Perbedaan Foredi dan Tisu Magic

Perbedaan Foredi dan Tisu Magic terletak pada bahan pembuatannya. Foredi memakai bahan herbal sehingga tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

 

Inilah Perbedaan Foredi dan Tisu Magic yang Jarang Diketahui!

Perbedaan Foredi dan Tisu Magic
Perbedaan Foredi dan Tisu Magic

 

Saat ini ada banyak sekali produk yang beredar di pasaran untuk membantu meningkatkan kualitas hubungan intim. Foredi dan Tisu Magic adalah dua produk yang cukup populer dalam hal ini. Sayangnya, masih belum banyak orang yang tahu akan perbedaan Foredi dan Tisu Magic.

Apa Saja Perbedaan Foredi dan Tisu Magic?

Perlu Anda ketahui bahwa kedua produk ini memiliki klaim untuk meningkatkan stamina seksual dan memberikan pengalaman yang lebih memuaskan. Meskipun dikira sama, namun pada dasarnya keduanya memiliki beberapa perbedaan, misalnya saja seperti:

  • Bentuk

Perbedaan Foredi dan Tisu Magic yang paling terlihat adalah dari bentuk produknya yang berupa lembaran kertas tisu dan berbentuk gel. Setelah menggunakan Tisu Magic, tentunya akan menimbulkan permasalahan baru yakni limbah lembaran tisu tersebut.

Lain halnya dengan Foredi yang berbentuk gel dan tidak menimbulkan limbah sisa. Jadi, nantinya Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai limbah sisa pakai dari produk Foredi ini. Dengan kata lain, jika dilihat dari segi bentuk setelah digunakan, produk Foredi ini jauh lebih baik!

  • Bahan Baku dan Kandungan

Dari segi bahan baku atau kandungan yang ada di dalamnya, kebanyakan dari Tisu Magic mengandung beberapa bahan kimia. Misalnya saja seperti benzalkonium chlorida, triclosan, cocamidopropyl betaine, PEG-78, glyceryl cocoate, benzokain  dan masih banyak lagi.

Jika hal tersebut dianggap remeh begitu saja, tentunya tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan adanya reaksi alergi serta efek samping dari berbagai bahan kimia. Terlebih, produk tersebut diaplikasikan ke area yang lebih sensitif dibandingkan dengan kulit anggota tubuh lainnya.

Dengan menggunakan Foredi, tentunya Anda akan jauh dari rasa khawatir tersebut karena produk ini terdiri dari 100% bahan herbal alami. Beberapa di antaranya yaitu daun sirih, gambir, merica, pala, kunyit, bawang putih dan bebera bahan herbal alami lainnya.

Karena terdiri dari berbagai bahan herbal, minim bahkan tidak mungkin munculnya reaksi alergi pada kulit area sensitif. Beberapa bahan herbal yang digunakan ternyata juga terdapat zat yang berfungsi sebagai antiseptik.

  • Efek dan Cara Kerja

Dalam hal ini, Tisu Magic mengandung kandungan bahan kimia benzokain atau golongan lidokain. Di mana bahan kimia ini berfungsi sebagai anti nyeri dengan melakukan pembatasan terhadap saraf yang berfungsi menerima rangsangan.

Dengan demikian, dapat dikatakan juga bahwa bahan kimia ini dapat menutup semua saraf yang dapat menerima rangsangan pada area yang dioleskan. 

Jadi, bahan yang digunakan dalam pembuatan tisu magic ini dapat menimbulkan mati rasa atau kebas secara total hingga efek dari bahan kimia tersebut hilang.

Sedangkan Foredi sendiri menggunakan bahan alami herbal yang mana cara kerjanya sendiri adalah memperbesar jaringan Corpora cavernosa (rongga pembuluh darah) pada penis. Lewat jaringan yang membesar itulah yang nantinya akan membantu menekan uretra.

Lebih lanjut lagi, hal tersebut nantinya akan menghambat keluarnya cairan sperma agar tidak mudah keluar saat berhubungan intim. Berbeda dengan Tisu Magic yang mengakibatkan mati rasa karena bahan kimia.

  • Berapa Lama Foredi Bertahan?

Layaknya obat kesehatan lainnya yang memiliki waktu agar obatnya bekerja dan memunculkan efek yang diinginkan. Begitu juga dengan Foredi, karena produk ini terbuat dari herbal alami serta berbentuk gel maka ada beberapa hal atau aturan pakai yang harus diperhatikan dengan baik.

Dengan begitu, nantinya Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan jika penggunaannya benar. Foredi Gel jika digunakan dengan benar dan sesuai anjuran atau aturan maka manfaatnya akan terasa dari 5-8 jam setelah diaplikasikan, berikut aturan penggunaannya:

  • Gunting pada salah satu sudut kemasan sachet Foredi Gel
  • Keluarkan sedikitnya 2 tetes Foredi pada ujung telunjuk jari tangan
  • Oleskan pada bagian uretra atau bawah penis dan hindari terkena lobang kencing
  • Jangan dioleskan pada skrotum ataupun seluruh bagian batang penis
  • Setelah dioleskan, biarkan 15-45 menit agar kandungan dari Foredi Gel meresap secara maksimal
  • Tanda dari Foredi sudah bekerja adalah timbul rasa hangat pada area yang dioleskan tadi
  • Cuci hingga bersih bagian organ vital dengan sabun
  • Tunggu sampai rasa hangatnya mereda dengan sendirinya

Jika dosis 2 tetes dirasa masih terlalu cepat ejakulasi, maka dapat ditambahkan sesuai kebutuhan. Begitu pula sebaliknya, jika dosis ½ sachet dirasakan sulit untuk ejakulasi maka Anda  dapat menurunkan dosis tersebut hingga ke 2-3 tetes.

2 Penyebab Utama Foredi Gel Tidak Bekerja Secara Maksimal

Ada dua kesalahan pokok yang mungkin anda lakukan yang menjadi penyebab Foredi Gel tidak bekerja secara maksimal diantaranya, yaitu:

  • Cara Pemakaian Kurang Tepat

Pastikan gel dioleskan di bagian batang bawah dan atas lalu ratakan secara tipis-tipis. Jika setengah sachet masih dirasakan sama saja, maka coba dengan satu bungkus di kesempatan selanjutnya dan lihat hasilnya.

Jangan sampai pemakaiannya sembarangan karena hal tersebut bisa menimbulkan efek samping atau bahkan menjadi hal yang percuma.

  • Tidak Sabar Menunggu Rasa Hangatnya Mereda

Saat ada rasa hangat atau panas ketika menggunakan Foredi Gel, maka hal tersebut menandakan bahwa produk tersebut bekerja dengan baik dengan meresap ke pembuluh darah organ vital. 

Jadi selama proses tersebut, jangan langsung untuk berhubungan intim begitu saja, tetapi beri jeda 2-3 jam. Mungkin akan terasa lama, namun hal ini akan membuat gel bekerja lebih efektif.

Setelah mengetahui apa saja perbedaan Foredi dan Tisu Magic, tentunya Anda menjadi jauh lebih paham lagi, bukan? Dengan demikian, tentunya Anda tidak akan ragu lagi untuk memilih produk Foredi karena banyak sekali keunggulan yang dimilikinya!

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment