Perbedaan Evolene Whey Protein dan Evomass

Sebaiknya cari tahu terlebih dahulu perbedaan Evolene Whey Protein dan Evomass sebelum memutuskan membeli salah satunya. Whey Protein dan Evomass merupakan dua produk andalan dari brand suplemen Evolen. Bagi pe-fitness pemula yang belum familiar dengan suplemen fitnes.

Produk Whey Protein dan Evomass memiliki perbedaan cukup signifikan, mulai komposisi bahan, cara kerja, dan manfaatnya. Whey Protein dikhususkan bagi tim defisit kalori untuk mendukung program penurunan berat badan, sedangkan Evomass untuk membantu menaikkan berat badan.

Pilih Whey Protein atau Evomass?

Setiap individu memiliki genetik berbeda, ada yang makan banyak tapi tidak bisa gemuk, dan ada juga yang menjalankan program diet ketat tapi tidak berat badannya tidak kunjung turun. Untuk menaikkan atau menurunkan berat badan, sudah tentu produk suplemen yang dibutuhkan juga beda.

Oleh sebab itu, proses memilih produk juga harus disesuaikan dengan kondisi tubuh dan tujuan yang ingin dicapai. Apabila Anda ingin menurunkan berat badan dan menambah massa otot untuk mendapatkan tubuh ideal, maka Whey Protein Evolene bisa menjadi alternatif solusi terbaik.

Namun, kalau tujuannya adalah menaikkan berat badan dengan menjalankan program sehat, yaitu fitness dikombinasikan konsumsi suplemen tambahan, dianjurkan untuk memilih Evomass.

Perbedaan Evolene Whey Protein dan Evomass

Dalam usaha memperoleh tubuh yang sehat dan massa otot bagus memang butuh olahraga konsisten. Namun, selain itu Anda juga perlu mengkonsumsi makanan sehat, dan dibarengi konsumsi nutrisi atau protein pendamping yang tepat untuk mendukung program pembentukan otot.

Saat ini, ada banyak sekali jenis suplemen protein yang tersedia di pasaran. Tidak bisa dipungkiri, bahwa pilihan produk yang beragam juga kerap kali membuat bingung. Brand suplemen Evolene sendiri juga memiliki beberapa variasi produk dengan isi kandungan dan fungsi berbeda pula.

Sebagai smart buyer, Anda dituntut untuk fasih dalam memahami setiap jenis produk suplemen untuk mempermudah proses pemilihan sesuai kebutuhan. Bagi yang bingung mempertimbangkan harus memilih Whey Protein atau Evomass untuk mendukung latihan, sebaiknya cari tahu bedanya.

Di bawah ini adalah perbedaan antara Whey Protein dan Evomass yang harus diketahui:

Mengenal Whey Protein dan Fungsinya

Whey Protein Evolene merupakan produk susu protein tinggi yang terbuat dari susu sapi murni berkualitas tinggi dan diimpor langsung dari Swiss. Produk ini diperuntukkan kepada Anda yang mengalami masalah penurunan berat badan, dan sudah melakukan berbagai diet tapi belum berhasil.

Jika Anda mendambakan berat badan dan bentuk tubuh ideal, ingin membentuk otot kering dan tajam, menambah massa otot namun tanpa menimbun lemak, atau membentuk perut sixpack, maka Whey Protein adalah jawaban untuk mewujudkan semua keinginan tersebut.

Evolene Whey Protein merupakan minuman suplemen berprotein tinggi, rendah kalori, dan rendah lemak. Kandungan yang terdapat dalam 1 gelas Whey Protein sama dengan protein pada 5 butir putih telur ayam. Jadi, sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda.

Manfaat mengkonsumsi Whey Protein Evolene:

  • Meningkatkan massa otot kering rendah lemak
  • Membantu mempercepat proses pemulihan otot setelah olahraga.
  • Meningkatkan proses pemulihan otot secara lebih baik.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Solusi diet sehat bebas lemak.
  • Mencegah pengikisan otot yang umum terjadi saat menjalankan diet.

Mengenal Evomass dan Fungsinya

Sudah melakukan berbagai macam cara untuk menaikkan berat badan tapi belum berhasil? Untuk tim surplus kalori, maka Evomass adalah solusinya, Evomass merupakan pilihan terbaik menambah berat badan maupun membentuk otot dalam waktu cepat tanpa menimbulkan dampak perut buncit.

Proses menambah berat badan dan membentuk massa otot membutuhkan surplus kalori (kalori masuk lebih banyak dari kalor keluar). Sedangkan sisa kalori yang terdapat dalam tubuh akan membuat badan tampak lebih berisi. Jadi, solusi menaikkan berat badan itu bukan makan banyak.

Evomass merupakan minuman Gainer dengan kandungan protein dan kalori tinggi. Kedua komponen tersebut memiliki peran membantu meningkatkan berat badan tanpa menumpuk lemak, dan membentuk massa otot sehingga impian memiliki tubuh ideal dan sehat dapat terwujud.

1 gelas Evomass sama dengan kalori pada 14 butir putih telur ayam, 477 kalori ayam bakar, 722 kalori nasi putih, atau 670 kalori salmon. Namun, kalau Anda menginginkan tubuh lebih berotot, maka bisa mengkombinasikan konsumsi Evomass dengan Crevolene, serta latihan konsisten.

Manfaat mengkonsumsi Evomass Evolene:

  • Tinggi Protein

Evomass mengandung 52 gr protein per serving, 932 kkal kalori, dan karbohidrat kompleks, yang dapat membantu proses pembentukan massa otot solid dan padat.

  • Menambah Berat Badan dan Massa Otot

Suplemen dalam bentuk cairan ini lebih mudah dicerna oleh tubuh sehingga cepat mencapai kondisi kalori surplus.

  • Membantu Proses Pembentukan Otot

Protein adalah sumber nutrisi yang memiliki peran penting dalam proses pembentukan otot. Kekurangan asupan protein dapat mengganggu pertumbuhan otot, dan juga mengakibatkan otot yang telah terbentuk mengalami pengikisan, bahkan bisa sampai kerusakan.

Tabel Perbedaan Antara Evolene Whey Protein dan Evomass

Perbedaan Whey Protein dan Evomass
Perbedaan Whey Protein dan Evomass

Supaya lebih mudah dipahami, maka tabel perbedaan di bawah ini dapat dijadikan sebagai rujukan:

Evolene Whey Protein Evolene Evomass / Susu Gainer
Suplemen untuk menurunkan berat badan Suplemen untuk menambah berat badan
Kandungan protein 80% – 90% Kandungan protein 22% – 35%
Rendah kadar lemak dan karbohidrat Tinggi lemak dan karbohidrat
Mengandung 100 – 150 kalori per sajian Mengandung 1250 – 1500 kalori per sajian
Diformulasikan untuk membantu pertumbuhan otot serta rekuperasi Ideal untuk menunjang program berat badan disertai latihan fitness konsisten
Ideal untuk bulking dan cutting pada fase gym Ideal untuk bulking pada fase gym

Pentingnya Protein dalam Proses Pembentukan Otot

Membentuk massa otot sama dengan membangun sebuah rumah. Ibarat bangunan, maka Anda membutuhkan material, seperti batu-bata, beton, semen, dsb. Sedangkan pada otot, Anda butuh protein dalam jumlah cukup. Tanpa asupan protein, maka otot tubuh tidak akan terbentuk.

Tidak sedikit orang mulai latihan di gym hanya untuk membentuk otot maupun mendukung program menaikkan atau menurunkan berat badan dengan berpaku pada pola latihan tertentu. Padahal, tubuh juga membutuhkan asupan nutrisi untuk mempertahankan bentuk otot.

Normalnya, protein yang dibutuhkan saat sedang menjalankan program pembentukan otot adalah 2x berat badan. Jadi, kalau misalnya Anda memiliki berat badan 59 kg, maka protein harian yang dibutuhkan tubuh adalah 118 gram protein.

Kalau hanya mengandalkan konsumsi makanan harian, mungkin Anda tidak akan sanggup mengkonsumsi makanan sebanyak itu. Di bawah ini adalah contoh kadar protein dalam makanan:

Kebutuhan per Hari Kadar Protein per 100 gram
14 – 18 butir putih telur ayam 11 gram
½ ekor ayam 29 gram
3,7 liter susu rendah lemak 3,4 gram
0,65 kg tempe 19 gram

 

Setelah mengetahui apa saja perbedaan Evolene Whey Protein dan Evomass, maka Anda bisa lebih mudah dalam memutuskan produk suplemen protein mana yang dibutuhkan oleh tubuh dan harus dikonsumsi. Jadi, hasil yang akan didapatkan juga sesuai dengan ekspektasi.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment