Minum Flimty Turun Berapa Kilo?

Produk ini dikenal menggunakan bahan alami premium dengan manfaat luar biasa. Sebenarnya, minum Flimty turun berapa kilo? Apakah Anda sudah menemukan metode diet yang sehat dan menyenangkan? Salah satu produk yang harus dicoba adalah Flimty.

Memiliki berat badan ideal merupakan impian setiap orang tanpa terkecuali. Lemak yang dibiarkan menumpuk dan gaya hidup tidak sehat bisa menimbulkan obesitas atau kegemukan. Oleh sebab itu, meminum suplemen diet dari bahan alami bisa membantu menurunkan berat badan.

Minum Flimty Turun Berapa Kilo?

Minum Flimty Turun Berapa
Minum Flimty Turun Berapa

Memang banyak yang ingin mengetahui seberapa efektif produk Flimty untuk menurunkan berat badan. Tidak sedikit yang memasukkan Flimty sebagai salah satu list dalam menu diet harian mereka. Mungkin Anda menjadi salah satu yang penasaran ingin mencoba produk yang satu ini.

Memulai program diet bersama Flimty bisa menjadi opsi yang tepat. Banyak yang ingin mengetahui  berapa kilo berat badan yang bisa diturunkan ketika menggunakan produk ini. Hal ini tak lain adalah untuk  memperkirakan berapa jumlah Flimty yang bisa dikonsumsi per harinya.

Pada dasarnya, tidak ada jawaban mutlak mengenai berapa jumlah Flimty yang harus diminum untuk mendapatkan berat badan sesuai keinginan. Namun, Anda bisa mengetahui perkiraan atau prediksi dari konsumen Flimty yang telah ada lebih dahulu.

Mengapa tidak ada jawaban mutlak mengenai jumlah Flimty yang dibutuhkan? Hal ini karena kondisi tubuh setiap orang memang berbeda-beda.  Jadi, jumlah Flimty yang bisa diminum tidak bisa disamaratakan dengan orang lain.

Dua orang yang sama-sama mengkonsumsi Flimty seminggu berturut-turut, tidak selalu mengalami penurunan berat badan yang sama. Oleh karena itu, memang cukup sulit menentukan jumlah Flimty yang tepat secara pasti.

Bahan-Bahan Alami dan Premium di dalam Flimty

  1. Psyllium Husk & Soluble Fiber

Tanaman asli India ini memiliki keistimewaan tersendiri. Hal ini karena kandungan seratnya yang berupa 66% serat larut dan 34% serat tidak larut yang bisa diserap oleh tubuh. Nantinya, kedua jenis serat ini akan membentuk gel dari air yang diserat.

Setelah itu, serat ini akan mengikat gula darah, lemak, dan kolesterol lalu mengangkutnya ke usus besar dan dikeluarkan melalui BAB. Kandungan Psyllium ini tidak bekerja sendirian, melainkan dibantu oleh soluble fiber yang akan mendorongnya ke luar melalui feses.

  1. Goji Berry

Jenis buah yang satu ini termasuk legendaris dan banyak dimanfaatkan di berbagai belahan dunia. Buah ini termasuk istimewa karena memiliki kadar ORAC (Oxygen Raducal Absorbance Capacity) yang termasuk tinggi dibanding buah lainnya.

Tak heran jika buah ini memiliki fungsi utama untuk menurunkan berat badan secara efektif oleh berbagai kalangan.

Penelitian mengenai super fruit ini sudah cukup banyak dilakukan. Goji berry sangat bagus untuk mencegah penuaan dini, memperbaiki pola tidur, dan merangsang pembentukan sel darah putih.

  1. Ekstrak Buah dan Sayur Alami

Flimty juga mengandung ekstrak campuran buah dan sayur organik yang bermanfaat ntuk kesehatan. Suplemen diet ini mengambil ekstrak dari buah dan sayur seperti jeruk pontianak, tomat, brokoli, stoberi, bayam, apel, lemon, dan wortel.

Tidak hanya itu Flimty juga sudah dilengkapi enzim dan mineral yang baik untuk tubuh, misalnya lipase, protease, amylase, celullose, ribonuclease, dan lactase. Tak heran jika produk yang satu ini mengandung nutrisi dan serat yang tidak perlu diragukan.

  1. Buah Bit Merah

Buah ini begitu spesial bagi mereka yang ingin melakukan diet. Buah bit merah dikenal memiliki kalori yang sangat kecil, namun kadar nutrisinya termasuk tinggi. Tak heran jika bit merah kerap kali digunakan untuk menurunkan berat badan.

Buah bit merah mengandung berbagai zat yang bagus untuk kesehatan tubuh, misalnya folat, magnesium, potasium, fosfor, mangan, dan zat besi. Tidak hanya itu, kandungan vitamin di dalamnya juga cukup lengkap, misalnya vitamin C, vitamin B12, vitamin A, dan lain sebagainya.

  1. Buah Delima

Pomegranate fruit atau buah delima memang dikenal  sebagai buah yang memiliki sifat anti-oksidan, anti-inflamasi, anti-tumor, dan anti-virus. Buah yang satu ini memiliki sejumlah manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

  • Mengurangi osteoarthiritis atau proses mengerasnya dinding arteri sehingga dapat menyumbat aliran darah. Dengan demikian, resiko terjadinya stroke dan serangan jantung bisa diminimalisir sedemikian rupa.
  • Sumber antioksidan yang tinggi atau flavonoid. Jadi, zat yang satu ini memang dikenal efektif untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penyakit kronis.
  • Efektif menurunkan kolesterol, trigliserida, dan tekanan darah.
  • Mencegah penuaan dini, hal ini karena delima merah akan membantu regenerasi kulit dan memperbaiki kerusakan di dalamnya.
  1. Cassia angustifolia Vahl

Flimty mengandung ekstrak daun cassia yang dikenal efektif mengobati berbagai penyakit terkait organ pencernaan. Tidak hanya itu, daun yang dikenal sebagai daun jati cina ini memang sangat cocok dikombinasikan dengan bahan herbal lainnya.

Pada dasarnya, Psyllium Husk akan mengikat lemak secara efektif sehingga bisa membuang zat-zat toksik secara efektif melalui BAB.  Tidak hanya itu, daun cassia juga sudah dinyatakan oleh FDA bisa digunakan oleh berbagai kalangan.

  1. Probiotik

Pada dasarnya, probiotik merupakan mikroorganisme hidup yang memiliki fungsi yang sangat baik untuk kesehatan. Adapun beberapa fungsi dari probiotik sebagai zat yang dibutuhkan oleh tubuh adalah sebagai berikut.

  • Efektif mengurangi lemak yang bertumpuk
  • Mengurangi resiko hipertensi
  • Mengurangi diare akibat infeksi organ pencernaan tertentu
  • Membantu meringankan penyakit sembelit
  • Menyediakan kalsium yang cocok bagi yang alergi laktosa
  • Meningkatkan sistem imun

Cara Kerja Flimty

Flimty merupakan produk yang efektif digunakan untuk mengurangi berat badan secara alami. Cara kerja produk ini dikenal sangat unik karena kandungan di dalamnya termasuk premium sehingga aman untuk tubuh.

Flimty ampuh mengikat lemak, minyak, racun, zat pengawet, dan zat lainnya lalu dibuang melalui kotoran (BAB). Produk suplemen ini juga memberikan efek yang bagus untuk tubuh dengan cara detoksifikasi.

Tidak hanya itu, pembersihan racun bisa dilakukan melalui seluruh organ pencernaan, tak terkecuali usus. Premiks vitamin di dalamnya juga sangat bagus untuk membuat tubuh tetap bugar dan bertenaga. Anda pun bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan lancar.

Efek Samping Mengkonsumsi Flimty

Flimty mengandung bahan alami seperti daun cassia dan psyllium husk yang merupakan sumber serat tinggi. Jadi, intensitas BAB akan meningkat  namun hal ini bukanlah suatu pertanda yang buruk. Efek samping yang ditimbulkan justru positif karena hal ini merupakan tahapan pembersihan racun.

Jadi, gumpalan lemak yang ada di tubuh akan dikeluarkan. Perlu diingat pula bahwa peningkatan BAB yang dialami bukan merupakan penyakit diare.  Tekstur feses penderita diare dikenal encer. Sedangkan BAB sesudah mengkonsumsi Flimty cenderung normal dan wajar.

Semoga ulasan di atas bisa membantu Anda menjawab pertanyaan minum  Flimty turun berapa kilo. Meskipun tidak ada anjuran mutlak berapa yang harus diminum, Anda bisa mengkonsumis Flimty sesuai kebutuhan saja.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment