Kapan Sebaiknya Minum Hotto

Bagi penderita asam lambung tidak bisa sembarangan memilih makanan. Kini hadir Hotto Purto sebagai solusi terbaik untuk memulai pola makan yang sehat secara praktis agar terbebas dari GERD dan Maag, Lalu, kapan sebaiknya minum Hotto? Temukan jawabannya pada pembahasan berikut.

Pola Makan Tidak Teratur Menjadi Penyebab Utama GERD

Tahukah Anda bahwa 6 dari 10 orang Indonesia mengalami masalah pencernaan yang diakibatkan oleh pola makan tidak teratur yang bisa memunculkan penyakit GERD dan Maag. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, terlebih bagi anda yang terbiasa makan tidak teratur.

1.    Kenali Gejalanya

Biasanya, gejala asam lambung naik ditandai dengan rasa dada terbakar, tenggorokan sakit, merasa mual hingga muntah, rasa pahit hingga menimbulkan bau mulut, pucat, lesu, dan lunglai. Ketika Anda mengalami gejala tersebut, maka itu menandakan bahwa terjadi kenaikan asam lambung.

2.    Cari Solusinya

Jika Anda mengalami gejala asam lambung naik, jangan buru-buru mengkonsumsi obat. Ketahui bahwa obat bukanlah solusi utama. Mengapa demikian? Jika Anda meminum obat-obatan, maka akan sembuh untuk sementara waktu saja.

Penyakit ini akan muncul lagi ketika Anda mengulangi kebiasaan buruk, sehingga asam lambung naik kembali. Solusi yang benar untuk mengatasi asam lambung yaitu dengan memperbaiki pola makan mulai dari sekarang.

Cara praktisnya dengan mengkonsumsi Hotto sebagai produk multigrain dengan ubi ungu yang dibuat dari bahan alami berkualitas premium. Hotto kaya akan kandungan serat yang bersumber dari biji-bijian, sehingga kebutuhan serat dan nutrisi akan terpenuhi setiap hari.

Kehadiran Hotto diterima positif oleh banyak orang karena kandungan bahan-bahan premiumnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Sebuah kombinasi inovatif antara multigrain berkualitas premium, ubi ungu, dan oat menjadikan produk ini kaya akan serat dan nutrisi penting bagi tubuh.

Berdasarkan sebuah penelitian, makanan berserat sangat baik bagi penderita asam lambung. Dalam produk Hotto mengandung 15 jenis biji-bijian yang tinggi serat serta bisa mencegah atau meredakan asam lambung.

Kapan Sebaiknya Minum Hotto?

Kapan Minum Hotto
Kapan Minum Hotto

Penderita GERD pasti bertanya-tanya kapan sebaiknya minum Hotto? Jawaban yang tepat yaitu ketika sarapan di pagi hari. Dengan sarapan menggunakan Hotto, maka lambung akan terisi makanan dan bisa membantu menetralisir asam lambung.

Tidak hanya di pagi hari saja, biasanya asam lambung sering naik ketika jeda makan siang atau saat malam hari. Anda dapat mengkonsumsi Hotto di waktu tersebut guna mencegah asam lambung naik.

Mulai sekarang, ubah pola makan yang sehat bersama Hotto. Menerapkan kebiasaan makan sehat merupakan satu-satunya cara sembuh total dari penyakit asam lambung. Berhenti bergantung pada obat-obatan dan mulai konsumsi Hotto yang berserat tinggi serta kaya nutrisi.

Kapan sebaiknya minum Hotto? Anda bisa mengkonsumsinya saat sarapan, dijadikan snack saat sore, atau dikonsumsi saat makan malam. Hotto selain bisa dikonsumsi sebagai minuman, bisa juga dijadikan sebagai snack yang menyehatkan dan mengenyangkan.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment