Perbedaan Byoote and BYT Colla

Perbedaan Byoote and BYT Colla – Bagi para pengguna produk perawatan kulit tentu tidak asing dengan dua produk ini. Sekilas memang mirip tapi ada perbedaan Byoote dan BYT Colla. Seperti bahan-bahan yang digunakan oleh produk ini. Meski begitu, masing-masing produk tentu memiliki ciri khasnya sendiri.

Perbedaan Byoote and BYT Colla

Perbedaan Byoote and BYT Colla
Perbedaan Byoote and BYT Colla

Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, tentunya penting untuk bisa memilih yang terbaik. Dengan begitu, manfaat dari produk tersebut bisa diperoleh sesuai harapan. Perawatan kulit memang tidak selalu rumit, namun produk yang sesuai akan dapat membantu merawatnya dengan baik.

Kulit yang sehat memang idaman setiap orang. Karena akan membuat orang menjadi lebih percaya diri dalam penampilannya sehari-hari. Mengonsumsi produk perawatan kulit yang tepat bisa mengubah penampilan kulit menjadi lebih sehat dan sempurna.

Perbedaan Byoote and BYT Colla
Sebenarnya, secara manfaat dan tujuan akhirnya, kedua produk ini memang serupa. Namun ada beberapa perbedaan yang bisa dibandingkan sesuai dengan penekanan dari pembuatan produk tersebut. Seperti yang dijelaskan dalam penjabaran berikut ini:

Komposisi Bahan
BYT Colla dan Byoote sama-sama mengandung kolagen namun memiliki komposisi bahan yang cukup berbeda, seperti berikut:

  • BYT Colla: mengandung kolagen ikan hidrolisat untuk peningkatan kekenyalan kulit dan mengurangi garis halus. Dilengkapi dengan asam L-Askorbat sebagai sumber vitamin C untuk mencerahkan kulit. Juga minyak kelapa untuk kelembaban dan anti mikroba.
    Byoote: mengandung kolagen ikan untuk kekenyalan kulit. Dilengkapi dengan ekstrak buah Acai sebagai antioksidan. Lalu ekstrak lidah buaya untuk melembapkan kulit.

Jadi jika tujuan utama konsumsi adalah untuk memiliki kulit yang lembap dan cerah, Byoote bisa dijadikan pilihan. Mungkin akan lebih sesuai untuk kulit anak-anak muda yang masih segar. Dengan banyak kegiatan yang terpapar sinar matahari.

Namun jika kulit sudah terlihat garis halus, penuaan dini dan kurang sehat, BYT Colla akan menjadi jawaban yang terbaik. Karena bisa berguna untuk meningkatkan produksi kolagen secara alami dalam tubuh. Sehingga kulit bisa pulih kembali ke kondisi yang sehat dan cerah.

Kemampuan Utama
Meski memiliki kandungan bahan yang hampir setara, masing-masing produk memiliki keunggulan atau kemampuan utama yang berbeda. Seperti penjelasan berikut:

  • BYT Colla: mampu menjaga kekenyalan kulit serta mengurangi garis-garis halus pada wajah. Juga membuat kulit tetap lembap sehingga terlihat sehat dan segar.
    Byoote: meningkatkan kesehatan kulit secara umum.

Bentuk Penyajian
Perbedaan Byoote dan BYT Colla berikutnya adalah dari tampilan bentuk penyajiannya, yaitu:

  • BYT Colla: berbentuk minuman serbuk yang dikemas dalam sachet.
    Byoote: hadir dalam bentuk kapsul suplemen.
  • Dengan bentuk serbuk, BYT Colla memang bisa disajikan lebih menarik. Misalnya dengan es dan tambahan buah segar yang dicampurkan dalam gelas. Sehingga meminum suplemen seolah sedang minum campuran buah segar.

Secara umum memang lebih praktis mengonsumsi dalam bentuk kapsul karena mudah. namun penyerapannya jelas lebih mudah dalam bentuk cairan karena bisa langsung diserap oleh tubuh untuk diambil manfaatnya.

Harga dan Ketersediaan
Kedua produk ini dapat dengan mudah diperoleh di berbagai platform marketplace e-commerce, apotek, atau di toko kosmetik. Perbandingannya adalah sebagai berikut:

  • BYT Colla: 1 dus isi 16 sachet @10 gram (35 kkal) kisaran harga Rp300.000 – Rp350.000.-
    Byoote: 1 botol 500 ml kisaran harganya Rp325.000.-

Pentingnya Kolagen untuk Tubuh
Kandungan kolagen dalam produk Byoote dan BYT Colla memang menjadi suplemen yang baik untuk tubuh. Seperti penjelasan berikut:

Regenerasi kulit
Kolagen (collagen) merupakan dasar untuk regenerasi kulit. Mampu menjaga elastisitas dan kelembaban kulit sehingga kulit terlihat sehat dan segar. Apalagi dengan tingginya polusi udara serta paparan matahari yang suhunya tinggi, jelas bisa merusak kulit. Sehingga kemudian timbul bercak kehitaman, garis-garis halus atau berbagai gejala penuaan dini. Jika produksi kolagen dalam tubuh kurang optimal, memakan suplemen kolagen memang perlu. Apalagi BYT Colla bisa memicu peningkatan produksi kolagen dalam tubuh.

Penguatan Tulang dan Gigi
Suplemen kolagen juga memberikan manfaat lain seperti memberikan penguatan pada tulang. BYT Colla memiliki kandungan kolagen tipe II yang berperan untuk membantu pembentukan tulang, gigi, dan sendi. Sehingga sendi juga menjadi sehat dan tidak nyeri khususnya setelah berolahraga.

Kesehatan Rambut dan Kuku
Kolagen juga bisa memberikan dukungan kesehatan pada rambut dan kuku. Karena BYT Colla juga mengandung keratin, yaitu protein yang menjaga kesehatan rambut dan kuku. Kandungan kolagen memberikan kekuatan sehingga rambut tidak mudah rontok dan mencegah penipisan rambut. Apalagi dalam menghadapi polusi udara dan kandungan kosmetik atau produk rambut yang mungkin berbahaya. Kolagen bisa membantu mencegah terjadinya kerusakan pada folikel rambut.

Menjaga Kesehatan Usus
Penurunan kadar kolagen dalam tubuh bisa menjadi pemicu iritasi usus. Karena kolagen merupakan bagian dari jaringan ikat yang menjadi pembentuk saluran pencernaan dan usus besar.

Meningkatkan Kesehatan Jantung
Bentuk minuman pada BYT Colla bisa membantu meningkatkan kesehatan jantung. Karena kadar protein dalam kolagen bisa membuat penumpukan kolesterol di dinding pembuluh darah menjadi lunak dan mudah hancur. Itu sebabnya kolagen bisa menyehatkan pembuluh darah tubuh. Termasuk juga melancarkan sirkulasi darah ke kulit. Sehingga kandungan oksigen dan zat gizi dalam darah bisa membantu kulit untuk tetap sehat.

Perbedaan Byoote dan BYT Colla yang disebutkan di atas memang cukup signifikan. Khususnya pada tujuan akhir dan keunggulan masing-masing produk. Untuk mendapatkan informasi produk yang lebih lengkap, bisa didapatkan dari situs web resminya.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment