Suplemen Fitness Penambah Berat Badan Terbaik

Untuk mencapai berat badan ideal, maka bisa melakukan fitness dikombinasikan dengan konsumsi suplemen fitness penambah berat badan terbaik. Karena ada kan beberapa orang yang walaupun sudah makan porsi besar tetapi tetap kurus saja.

Orang yang seperti ini bisa melatih ototnya. Karena kan tubuhnya itu tidak bisa menyimpan lemak, sehingga salah satu cara terbaik untuk meningkatkan berat badan ialah dengan menambah massa otot. Untuk mendukung tujuan tersebut, maka harus didukung dengan makanan dan suplemen yang tepat.

Mengenal Suplemen Gainer Sebagai Penambah Berat Badan

Produk penambah berat badan memang adalah salah satu hal yang dipikirkan oleh orang bertubuh kurus untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Akan tetapi, terkait hal ini sebenarnya yang paling utama ialah upaya untuk menambah kalori lebih dari yang dibutuhkan setiap harinya.

Ini biasa disebut dengan kalori surplus. Namun, kalau kondisi kalori surplus ini susah dicapai, maka mengkonsumsi suplemen fitness penambah berat badan terbaik yang disertai dengan fitness adalah pilihan yang bagus.

Suplemen penambah berat badan seperti ini di dalamnya terdapat kandungan protein yang tinggi yang berguna dalam membentuk otot. Selain protein, di dalam suplemen penambah berat badan juga ada karbohidrat yang akan menahan protein sekaligus sebagai sumber energi ketika latihan.

Untuk suplemen ini, lebih disarankan agar dikonsumsi sebelum fitness. Memang sebaiknya konsumsi suplemen diimbangi dengan latihan. Karena kalau tidak, maka nanti jatuhnya kalori harian yang masuk dalam tubuh akan lebih besar dibandingkan dengan kalori yang keluar.

Imbasnya adalah hal ini bukan menambah massa otot, namun justru menambah lemak. Sayang sekali bukan uang keluar sia-sia untuk membeli suplemen kalau hanya lemak saja yang bertambah.

Evomass By Evolene Sebagai Salah Satu Suplemen Fitness Penambah Berat Badan Terbaik

Suplemen Fitness Penambah Berat Badan
Suplemen Fitness Penambah Berat Badan

Suplemen penambah berat badan merknya sekarang cukup beragam, salah satunya ialah evomass By Evolene. Suplemen ini berupa susu dan termasuk produk penambah berat badan yang terbaik di kelasnya. Di dalamnya terdapat 52 gram protein per sajian serta 932 kkal.

Soal keamanan, Evomass By Evolene ini juga sudah diserta ijin dari BPOM sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan. Bagi Anda yang beragama Islam, produk ini juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Berikut beberapa hal yang perlu diketahui mengenai Evomass By Evolene.

  1. Manfaat Evomass By Evolene

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Anda dapat mengkonsumsi produk ini untuk menambah berat badan, namun harus disertai juga dengan latihan fisik yang benar serta rutin. Dengan melakukan kedua hal tersebut, maka Anda akan memperoleh manfaat-manfaat berikut.

  • Berat badan yang pasti akan bertambah
  • Bentuk tubuh bisa jadi lebih proporsional dan bagus karena yang bertambah di sini adalah massa otot, bukannya kadar lemak
  • Karena berat badan bertambah, otomatis Anda juga akan terhindar dari berbagai penyakit yang biasa diderita oleh pemilik tubuh kurus.
  1. Kandungan Evomass By Evolene

Berbagai manfaat di atas bisa Anda rasakan karena Evomass By Evolene mengandung berbagai kandungan yang diperlukan untuk itu, kurang lebih sebagai berikut.

  • Kandungan protein untuk mempercepat serta memastikan pertumbuhan massa otot dalam tubuh agar berlangsung maksimal
  • Kandungan kalori dan karbohidrat untuk memastikan tubuh supaya mempunyai energi yang cukup guna melakukan latihan fisik
  1. Aturan Konsumsi

Evomass By Evolene ini bagus bila dikonsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari dengan total 6 scoops.  Sedangkan waktu pemakaiannya bisa ketika bangun pada pagi hari, setelah latihan dan setelah makan.

Evomass By Evolene ini bisa dijadikan sasaran jika Anda sudah berusaha keras menaikkan berat badan namun tidak berhasil juga. Namun ingat, ini hanyalah suplemen ya, jadi jangan sampai posisinya mengganti makanan utama.

Tips Lain untuk Menambah Berat Badan

Agar berat badan yang diinginkan bisa segera tercapai, selain melakukan latihan fisik yang benar dan rutin serta mengkonsumsi suplemen penambah berat badan seperti Evomass By Evolene, juga bisa ditambah dengan menjalankan sejumlah tips berikut.

  1. Memperbanyak Camilan

Tolong jangan salah paham ya, camilan yang dimaksud di sini adalah camilan yang bernutrisi, bukan sembarang camilan. Contoh camilan yang bagus seperti susu, kacang-kacangan, sandwich, keju dan buah-buahan.

Sedangkan camilan yang wajib dihindari ialah camilan yang tinggi lemak jahat, tinggi kalori serta kurang kualitas gizinya. Contoh mudahnya seperti coklat, permen, keripik kentang dan semacamnya.

Camilan yang nutrisinya bagus ini bisa Anda konsumsi disela-sela waktu makan serta sebelum tidur. Anda juga bisa loh menambahkan makanan pencuci mulut dalam menu harian, tetapi ingat ya, pilih yang efeknya bagus ke tubuh, yogurt misalnya.

  1. Pilih Makanan yang Padat Kalori

Ada beberapa buah bernutrisi yang kaya akan kalori, contohnya alpukat dan mangga. Kedua makanan ini bisa dikonsumsi sehingga Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi makanan dalam porsi besar hanya untuk mendapatkan jumlah kalori yang banyak.

Selain itu, mengkonsumsi makanan yang padat kalori juga sangat disarankan. Contohnya kacang-kacangan baik yang bentuknya masih berupa kacangan ataupun yang sudah berubah menjadi selai.

  1. Hanya Konsumsi Makanan yang Kaya Nutrisi

Kabarnya, junk food dan juga makanan instan akan menambah berat badan. Hal ini tidak sepenuhnya salah, namun meningkatkan berat badan dengan kedua makanan tersebut bukanlah cara yang baik. Pasalnya, walaupun tubuh terlihat kurus namun ada juga kondisi yang dinamakan dengan skinny fat.

Ini adalah kondisi saat seseorang tampak kurus namun sebenarnya di dalam tubuhnya terdapat kadar lemak yang melebihi batas normal. Dengan kondisi ini, tentu akan membawa pengaruh buruk bagi kesehatan bukan?

Makanya, alih-alih mengkonsumsi makanan yang kurang baik seperti makanan instan dan junk food, sebaiknya konsumsi makanan yang kaya gizi saja. Dengan begini bukan hanya berat badan saja yang bertambah, namun kesehatan juga terjaga.

  1. Makan Lebih Sering Namun Dalam Porsi Kecil

Dibandingkan dengan orang yang berat badannya normal, orang yang tubuhnya kurus dan berat badannya kurang cenderung mudah kenyang. Jadi, daripada Anda menyantap makanan seperti umumnya, yakni tiga kali dalam sehari, ubahlah pola ini.

Konsumsilah makanan itu lebih sering, contohnya hingga enam kali dalam sehari. Dengan begini, Anda akan lebih mudah menambah kalori yang masuk tanpa harus kekenyangan. Untuk menghindari kekenyangan ini, sudah tentu porsi makannya juga dikurangi.

  1. Minum Setelah Makan dan Ganti Minuman yang Manis dengan Minuman yang Sehat

Hindari minum sebelum makan ya, karena hal ini hanya akan membuat Anda merasa cepat kenyang. Akibatnya nanti nafsu makan bisa berkurang dan porsi makan juga bisa lebih sedikit. Kalau seperti ini, maka Anda akan kesulitan mencapai kalori surplus.

Alih-alih minum sebelum makan, sebaiknya minumnya setelah makan saja. Selain itu, hindari juga minuman yang manis seperti minuman ringan yang bersoda, kopi dan sebagainya. Sebagai gantinya, pilih minuman yang sehat seperti jus buah, campuran susu dengan yogurt atau smoothies tanpa gula.

Menambah berat badan memang perlu usaha, diantaranya dengan fitness, melakukan kelima tips di atas serta konsumsi suplemen fitness penambah berat badan terbaik seperti Evomass By Evolene. Suplemen ini bisa Anda temukan di bozsuplemen.com, jadi silahkan dicek saja.

Untuk pemesanan bisa ke Halaman Produk website bozmen.id

Leave a Comment