Perbedaan Evolene Whey Protein dan Isolene

Tidak sedikit penggiat olahraga fitnes merasa bingung mengenai perbedaan Evolene Whey Protein dan Isolene. Apalagi, keduanya diperuntukkan khusus bagi tim defisit kalori. Dengan kata lain, khusus dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalankan program diet dengan pola latihan tertentu.

Mengkonsumsi suplemen Whey Protein atau Isolene selama menurunkan berat badan akan membantu tubuh tetap fit dan ternutrisi, meskipun beberapa konsumsi makanan dikurangi. Khususnya yang mengandung minyak dan lemak. Jadi, kebutuhan protein tubuh tetap terpenuhi.

Perbedaan Evolene Whey Protein atau Isolene untuk Mendukung Program Cutting?

Perbedaan Whey Protein dan Isolene
Perbedaan Whey Protein dan Isolene

Whey Protein dan Isolene merupakan produk tinggi protein andalan Evolene yang memiliki fungsi hampir sama, yakni mendukung program penurunan berat badan dengan membentuk massa otot. Sehingga tubuh tampak lebih ideal dan sehat. Tentunya konsumsi suplemen diikuti latihan teratur.

Dalam proses membentuk otot untuk menurunkan berat badan, maka tubuh membutuhkan asupan nutrisi dalam jumlah cukup. Pasalnya, kekurangan nutrisi malah akan membuat otot lebih susah berkembang, dan fatalnya bisa mengikis otot yang telah Anda bangun melalui serangkaian latihan.

Protein memiliki peran penting dalam membentuk massa otot untuk mewujudkan bentuk dan berat badan ideal. Hal tersebut dikarenakan, protein ibarat makanan bagi otot. Oleh karena itu, agar otot dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, maka harus diberi makan dengan baik pula.

Sementara itu, Whey Protein dan Isolene sama-sama memiliki kandungan protein tinggi yang bisa dijadikan solusi suplemen pendamping selama program cutting. Namun, keduanya mengandung komposisi berbeda yang secara umum tidak membedakan spesifikasi fungsi utamanya.

Mengenal Whey Protein dan Manfaatnya

Whey Protein merupakan salah satu produk andalan dari brand suplemen Evolene yang sangat direkomendasikan bagi tim defisit kalori untuk menurunkan berat badan, dan menaikkan massa otot. Namun, pada beberapa kasus Whey Protein juga bisa dikonsumsi oleh tim surplus untuk bulking.

Produk Whey Protein Evolene merupakan minuman whey yang mengandung protein tinggi, namun rendah akan lemak dan kalori. Jadi, bisa dijadikan pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan sehingga tampak lebih ideal dan fit. Tentunya Anda akan lebih percaya diri dengan penampilan baru.

1 gelas Whey Protein sama dengan protein yang terdapat pada 5 butir putih telur ayam, sehingga cocok sekali dipilih sebagai alternatif solusi mencukupi kebutuhan protein harian. Whey Protein mengandung 25 gram protein per serving, rendah lemak, karbohidrat, dan kalori.

Evolene Whey Protein mengandung komposisi protein tinggi dengan tambahan BCAA, amino acid, dan glutamine dalam takaran pas yang membuat kinerjanya semakin optimal. Karena produk ini sudah mengantongi izin edar dari BPOM, tentu kualitas dan nutrisinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Siapa saja yang cocok mengkonsumsi Whey Protein?

  • Tim Defisit Kalori

Memiliki berat badan melebihi standar memang membuat insecure. Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan menerapkan gaya hidup sehat, konsumsi makanan sehat, latihan konsisten, dan mengkonsumsi suplemen berprotein tinggi rendah lemak, seperti Whey Protein.

  • Membentuk Otot Perut Sixpack

Setiap pria sejati pasti ingin tampil cool dengan perut kotak-kotak. Selain menjalankan program latihan, Anda juga memerlukan asupan minuman suplemen pendamping. Dengan begitu, maka hasilnya akan lebih optimal, karena kebutuhan nutrisi tetap terpenuhi.

  • Ingin Menurunkan Berat Badan Tanpa Mengikis Otot

Diet tanpa dibarengi asupan protein cukup beresiko menurunkan hingga mengikis massa otot pada tubuh. Hasilnya, Anda mungkin akan tampak lebih kurus, namun tidak sehat. Untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal yang sehat, maka tubuh perlu konsumsi suplemen protein.

Jangan lupa, bahwa kunci sukses dalam membangun badan ideal adalah:

Nutrisi + Pola Latihan + Istirahat

Manfaat Whey Protein:

  • Mencukupi kebutuhan protein harian tubuh.
  • Mencegah terkikisnya otot selama menjalankan program diet.
  • Membentuk massa otot bebas dari lemak.
  • Mendapatkan otot perut sixpack.

Mengenal Isolene dan Manfaatnya

Kandungan whey isolate pada Isoline lebih banyak dibandingkan whey concentrate. Hal tersebut menempatkan Isolane sebagai produk suplemen dengan whey isolate terbaik. Isoline mengandung protein tinggi yang mudah diserap tubuh. Namun karbohidrat, lemak, gula, dan laktosanya rendah.

Susu Isolene sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari, khususnya bagi penggiat olahraga, maupun yang sedang menjalankan program cutting. Jadi, Anda bisa fokus menjalankan program latihan penurunan berat badan, tanpa khawatir massa otot akan terkikis.

Isoline telah mengantongi sertifikasi dari BPOM  dan Halal MUI, melalui uji quality control dan proses pengemasan steril. Jadi, untuk masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi. Karena suplemen shake premium terbaru dari Evolene ini aman dikonsumsi dalam jangka waktu panjang.

Menariknya lagi, terdapat 3 varian rasa Isoline yang bisa dijadikan referensi oleh konsumen, seperti vanilla, coklat, dan strawberry. Anda bisa memilih rasa kesukaan yang diinginkan. Dengan begitu, proses mengkonsumsi suplemen terasa lebih asyik dan menyenangkan.

Siapa yang cocok mengkonsumsi Isolene?

  • Defisit Kalori

Isoline adalah susu suplemen berprotein tinggi, dan cocok mendukung program cutting atau defisit kalori yang sedang dijalankan. Mengkonsumsi suplemen protein dengan kandungan lemak lebih sedikit, akan memudahkan mencukupi target kebutuhan protein harian.

  • Ingin Membakar Lemak Tanpa Mengikis Massa Otot

Supaya massa otot tidak terkikis selama proses menurunkan berat badan, maka Anda membutuhkan asupan protein cukup dan latihan konsisten. Otot membutuhkan protein untuk mendukung perkembangannya. Oleh karena itu, Isoline cocok dijadikan konsumsi.

Manfaat Isoline:

  • Mengandung 27 gram protein dalam setiap takarannya.
  • Tinggi protein, namun rendah lemak.
  • Mengandung 5,3 gram BCAA.
  • Bersertifikasi BPOM dan HALAL.

Untuk mendapatkan hasil optimal, Anda bisa meminum Isolene 2x sehari. Tepatnya pada saat bangun pagi dan setelah menjalankan latihan fitnes. Cara penyajiannya juga cukup mudah, Anda tinggal mencampurkan 1 sachet Isoline dengan 150 ml air dingin dalam shaker, lalu kocok, dan minum.

Isolene cocok dikonsumsi oleh siapa saja yang menjalankan program defisit kalori, mulai dari pemula hingga penggiat fitness lebih advance. Kandungan whey isolate yang tinggi pada Isolene bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendukung program cutting supaya berjalan secara lebih optimal.

Perbedaan Evolene Whey Protein dan Isolene

Meskipun secara umum kedua produk di atas, Whey Protein dan Isoline memiliki fungsi sama, yakni mendukung kesuksesan program cutting untuk menurunkan berat badan dengan menambah massa otot. Namun, kandungan komposisi, dan cara kerjanya ternyata memiliki perbedaan cukup signifikan.

Oleh sebab itu, sebelum memutuskan mengkonsumsi salah satunya, sebaiknya cermati dulu perbedaan antara Whey Protein dan Isolene pada tabel di bawah ini:

Evolene Whey Protein Evolene Isolene
25 gram protein per serving 27 gram protein per serving
Total 125 kalori Total 140 kalori
Komposisi whey konsentrat Komposisi whey isolate

Dengan mengetahui perbedaan Evolene Whey Protein dan Isolene, maka Anda bisa memutuskan kira-kira mana produk yang cocok dikonsumsi tubuh. Namun, apabila masih ragu, maka bisa langsung konsultasikan dengan pihak penjual, atau konsultan fitnes yang sudah profesional.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment