Reaksi Setelah Minum Fiforlif

Reaksi Setelah Minum Fiforlif – Fiforlif merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas dan tidak mengandung bahan-bahan kimiawi sehingga sangat aman digunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping buruk bagi penggunanya. Fiforlif ini dibuat dari kandungan Goji Berry, Vitamin Premix (vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, E ), Psyllium Husk, Soluber, Prebiotik dan Probiotik, Ekstrak campuran buah dan sayuran (jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, strawberry, lemon, tomat, pepaya, wortel, brokoli, bayam, kubis), fruktosa, enzim amylase, enzim protease, enzim lipase, enzim cellulose, enzim lactase, enzim pectinase phosphate, enzim ribonuclease, mineral, lecithin, dan bit merah.

Selain merupakan produk kesehatan yang baik untuk diet sehat guna melangsingkan tubuh, Fiforlif juga merupakan obat detox yang dapat digunakan untuk pria dan wanita untuk membersihkan saluran pencernaan. Sehingga, tentunya akan timbul reaksi setelah minum Fiforlif yang dirasakan oleh tubuh kita.

Fiforlif ini bekerja didalam tubuh kita dengan cara menyerap, mengikat, dan membuang toxin yang mengerak ataupun mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus, bukan membuang lapisan lemaknya. Ilustrasi cara kerjanya, yaitu; Fiforlif akan membersihkan saluran pencernaan dengan menyerap, mengikat, dan membuang toxin melalui BAB secara teratur.

 

Reaksi Setelah Minum Fiforlif

Reaksi Setelah Minum Fiforlif
Reaksi Setelah Minum Fiforlif

 

Selain itu, Fiforlif juga bermanfaat dalam memberikan nutrisi secara komplit yang dibutuhkan oleh tubuh kita serta menjaga kesehatan tubuh agar dapat fit beraktifitas sehari-hari dan mencegah penyakit. Untuk menurunkan berat badan pun Fiforlif dapat diandalkan, sebab minuman kesehatan ini juga dapat berfungsi sebagai pendamping program diet dan dapat melangsingkan tubuh.

Langkah-langkah mengkonsumsinya, yaitu:
• Tuangkan satu sachet Fiforlif ke dalam gelas
• Tambahkan 200ml air putih yang suhunya normal
• Aduklah hingga tercampur merata
• Segera minum Fiforlif setelah diaduk sebelum minumannya mengental.
• Akan lebih baik bila Fiforlif diminum 2 jam sebelum sarapan pagi dan 2 jam sebelum anda makan malam.

Kita dapat mengkonsumsi 2 sachet Fiforlif selama 7 hari secara rutin setiap dua jam sebelum sarapan dan makan malam. Setelah itu, mengkonsumsi 1 sachet per harinya sebelum makan untuk menjaga kesehatan tubuh. Setelah mengonsumsi Fiforlif secara teratur anda akan dapat merasakan manfaatnya, yaitu BAB lancar, badan terasa segar dan bugar, serta berat badan berebih akan berkurang secara bertahap.

Fiforlif akan sangat membantu dalam mengeluarkan gumpalan lemak berlebihan dalam tubuh dan mengikat kolesterol yang akan dikeluarkan melalui faeses. Namun, untuk kenyamanan beraktfitas sehari-hari yang terkait dengan jadwal BAB sebagai reaksi setelah minum fiforlif, maka pengguna Fiforlif harus memperhatikan beberapa hal, sebagai berikut; biasanya setelah 10 – 12 jam mengkonsumsi Fiforlif pada saat pertama kali mengkonsumsinya akan selalu merasa BAB dengan aroma yang sangat menyengat.

Hal ini disebabkan oleh tanda dikeluarkannya toxin dalam tubuh. Setiap orang mungkin akan mengalami hasil yang berbeda, sebab kondisi hasil tergantung dari kondisi, berat badan, metabolism tubuh, dan sejarah penyakit yang diderita oleh pemakainya itu sendiri.

Fiforlif ini tidak memiliki efek samping dari penggunaannya dan tidak menimbulkan efek ketagihan. Namun, minuman Fiforlif ini tidak dianjurkan dikonsumsi bagi wanita yang sedang hamil, wanita yang sedang dalam masa menyusui, balita, dan anak-anak yang usianya masih di bawah umur 5 tahun. Selain itu, reaksi setelah minum fiforlif bagi setiap orang bisa berbeda. Hal itu sesuai dengan kondisi dan metabolisme tubuh dari tiap pria ataupun wanita pengguna Fiforlif. Itulah sekiranya informasinya yang dapat disampaikan. Semoga dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat untuk anda pembaca sekalian.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment