Membedakan Fiforlif Asli dan Palsu

Membedakan fiforlif asli dan palsu – Fiforlif yang mungkin saja masih terdengar asing bagi beberapa orang yang pertama mengetahui namanya. Apa sih fiforlif itu? Anda wajib mengetahui apa itu fiforlif sebelum membahas lebih jauh barang asli atau palsunya. Singkatnya fiforlif ini obat diet yang melancarkan dan melincinkan buang air besar. Sekaligus membuang racun yang ada di dalam usus besar.

Fiforlif ini masih sama dengan ladyfem, obat herbal yang merupakan trobosan dari Boyke Dian Nugraha. Ini semacam inovasi-inovasi terbaru dewasa ini. Permasalahan seperti perut buncit membuat beliau ikut berpastisipasi menawarkan sarana diet sehat alami. Produk ini sebetulnya telah banyak diketahui banyak orang. Pemakainya pun mungkin saja sudah banyak.

 

Membedakan Fiforlif Asli dan Palsu

Membedakan Fiforlif Asli dan Palsu
Membedakan Fiforlif Asli dan Palsu

 

Dari pendistribusian yang sudah semakin menyebar luar hingga ke seluruh Indonesia dan di luar sana sudah banyak yang merasakan hasil testimoni besar pemakain fiforlif ini, ada beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, meniru produk ini. Sehingga untuk membedakan fiforlif asli dan palsu itupun juga terkadang sulit bagi orang-orang yang kendalanya biasanya ada pada masalah harga mahal atau terjangkau.

Yang penting mendapatkan produknya, namanya sama fiforlif, tapi tidak tahu apakah barang itu asli atau palsu. Orang-orang yang tidak mengetahui pasti menganggap bahwa produk ini semua asli. Padahal, sudah seolah menjadi kebiasaan dari setiap produk berkhasiat dan laris, kemudian beberapa saat akan muncul barang palsu yang tidak bisa dijamin sekhasiat produk fiforlif yang asli. Namanya asli dan palsu tentu ada perbedaannya.

Berikut cara mudah membedakan asli dan palsu dari produk fiforlif ini. Ada 9ciri-ciri keaslian yang terdapat dalam kemasan produk fiforlif:

1. Kode unik yang pasti berbeda setiap BOX dan berada di belakang kemasan.
2. Kode produksi
3. Segel atau kabel keamanan pada tengah bagian depan dan berbentuk jajar genjang.
4. Batas tanggal penggunaan
5. Terdapat logo centang dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), logo Majelis Ulama Indonesia (MUI), logo sertifikat Hazard Analyziz Critical Control Point (HACCP), dan logo Good Manufacturing Practice (GMP).
6. Diproduksi oleh PT. AIMFOOD MANUFACTURING INDONESIA Tangerang, Banten.
7. Harga Konsumen legal resmi Rp320.000/ BOX. Tidak dijual dengan harga murah.
8. Penjual memiliki MID distributor resmi, foto di kantor resmi PT. ABE, penjual ada bukti foto bersama Boyke untuk menguatkan bahwa mereka sudah saling bertemu dalam transaksi perizinan secara langsung dari inovator Boyke Dian Nugraha.
9. Memiliki website resmi.
10. Garansi 100 % uang kembali jika produk tidak asli.

Jika dari sepuluh ciri-ciri yang terpapar di atas tidak dapat Anda temukan, atau Anda masih bingung, maka sebaiknya Anda tanyakan dahulu satu per satu ciri-cirinya secara rinci. Anda harus benar-benar memastikan bahwa produk yang Anda beli memang asli dan tidak dijual murah karena harga yang diberikan adalah harga resmi. Jangan sampai Anda tidak teliti dan ternyata produk yang Anda beli dengan harga yang misalkan ditawarkan lebih murah, tapi jika kemudian yang didapatkan malah yang palsu dan menimbulkan efek samping yang membahayakan, maka kesehatan yang awalnya Anda dambakan justru menambahkan beban pikiran Anda untuk segera menyembuhkannya.

Mudah bukan cara membedakan fiforlif asli dan palsu? Lalu, sudahkah Anda mencoba langsung membedakannya produk fiforlif asli dan palsu? Jika belum, dengan adanya pemaparan sepuluh ciri-ciri tersebut Anda tidak boleh tertipu dengan penjual-penjual yang tidak bertanggung jawab. Anda wajib memiliki daftar keaslian produk fiforlif supaya uang dan kesehatan sampai pada keinginan Anda.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment