk produk minuman multigrain yang rendah kalori. Dalam 1 sachet Hotto mengandung 120 kkal, namun kaya akan kandungan serat dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Hotto bisa dijadikan sebagai meal replacement. Konsumsi Hotto menyebabkan tubuh merasa kenyang lebih lama.

Bagi Anda yang menjalankan program diet, cukup konsumsi Hotto sebanyak 2 kali sehari. Cocok digunakan untuk menu sarapan serta tambahan nutrisi di saat makan malam.

Jika menjalankan program diet, perlu dipahami bahwa jangan sesekali melewatkan waktu sarapan. Anda tidak perlu khawatir berat badan menjadi naik karena sarapan. Makanan yang dikonsumsi saat sarapan tidak akan disimpan menjadi lemak oleh tubuh, karena digunakan untuk beraktivitas.

Justru ketika melewatkan waktu sarapan, tubuh akan merasa sangat lapar ketika siang atau sore hari. Dengan begitu, tubuh akan terdorong untuk makan dalam porsi banyak ketika siang dan sore hari,

Sementara aktivitas di waktu itu cenderung berkurang, sehingga asupan makanan akan diubah menjadi lemak dalam tubuh.

Program Diet Rendah Kalori

Untuk menurunkan berat badan, maka perlu mengkonsumsi makanan rendah kalori. Bagaimana cara melakukan diet rendah kalori?

1.     Makan Lebih Sedikit Kalori

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, kalori dari makanan yang dikonsumsi harus dikurangi secara bertahap jika melakukan diet dengan tujuan menurunkan berat badan. Sesuaikan dengan kebiasaan serta kuantitas makanan yang dikonsumsi.

2.     Banyak Konsumsi Protein

Mengkonsumsi protein lebih banyak dimaksudkan agar tubuh tidak sampai kelaparan, karena protein dapat menjadikan kenyang lebih lama. Contoh sumber protein yang dianjurkan salah satunya yaitu kacang-kacangan.

3.     Konsumsi Karbohidrat Kompleks

Mengkonsumsi sumber karbohidrat kompleks lebih baik dibanding dengan karbohidrat sederhana. Hal ini dikarenakan karbohidrat kompleks lebih lama dicerna dalam tubuh serta dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

Selain itu, karbohidrat kompleks bisa menjaga kadar gula darah tetap stabil, karena proses pencernaan berjalan lebih lambat. Sumber karbohidrat kompleks bisa ditemukan dalam sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Ketiga kandungan penting tersebut bisa Anda temukan dalam satu produk, yaitu Hotto. Bahan alami Hotto terdiri dari ubi ungu, oat, dan biji-bijian yang memiliki kandungan serat tinggi, kalori yang rendah, serta karbohidrat kompleks.

Jadi, jika Anda menjalankan program diet, tetap dapat mengkonsumsi Hotto sebagai makanan pendamping. Tidak perlu lagi bertanya mengenai Hotto berapa kalori? Karena sudah terbukti bahwa minuman ini memiliki kandungan kalori yang rendah, namun kaya akan serat dan nutrisi lainnya.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment