Perbedaan Evolene Merah dan Biru

Sebelum membeli sebaiknya Anda mengetahui perbedaan Evolene merah dan biru terlebih dahulu. Brand suplemen fitnes Evolene memiliki dua produk yang tampak sama persis kalau dilihat sekilas. Secara fisik antara keduanya hanyalah warna pada kemasan, yaitu merah dan biru.

Evolene merah merupakan produk untuk menurunkan berat badan Whey Protein. Sementara seri biru adalah penambah berat badan atau Evomass. Karena fungsi dan manfaat kedua produk tersebut saling bertolak belakang. Pastikan kalau Anda tidak salah beli nantinya.

Apa itu Evolene Biru?

Evolene Biru merupakan istilah rujukan bagi produk Evomass, yang merupakan produk susu gainer tinggi protein dari brand suplemen Evolene. Evomass telah bersertifikasi BPOM dan HALAL sehingga aman dikonsumsi oleh pria maupun wanita yang sedang menjalankan program bulking.

Di samping itu, Evomass juga telah lulus GMP sehingga kandungan komposisi dalam produk dijamin sesuai dengan yang tertera pada label kemasan. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk menjatuhkan pilihan pada suplemen penambah berat badan Evolene ini.

Setiap per sajian Evomass mengandung 52 gram protein, 932 kkal kalori, dan karbohidrat kompleks berkualitas tinggi. Apabila dikonsumsi secara rutin dengan dibarengi latihan konsisten, dan pola hidup sehat, maka dapat meningkatkan berat badan tanpa membuat perut terlihat buncit berlemak.

Selain berfungsi untuk menambah berat badan secara signifikan, mengkonsumsi Evomass juga akan membantu menaikkan massa otot sehingga tubuh tampak berisi dan bugar.

Kenapa tim surplus harus mengkonsumsi Evolene biru?

Untuk menambah berat badan dan juga massa otot, Anda membutuhkan surplus kalori. Dalam artian, jumlah kalori masuk harus lebih tinggi dibandingkan dengan kalori keluar. Nantinya, sisa kalori dalam tubuh tersebut akan membuat tubuh Anda menjadi lebih berisi dan semakin good looking.

1 gelas Evomass mengandung kalori yang sama seperti pada 14 butir putih telur ayam, 722 kalori nasi putih, 477 kalori ayam bakar, dan 670 kalori salmon. Jadi, meskipun Anda tidak memiliki nafsu makan. Berat badan bisa tetap bertambah karena kebutuhan kalori telah dipenuhi oleh suplemen.

Tapi yang jadi masalah adalah, sebagian orang masih belum tahu bagaimana cara menanggulangi penambahan berat badan tersebut. Pasalnya, kalau dibiarkan tidak terkontrol, akhirnya malah akan merepotkan Anda sendiri karena harus memikirkan cara menurunkan berat badan.

Supaya Anda terhindar dari siklus “Awkward” tersebut, program menaikkan berat badan memang sudah seharusnya didampingi dengan suplemen sekaligus latihan otot konsisten. Jadi, tubuh berisi karena penambahan massa otot, dan bukannya karena tumpukan lemak.

Program bulking dibarengi konsumsi Evomass, yang notabene adalah minuman tinggi kalori akan membuat tubuh lebih berisi dan ideal, namun perut tidak buncit. Karena bagaimanapun, kesehatan merupakan prioritas utama. Untuk mendukung bulking, Anda juga perlu merubah gaya hidup.

Bagi tim surplus yang ingin menambah bobot dengan menaikkan massa otot, maka dianjurkan untuk minum Evomass dikombinasikan produk Evolene Crevolene serta latihan pilihan. Dengan begitu, maka berat dan bentuk tubuh ideal bukan hanya menjadi sekedar impian.

Apa itu Evolene Merah?

Kebalikan dari Evolene biru, Evolene merah merupakan produk suplemen yang dikhususkan untuk tim defisit dan memiliki rencana menurunkan berat badan agar tubuh tampak ideal. Jadi, protein shake ini cocok dikonsumsi oleh Anda yang memiliki berat badan medium atau melebihi standar.

Selain latihan di gym dengan tujuan menjadi lebih kurus atau membentuk otot, sebaiknya program cutting atau menghilangkan lemak dibarengi dengan asupan nutrisi memadai. Pasalnya, meskipun sedang diet, namun kebutuhan nutrisi untuk tubuh tetap harus dipenuhi.

Kekurangan nutrisi akan menyebabkan otot menjadi susah berkembang. Bahkan, kalau dibiarkan terjadi berkepanjangan, tanpa Anda sadari otot yang sudah dibangun akan terkikis perlahan. Pasalnya, protein merupakan nutrisi terpenting yang dibutuhkan dalam pembentukan massa otot.

Sebagian expert di bidang fitness menyatakan, bahwa otot membutuhkan asupan protein 2x berat badan agar dapat terbentuk sempurna. Jadi, kalau Anda memiliki bobot 60 kg, maka kebutuhan protein yang harus dipenuhi tidak boleh kurang dari angka 160 gram per hari.

Jika hanya mengandalkan konsumsi real food, sepertinya akan sulit bertemu dengan jumlah protein tersebut. Bayangkan saja, kalau kadar protein pada per 100 gram daging ayam adalah 29 gram, maka otomatis Anda harus mengkonsumsi ½ ekor ayam per hari. Pertanyaannya, apakah sanggup?

Kabar baiknya adalah, karena semua kebutuhan protein untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan massa otot tersebut bisa Anda dapatkan dalam produk Whey Protein dari Evolene. Dengan begitu, Anda tidak perlu merasa menderita lagi dalam proses mendapatkan badan ideal.

Apa itu Evolene Whey Protein?

Evolene merah atau Whey Protein merupakan suplemen minuman Whey yang kaya akan protein, namun minim kandungan lemak dan kalori. Jadi, sangat cocok dijadikan sebagai pilihan untuk mendukung program cutting atau menurunkan berat badan dengan membentuk otot.

Hal tersebut tidak terlepas dari kandungan yang terdapat dalam Whey Protein, dimana 1 gelas Whey Protein sama dengan protein yang terdapat pada 5 butir putih telur ayam. Dengan mengkonsumsi Whey Protein 2 kali sehari diikuti konsumsi makanan sehat, maka nutrisi harian bisa terpenuhi.

Untuk menjaga supaya massa otot tidak mengalami penyusutan atau terkikis selama menjalankan program diet dengan latihan dan suplemen protein. Sebaiknya Anda juga mengkonsumsi Evolene BCAA, yang merupakan suplemen kapsul berprotein tinggi, dengan kandungan 0 kalori.

Mengkonsumsi Whey Protein dan BCAA secara bersamaan bukan hanya akan membantu mensukseskan program cutting Anda. Namun, juga menjadi solusi memperoleh tubuh ideal dan bentuk otot kering lebih tajam, alias tanpa lemak.

Whey Protein mengandung 25 gram protein per sachet, dengan kandungan kalori 120 kkal, lemak 1 gram, karbohidrat 4 gram, dan juga BCAA. Selain mencukupi kebutuhan protein dan membentuk massa otot, Whey Protein juga membantu mempercepat penyembuhan cedera pasca latihan.

Perbedaan Evolene Merah dan Biru yang Harus Diketahui

Perbedaan Evolene Merah dan Biru
Perbedaan Evolene Merah dan Biru

Antara Evolene merah Whey Protein dan Evolene biru Evomass memiliki perbedaan sangat menonjol. Bukan hanya dari segi komponen bahan yang digunakan, namun juga cara kerja, dan manfaatnya. Pasalnya, kedua protein tersebut diciptakan untuk kebutuhan berbeda.

Evolene merah diracik khusus untuk menurunkan berat badan sehingga yang cocok menggunakan adalah Anda yang punya bobot standar hingga melebihi standar. Sementara Evolene biru khusus bagi yang ingin menambah berat badan, sehingga badan tampak lebih berisi dan sehat.

Menariknya, dua produk andalan Evolene tersebut sama-sama sudah mengantongi izin dari BPOM dan MUI. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau mau mengkonsumsinya. Hanya saja, pertimbangkan kondisi sebelum konsumsi. Sebab produk ini tidak dianjurkan bagi penderita gagal ginjal.

Dengan mengetahui perbedaan Evolene merah dan biru, maka Anda tidak akan salah memilih suplemen yang tepat untuk mendukung program latihan. Setiap produk memiliki fungsi dan manfaatnya sendiri. Oleh karena itu, pilihlah yang memang sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment